Harga Sony Xperia Z2 Dengan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Advertisement
Harga Sony Xperia Z2 - Smartphone Android tak ada habis-habisnya dirilis banyak perusahaan Smartphone diseluruh dunia. Hampir tak bisa dihitung berapa jumlah pasti produsen Smartphone Android, namun ada beberapa nama besar yang terus mendominasi, dan salah satunya adalah Sony.

Perusahaan teknologi dari Jepang tersebut, memang dikenal kaya akan inovasi dalam memproduksi sebuah Smartphone, di tahun ini merek sudah merilis ponsel pamungkasnya dengan seri Sony Xperia Z2. Ponsel tersebut di dukung dengan spesifikasi kelas premium, jadi jangan heran apabila Harga Sony Xperia Z2 di jual dengan harga sangat mahal.

Sebagai salah satu ponsel berstatus premium, menjadikan Sony Xperia Z2 harus memiliki kelebihan-kelebihan agar bisa bertarung melawan vendor lain yang sama-sama mengeluarkan Smartphone Android dengan kualitas nomer 1.

Tercatat Samsung Galaxy S5, HTC One M8, dan yang terbaru adalah LG G3, merupakan lawan yang harus dikalahakan Sony Xperia Z2. Tak hanya bertarung dari segi spsesifikasi, namun juga dari segi harga. Banyak vendor yang menawarkan Smartphone Android dengan harga selangit, namun tak di imbangi dengan spesifikasi mumpuni.

Harga  Sony Xperia Z2 memang sangat mahal, namun sudah sebanding dengan spesifikasi yang digunakannya. Bagi anda yang tertarik mengetahui bagaimana Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2, silahkan simak informasi yang kami sampaikan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2

Harga Sony Xperia Z2

Spesifikasi Sony Xperia Z2

  • Dimensi 146.8 x 73.3 x 8.2 mm 
  • Berat : 163 g 
  • Layar : PS LCD capacitive touchscreen, 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density) 
  • Warna Hp Black, Purple, White 
  • Fitur : IP55/IP58 rating ? dust proof and water resistant over 1 meter and 30 minutes
  • Memory : Internal 16 GB , Slot microSD, up to 64 GB 
  • Ram : 3GB RAM 
  • Internet : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL 
  • Konektivitas : Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, NFC, , USB On-the-go, Bluetooth 
  • OS :  Android OS, v4.4 (Kitkat) 
  • CPU : Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 
  • GPU : Adreno 330 
  • Kamera belakang : 20.7 mp, autofocus, LED flash, 1/2.3inch sensor size
  • Kamera depan : 2.2 MP, 1080p@30fps 
  • Baterai  : Non-removable Li-Ion 3200 mAh
Di desain sangat cantik dengan balutan body berbahan metal, menjadi kelebihan segi desain yang tak bisa di elakan lagi. Kemampaun berendam di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter juga disematkan pada Sony Xperia Z2. Seperti pendahulunya yaitu Sony Xperia Z1, fitur tersebut merupakan fitur andalan untuk menarik calon konsumen agar membeli ponsel ponsel tersebut.

Dari bagian layar, sudah tersematkan layar berteknologi terbaru dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.2 inch dengan resolusi Full HD. Kerapatan pixel yang mampu diraih layar tersebut mencapai ~424 ppi sehingga mampu meraih warna lebih tajam dan sangat nyata, terlebih layar tersebut dilengkapi pula dengan teknologi X-Reality Engine dan Triluminos display yang sangat berpengaruh terhadap kualitas layar Sony Xperia Z2.

Berlanjut ke sektor dapur pacu, sudah disediakan Chipset generasi terbaru dari Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan procesor Quad Core 2.5 Ghz, peforma Sony Xperia Z2 akan lebih mumpuni dengan Ram berkapasitas 2 GB dan operating system android Kitkat 4.4. Untuk pengolahan grafis, dipercayakan pada GPU Adreno 330, untuk menghasilkan kualitas gambar nyata saat menjalankan beragam permainan 3 dimensi dan menonton film berkualitas high defenition

Harga Sony Xperia Z2


Di buat dengan standarisasi pabrik tinggi, dan dilengkapi spesifikasi mumpuni menjadi kelebihan Sony Xperia Z2, sebagai ponsel kelas premium handphone ini dilengkapi jaringan LTE dengan konektivitas sangat lengkap, mulai dari NFC, USB OTG, sampai dengan Wifi berkecepatan tinggi. 

Sony Xperia Z2 juga dilengkapi memory berukuran besar dengan kapasitas mencapai 16 GB dan bisa diperluas hingga 128 GB untuk menampung hasil jepretan foto dan beragam file hiburan yang anda miliki. Sebagai pnsel kelas premium, menjadikan Harga Sony Xpria Z2 dibandrol dengan harga mahal, namun jangan khawatir karena anda akan mendapatkan spesifikai kamera canggih dengan lensa beresolusi 20.7 megapixels.

Kamera tesebut semakin mumpuni, dengan ratusan fitur menarik seperti lampu LED Flash, autofocus dengan akurasi tinggu, karena menggunakan sensor berukuran 1/2.3inch. Untuk perekemana video, Sony Xperia Z2 mampu mereka video berkualitas 2160p@30fps atau setara dengan resolusi layar 2K. Sedangkan pada bagian depan sudah disematkan kamera dengan sensor berukuran 2.2 megapixels berkualitas tinggi dengan kemampaun mereka video beresolusi Full HD

Harga Sony Xperia Z2

Harga Sony Xperia Z2

  • Harga Sony Xperia Z2 Baru : Rp.8,500,000,-
  • Harga Sony Xperia Z2 Bekas :
  • Harga Sony Xperia Z2 Terbaru : Lihat Di Sini
Harga yang dipatok pihak Sony pada ponsel ini memang sangat mahal, namun sebanding dengan kualitas, kuantitas, dan spesifikasi yang di usungnya. Bagi anda yang mencari handphone tahan air dengan peforma mumpuni, pasti tak akan segan-segan membayar 8.5 Juta Rupiah untuk membeli Sony Xperia Z2 tersebut.

Baca juga informasi kami sebelumnya yang telah mengulas Harga Sony Xpreria T2 Ultra, dan cukup sekian informasi dari kami kali ini, terima kasih telah menyimak berita Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2 yang kami sampaikan untuk anda
Advertisement
Harga Sony Xperia Z2 Dengan Spesifikasi Lengkap Terbaru | Unknown | 5