Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 Hp Berkamera Putar 12 MP

Advertisement
Harga Mito Fantasy Selfie 2 - Smartphone android dengan mengung spesifikasi mempuni dan di lengkapi dengan fitur kamera putar sudah bukan lagi menjadi produk baru dalam industri smartphone. Terbukti kali ini Mito sebagai perusahan lokal yang mulai membesaran namanya dengan memberikan inovasi terdepan di tanah air ini telah meresmikan Mito Fantasy Selfie 2 A18 yang di rancang khusus untuk para penggila selfie.

Android yang di hadirkan dengan spesifikasi kamera putar layaknya Oppo N1 ini memang menjadi sebuah daya tarik bagi para pengguna smartphone yang tergila gila akan momen foto selfie sat ini. Terlebih lagi Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 ini sangatlah terjangkau untuk bisa anda miliki.

Menggunakna fitur kamera putar beresolusi 12 MP adalah keunggulan yang di miliki ponsel ini selain dari segi kualitas dan perfrma yang akan di suguhkan. Android seri ketiga dari varian kamera putar yang di milki mito tentu saja akan memilki kemampuan yang lebih di tingkatkan.

Hal ini dapat di lihatnya dari sisi CPU yang sudah menggunakan CPU Quad Core yang mampu menjalankan ponsel ini dengan lancar tanpa kendala. Namun beragam kelebihan dan kekurangan yang di miliki mito ini tentunya harus bisa anda hadapi dengan bijak saat menggunakan ponsel ini.

Penasaran lebih detail mengenai Spesifiksi dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 ini ?? Sialahalan anda bisa simak ulasan lengapnya di bawah ini yang akan Harga Terbaruku kali ini ulas untuk anda semua. So langsung saja yah simak di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18

Spesifikasi Mito Fantasy Selfie 2 A18:


Spesifiaksi dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18


  • Dimensi: 142 x 68 x 8.9 mm
  • Layar: IPS Capacitive Touchscreen, 540 x 960 pixels, 4.7 inches
  • Memory: Internal 8 GB dan External up to 32 GB
  • RAM: 1 GB
  • Konektifitas: HSDPA, Wifi, Bluetooth, MicroUSB, GPS
  • OS: Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU: Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Kamera Belakang: 12 MP, Autofocus, Flash, Video
  • Kamera Depan: 12 MP, Autofocus, Flash, Video
  • Baterai: 1700 mAh

Review Mito Fantasy Selfie 2 A18:

Mengusung layar berukura 4.7 inchi merupakan salah satu kelebihan dari ponsek ini untuk dapat menambah pengalaman anda dalam melihat dunia hanya dari gengaman tangan. Kejernihan layar yang di bawanya juga sudah terbilang sangat apik, di mana selain memiliki harga yang murah, Mito Fantasy Selfie 2 A18 ini juga sudah mengguakan panel IPS LCD yang memungkinkan anda melihat sebuah gambar dengan kejernihan tingkat tinggi.

Sedangkan untuk urusan tapilan selain dari layar yang di bawanya, Android ini jgua memiliki desain yang cukup apik, di mana ponsle ini mengusung dimensi 142 x 68 mm dan dengan hanya memiliki ketebalan 8.9 mm.  Sayangnya ada satu kekurangan yang di milik ponsel ini di mana dengan penggunaan layar yang sudah baik tersebut tidak di dukung dengan adanya lapisan gorilla Glass sebagai pelindung lauar mito fantasy selfie 2 A18 ini.

Namun hal tersebut bukan menjadi sebuah masalh karena masih bisa di akali dengan menggunakan teprete glass atau screen protector sebagai pengaman layarnya. Beranjak ke urusan koneksi, Android yang hadir dengan mengusung frtur dual sim ini mampu memberikan anda kemudahan dalam mengakses kontak teman atau sodara anda hanya dari satu ponsel saja.

Android ini pun sudah di dukung dengan jaringan HSDPA untuk mengakses internet anda di salah satu slot micro sim yang di milikinya. ada pula Wi-Fi, Bluetooth v4.0 dan juga MicroUSB dan tak ketinggalan sebuah GPS yang berfungsi sebagai penunjuk lokasi anda.

Namun lagi-lagi dengan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 yang di bandrol murah membuatnya tak di lengkapi dengan fitur USB OTG dan NFC sebagai pelengkap fitur koneksi pada ponsel ini. Nampaknya dengan di hadirkannya ponsel ini Mito ingin menyasar pasar ponsel kelas menengah ke bawah dengan fitur unggulannya yakni kamera putar.

Akan tetapi bukan hal yang mudah bagi Mito untuk memasarkan ponsel ini karena di kenyataanya ponsel besutan Mito ini akan memiiki pesaing salah satuya adalah Himax Pure S dan Oppo N1 Mini yang sama sama menggunakan kamera putar sebagai fitur unggulannya.

Dan di urusan jeroan Android dari vendor loal ini sudah di persenjatai menggunakan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 sebagai dapur pacunya. Tentu akan memudahkan anda dalam menjalakan berbagai macam aplikasi yang banyak tersedia di playstore android.

Selain dengan menggunakan CPU Quad Core di atas, Mito Fantasy Selfie 2 A18 ini juga akan di persejatai dengan RAM 1 GB dan Internal memory 8GB serta tersedia pula slot micro sd yang akan dapat mengoptimlkan kinrja ponsel ini untuk menjalankan OS Android KitKat versi 4.4 yang sudah di sematkan pada ponsel ini.

Jadi bagi anda yang mungkin sedang mencari sebuah ponsel android dengan spesifikasi mempuni Mito Fantasy Selfie 2 A18 ini adalah pilihan yang tepat bagi anda. Apalagi dengan fitur kamera putar yang di bawanya sudah memiliki kemampuan yang tinggi dalam menghasilkan sebuah jepretan yang cukup baikk.

Kenapa tidak, Mito Fantasy Selfie 2 A18 yang di ciptakan dengan fitur kamera putar seperti Oppo N1 ini sudah menggunakan lensa kamera 12 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resousi baik yang juga sudah di bekali dengan fitur Autofocus, LED Flash dan mampu membuat sebuah rekaman video dengan baik.

Kehadiran ponsel ini memang sangat membantu anda yang merupakan seorang penggila selfie khususnya para kaum wanita heee. Jadi tak heran nantinya jika ponsel ini akan banyak di buru. Tak upa pula Mito menyrematkan sebuah Baterai berkapasitas 1700 mAh untuk membuat anda beraksi di depan kamera ini selama 6 jaman dengan posisi ponsel dalam keadaan standby.

Harga Mito Fantasy 2 A18

Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18
Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18

Sebuah harga yang pas bila mito membandrol ponsel ini dengan harga 1.4 juta rupiah. Hal ini mengingat spesifikasi yang di bawanya tak lebih dari standar. Namun kemampuannya dalam menghasilkan sebuah gambar atau foto tak perlu di ragukan lagi.

Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 Baru
Rp 1.399.000,-
Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 Bekas
Rp ,-
Dalam hal penjualan nampaknya mito tak akan mengalami kesulitan yang berati karena memang selama ini ito selalu memilih untuk memproduksi produknya untuk menyasar para penggila android di kalangan menengah kebawah yang sudah pasti akan memburu produknya tersebt karena harga yang cukup murah dan terjangkau.

Demikian informasi terbaru dari Harga Terabaruku yang bisa kami sampaikan untuk anda semua. Semoga dengan menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 ini bisa menjadikan anda paham terhadap kelebihan dan kekurangan yang ada pada ponsel ini.
Advertisement
Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 Hp Berkamera Putar 12 MP | Agus Surato | 5