Harga Sony Xperia C3 Beserta Spesifikasi Quad Core Terbaru

Advertisement
Harga Sony Xperia C3 - Untuk urusan Smartphone Android, memang tidak perlu dipertanyakan lagi kapasitas yang dimiliki Sony dalam mebuat sebuah Smartphone Android berkualitas tinggi, karena mereka memiliki teknologi canggih untuk membuat Smartphone berkualitas.

Salah satu Smartphone terbaru buatan Sony yang siap mengisi lini kelas menengah adalah Sony Xperia C3. Smartphone Android tersebut merupakan salah satu smartphone yang dilengkapi dengan kamera canggih pada bagian depan dan belakang. 

Ponsel tersebut sangat layak di unggulkan untuk memenangi persaingan dikelas menengah karean juga dilengkapi komponen hardware dan software terbaik di kelas tersebut. Di lengkapi CPU Quad Core dan sistem operasi Android versi terbaru, akan menjadi senjata yang mampu mengalahkan Smartphone vendor lain.

Yang sudah pasti menjadi keunggulan Sony Xperia C3 terletak pada sektor kamera, apalagi Sony dikenal sebagai salah satu pembuat Smartphone dengan kamera terbaik di dunia, sehingga tak heran apabila mereka memiliki teknologi dalam membuat ponsel berkamera canggih.

Pasti anda semua penasaran teknologi apa saja yang dibenamkan pada ponsel ini, dan berapa Harga Sony Xperia C3 di Indonesia, untuk itu silahkan simak review yang kami sajikan pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C3

Harga Sony Xperia C3
Speisfikasi Sony Xperia C3

Spesifikasi Sony Xperia C3

JaringanMicro SIM
Dimensi56 x 78.5 x 7.6 mm
Berat149.7 gram
LayarIPS Display, 5.5″ HD (1280×720), TRILUMINOS™ + Mobile BRAVIA® Engine 2
MemoryInternal 8 GB & External Up to 32 GB
RAM1 GB RAM
KonektifitasHSDPA, NFC, Bluetooth V4, Wifi, Wifi Hostpot, GPS, A-GPS, Glonass, Micro USB
OSAndroid 4.4 Kitkat
CPUQualcomm Snapdragon MSM8926, Quad-core 1.2 GHz
GPUGPU Adreno 305
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan5 MP
Baterai2500 mAh

Review Sony Xperia C3

Harga Sony Xperia C3
Review Sony Xperia C3
Layar 5.5 Inch HD 70p
Pertama mari kita ulasa bagian layar Sony Xperia C3. Untuk bagian layar sudah di sediakan layar berukuran 5.5 Inch bertipe IPS LCD dengan resolusi sebesar 1280×720. Layar tersebut bukan sembarangan layar karena juga dilengkapi teknologi terkini buatan Sony yaitu TRILUMINOS™ Screen yang dipadukan dengan Mobile BRAVIA® Engine 2. 

Teknologi tersebut mampu menghasilkan gambar dengna kecerahan yang pas dan sangat nyaman dipandang dalam waktu lama, karena memiliki sudut pandang luas berkat teknologi IPS LCD yang dimilikinya. Kelemahan layar tersebut adalah tidak tersedianya lapisan pelindung, jadi anda harus menggunakan screen guard untuk menjaga layar dari goresan.

Desain Tipis
Sony memang dikenal jago dalam mendesain sebuah Smartphone, dan terbukti benar karena Sony Xperia C3 di desain tipis dengan ketebalan hanya 7.6 mm. Hampir tidak terlihat bazel pada bagian kanan dan kiri sehingga menghasilkan desain cantik dan terlihat sangat elegan.

Hardware Mumpuni
Melihat lebih dalam lagi, sudah dibenamkan processor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, yang dibuat berdasarkan Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8926. Peforma Sony Xperia C3 sebanding dengan Harga Sony Xperia C3, karena di dalamnya sudah di sediakan Ram berukuran 1 GB dan GPU Adreno 305 untuk kualitas grafis optimal.

Kemampuan Sony Xperia C3 dalam menjalankan aplikasi dan game Android secara lancar, tak lepas dari perpaduan hardware diatas, sedangkan untuk menyimpan file sudah tersedia memory internal 8 GB dan memory eksternal yang bisa anda gunakan untuk menampung MicroSD berkapasitas maksimum 32 GB.

Android Kitkat 4.4
Tidak terlalu masalah apabila nantinya Harga Sony Xperia C3 dipatok lebih mahal dibandingkan Sony Xperia C generasi pertama, karena ponsel ini sudah dilengkapi operating system Android Kitkat versi terbaru. OS tersebut mampu menghemat pemakian baterai berukuran 2500 mah yang dibenamkan pada ponsel ini. 

Konektivitas Premium
Pada bagian konektivitas, sudah disediakan fitur mumpuni seperti NFC, Bluetooth versi terbaru, dan Wifi dengan teknologi Wifi Direct dan Wifi Hostpot. Bagi anda yang suka berpergian jauh, bisa mengandalkan fitur GPS dengan teknologi A-GPS+Glonass agar mampu mengunci lokasi tujuan secara akurat. 

Kamera Depan Di Lengkapi LED Flash
Kamera merupakan kelebihan paling unggil dari Sony Xperia C3. Ponsel ini memiliki kamera belakang dan depan beresolusi tinggi. Khusus untuk kamera depan, sudah tersedia kamera berlensa 5 Megapixel yang di dukung dengan LED Flash, dan aplikasi Foto Selfie, yang dibuat khusus bagi pecinta selfie.

Kamera belakang tak kalah gahar dengan kamera berlensa 8 Megapixel, yang didukung sensor Sony Exmor RS, da LED Flash untuk pengambilan gambar pada objek bercahaya minim. Bagi anda yang suka mereka video, bisa mengandalkan kamera belakang karena mampu mereka video beresolusi 1080p, tak kalah gahar dari kamer depan yang mampu mereka video beresolusi 720p.

Harga Sony Xperia C3

Harga Sony Xperia C3
Harga Sony Xperia C3
Harga Sony Xperia C3 Baru-
Harga Sony Xperia C3 Bekas-
Harga Sony Xperia C3 TerbaruLihat Di Sini
Belum diketahu berapa Harga Sony Xperia C3 di Indonesia. Sony memang belum merilis ponsel ini secara resmi di Indonesia, namun menurut perkiraan kami, Harga Sony Xperia C3 akan dipatok dengan harga dibawah 4 Juta Rupiah, karena merupakan penerus dari Sony Xperia C generasi pertama.

Kita tunggu saja sampai ponsel ini benar-benar dirilis di Indonesia, karena nantinya mungkin Harga Sony Xperia C3 bisa lebih mahal atau bahkan lebih murah dibandingkan perikiraan kami sebelumnya
Advertisement
Harga Sony Xperia C3 Beserta Spesifikasi Quad Core Terbaru | Unknown | 5