Harga Sony Xperia Z3 Android Anti Air Terbaru Berfitur Canggih

Advertisement
Harga Sony Xperia Z3 - Nampaknya sony memang ingin terus memberikan persaingan yang cukup ketat dari vendor ternama yakni Samsung, Dengan merilis satu lagi smartphone premium yang di beri nama Sony Xperia Z3 tentu menambah koleksi ponsel anti air yang di miliki sony saat ini.

Smartphone yang hadir sebagai suksesor Sony Xperia Z1 dan Z2 di hadirkan dengan spesifikasi yang cukup tanguh untuk dapat anda gunakan sehari-hari. Masih mengusung tema taan ari dan juga tahan debu merupakan fitur yang di unggulkan dari android ini.

Dengan demikian Harga Sony Xperia Z3 yang akan di bandrol tentu masih menunjuak di angka yang cukup tinggi karena memang Z3 ini di hadrkna jauh lebih memiliki spesifikasi yang semakin mempuni dari pada pendahulunya.

Mengusung layar berukuran berukuran 5.2 inchi dengan resolusi Full HD memang mejadi salah satu kelebihan yang akan anda dapatkan di saat anda menggunakan ponsel pintar yang satu ini. Selain itu fitur unggulan yang menjai daya tarik Sony Xperia Z3 ini adalah fitur yang mampu memainkan game PS4 hanya dengan access wifi network yang tentu saja terhubung dengan Playstation 4 dan kontroler DUALSHOCK®4.

Dengan demikian tentunya sony memberikan komponen software dan hardware yang jauh lebih tinggi dari pada Xperia Z series sebelumnya. Terbukti dengan membawa RAM 3 GB dan juga membubuhi sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 801, pastinya Sony Xperia Z3 ini mampu berjalan dengan kinera yang sangat optimal.

Lebih penasaran dengan spesifikasi lain yang di miliki Sony Xperia Z3 ini ?? Silahkan simak informasi terbaru kami di bawah ini yang akan mengulas mengenai Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru di bulan ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3


  • IPS LCD capacitive touchscreen, 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density) + Shatter proof glass + X-Reality Engine + Triluminos display
  • Internal Memory 16 GB & Up To 128 GB external
  • RAM 3 GB
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
  • CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • GPU Adreno 330
  • Kamera Belakang 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3 inch sensor size, ISO 12,800, geo-tagging, touch focus, face detection
  • Kamera Depan 2.2 MP, 1080p@30fps
  • Baterai Non-removable Li-Ion 3100 mAh
  • Fitur IP58 certified dust proof and water resistant over 1 meter and 30 minutes, Multitouch up to 10 fingers
  • HSDPA 42 Mbps, HSUPA 5.8 Mbps, LTE 150 Mbps DL, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0 (MHL 3), USB On-the-go, USB Host, NFC

Review Spesifikasi Sony Xperia Z3:

Dari segi tampilan nampaknya sony merubah total tampilan yang di usungnya, dengan desain yang jauh lebih elegan, ponsel ini mampu memikat para peminatnya untuk segera memilikinya. Di desain dengan cukup tipis yakni 7.3 mm yang terbalut dari bahan alumunium frame sebagai fitur ungulan dari body ponsel ini.

Selain itu ponsel android ini juga memiliki bobot yang ckup ringan membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya. Di samping itu dari segi layar yang di usungnya juga menambah sisi elegan dan premim pada ponsel ini yang membuat Harga Sony Xperia Z3 ini terbilang cukup mahal.

Dengan layat berukuran 5.2 inchi yang menggnakn teknologi layar IPS LCD yang memiliki resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) membuat tampilan layar Sony Xperia Z3 ini pasti akan sangat jernih dan terang karena di sisi lain layar ini memiliki kepadata yang cukup tinggi yakni ~424 ppi. Sayang sekali layar android ini tak menggunakan fitur Quad HD sebagai layar yang di usungnya.

Ada pula kelebihan Sony Xperia Z3 yang lainnya pada sisi layar yakni dilengkapinya Sony Xperia Z3 dengan teknologi Triluminos display yang akan mampu menciptakan warna natural dan lebih terang, tak hanya itu teknologi X-Reality Engine juga di sematkan pada ponsel ini.

Sebagai fitur utama pada ponsel ini android Sony Xperia Z3 ini sudah di bekali fitur IP58 yang mampu menahan ponsel ini di dalam air dengan maximal kedalaman 1 meter dengan lama waktu kurang lebih 30 menit. Hal ini menunjuan bahwa sony memang tetap mempertahankan fitur ungulan dari seri Z yang di milikinya.

Review Spesifikasi Sony Xperia Z3
Review Spesifikasi Sony Xperia Z3

Android yang berjalan di jaringa LTE ini mampu memberikan kinerja yang sangat optimal dengan adanya beberapa perpaduan komponen software dan hardwere yang sangat apik. Salah satunya adalah di gunakanya OS android Kitkat versi 4.4.4 yang akan berjalan di sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang di dalamnya sudah terdapat sebuah CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400.

Jadi yang pasti dengan Harga Sony Xperia Z3 yang terbilang cukup mahal ini anda akan mendapatkan sebuah ponsel yang setara dengan harga yang di bandrolnya. Dan untuk menambah kinerja yang semakin optimal, Sony sendiri menanamkan RAM 3 GB dan juga GPU Adreno 330 yang akan memberikan sebuah grafis yang sanga baik.

Di sisi lain Kamera yang di usungnya pun juga sangatlah baik. Di bagan utama atau belakang anda akan menjumpai kamera berlensa 20.7 MP dengan resolusi yang sangat tinggi yakni 5248 х 3936 pixels serta di lengkapi dengan adanya fitur autofocus, LED flash dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan di bagian depan sayang sekali hanya ada 2.2 MP saja untuk bisa anda gunakan sebagai media selfie.

Dari sisi konektifitas anda juga akan menemui berbagai mcam fitur yang cukup lengkap di Sony Xperia Z3 ini, salah satunya NFC, USB OTG dan juga USB Host. Selain itu tak luput pula ponsel ini dengan fitur Bluetooh dan juga Wi-fi yang bisa di gunakan sebgai media transfer data yagn cukup cepat. Sedangkan untuk utusan daya tahan ponsel ini di bekali dengan baterai berkapsitas Li-Ion 3100 mAh yang bersifat Non-removable.

Harga Sony Xperia Z3:

Harga Sony Xperia Z3
Harga Sony Xperia Z3

Harga Sony Xperia Z3 Baru
Rp ,-
Harga Sony Xperia Z3 Bekas
Rp ,-
Harga Sony Xperia Z3 Terbaru
Harga Sony Xperia yang akan di bandrol munglin akan mencapai angkan 7 s/d 8 juta rupiah untuk pasar Indonesia. Namun Harga Sony Xperia Z3 tersebut masih belum pasti karena memang belum secara resmi di kabarkan.

Namun tak khayal jika Harga Sony Xperia Z3 trsebut mencapai angka di atas karena memang seperti kita ketahui di atas spesifikasi dan desain body yang sangat elegan dan canggih akan setara dengan Harga yang akan di bandrolkannya nanti.

Untuk melihat informasi lain dari harianponsel.com anda juga bisa menyimak ulasan Harga Sony Xperia C3 yang sudah kami sampikan sebelumnya. Terimakasih dan semoga Informasi Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 di atas bisa bermanfaat bagi anda.
Advertisement
Harga Sony Xperia Z3 Android Anti Air Terbaru Berfitur Canggih | Agus Surato | 5