Harga HTC Desire Eye Terbaru Beserta Spesifiksai Kamera 13 MP

Advertisement
Harga HTC Desire Eye - Kemajuan akan teknologi masa kinimembuat para pebuat kmera digital dan analog kian berkurang. Han ini juga di sebabkan karena semakin banyaknya ponsel yang mampu menawaran sebuah kamera beresolusi baik yang mampu menghasilkan sebuah gambar yang amat jernih. Salah satunya adalah HTC Desire Eye, di mana ponsel ini adalah ponsel terbaru HTC yang menawarkan sensasi foto dengan adanya dua buah kamera yang memiliki resolusi besar dan mampu menghailkan gambar yang cukup jernih yang bisa anda miliki dan nampak seperti keadaan aslinya.

Tak tanggung-tanggun HTC dalam menciptakan ponsel ini memang di khususkan bagi para penggila fotografi di hampir seluruh dunia dengan menggunakan lensa kamera berkulitas tinggi yang memiliki kulitas 13 MP pada kedua kamera yang di bawanya. Tak hanya itu dengan adanya sensor BSI f/2.2, dan lensa berukuran 28mm serta Resolusi yang besar dan ditambah fitur-fitur menarik di dalamnya, bukan tidak mungkin ponsel HTC Desire Eye ini di gadang-gadaang menjadi ponsel selfie terbarik saat di tahun 2014 ini.

HTC sendiri bukan hanya mengandalkan kulitas kamera yang di bawakannya pada produk terbarunya ini sebagai salahs atu keunggulan yang di milikinya, melainkan HTC Desire Eye ini juga memiliki kemampuan kinerja yang cukup baik pada saat anda gunakan sebagai media kerja, chating dan juga broswing.

Hal ini juga tidak di pungkiri dari penggunaan komponen-komponen terbaik HTC yang ada saat ini yang tergolong merupakan komponen yang cukup di tangguhkan. Seprti halnya penggunaan layar berukuran 5.2 inchi yang memiliki resolusi Full HD dengan di barengi beberapa komponen apik di dalamnya.

Hadirnya HTC Desire Eye untuk kalangan menengah tentu membut Harga HTC esire Eye ini akan di patok daengan harga yang cukup mahal. Namun sudah pasti harga yang ci bandrol adalah harga yang amat sangat pas dengan Spesifikasi yang di bawanya. Penasaran seperti apa spesifikasi lengapnya ?? silahkan simak ulasan terbaru kami di bawah ini yang akan membahas Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye terbaru di bulan ini.

Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye

Spesifikasi HTC Desire Eye


  • Jenis Kartu Nano-SIM
  • Reosolusi 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
  • Jenis layar Capacitive touchscreen
  • Internal Memory 16 GB, Up to 32 GB External memory
  • RAM 2 GB
  • Kecepatan HSDPA 42 Mbps (21 Mbps - AT&T), HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • KOneksi Wi-Fi 802.11, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC
  • OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • GPU Adreno 330
  • Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels
  • KAmera Depan 13 MP, sensor BSI, f/2.2, 28mm lens
  • Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh

Review HTC Desire Eye

Kelebihan yang banyak di miliki ponsel ini menjadikan HTC Desire Eye ini di patok dengan harga yang cukup mahal, Akan tetapi degan harga htc desire eye yang tergolong mahal ini anda sudah dapat memiliki sebuah ponsel berkulitas tinggi yang mammpu memanjakan anda dari segala hal. Seperti salah satu kelebihan yang di milikinya yakni dari sisi kamera yang memiliki kualitas hasil yang amata sangat bagus.

Tak hanya mampu memberikan kulias terabriknya dalam urusann foto, android ini ternyata juga memiliki sertifikat "IPX7" yang menjadikan ponsel ini mampu bertahan di dalam air dengan kurang lebih selama 30 menit dalam kedalaman 1 meter. Nah hal ini tentu saja adalah sebuah kelebihan htc desire eye di mana anda dapat melakukan selfie dengan kamera bagus di dalam air pastinya.

Tak hanya itu, android yang di hadirkan dengan membwa layar berukuran 5.2 inchi yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels ini juga mampu membuat anda terpana saat menggunakan ponsel berlayar lebar ini. Namun sayangnya ponsel ini tak di lengkapi dengan menggunakan teknologi layar yang sebanding dengan kulitas layar yang di bawanya karena hanya menggunakan teknologi Capacitive touchscreen.

Terlebik hali ponsle ini jgua tak di lapisi dengan menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass sebagai pertahanan layar dari segala macam goresan benda taja yang mungkin saja terjadi tanpa sepengatahuan kita. Tentu saja ini menjadi sebauh catatan buruk bagi HTC Desire Eye mengingat di mana ponsel ini hadir dengan kualitas dan spesifikasi yang cukup mempuni.

Namun bukan menjadi masalah bagi HTC untuk tetap memasarkan ponsel ini. Memilih pasar kelas menengah htc yakin dengan membandrol harga htc desire eye dengan cukup mahal bukan berarti ponsel ini tak bisa di jangkau bagi semua kalangan. Justru HTC sendiri yakni dengan kemampuan produk barunya ini yang menawarkan kulitas dan kamera yagn baik yang di milikinya.

Review HTC Desire Eye
Review HTC Desire Eye
Di mana ponsle ini mampu menghadirkan sensari baru para penggila fotigrafi khususnya selfi untuk saat ini dengan memberikan sebuah lensa kamera berukuran 13 MP pada bagian depan sebagai media selfie yang memiliki kemampuan sensor BSI, f/2.2 dengan ukuran lensa 28mm yang juga di barengi dengan adanya fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan juga HDR. Sudah pasti ponsel ini mampu memberikan sebuah hasil yang amat sangat memuaskan.

Tak hanya kamera depan yang memiliki kulitas bagus, urusan kamera utama juga menjadi salah satu sorotas paling banyak di biscarakan mengingat posel ini juga membawa kamear 13 MP di bagaian belakang atau kamera utamanya yang juga memiliki kemampuan cukup baik paska adanya fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR serta kemampuannya dalam membat Video beresolusi HD 1080p dengan keceparan@30fps.

Ada uga dukungan sebuah dapur pacu berupa CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 dari sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang sudah tak perlu di ragukan lagi akan kulitas kinerjanya. Dan tak ktinggalan juga sbeuah GPU Adreno 330 yang akan menjadi penopang sistem grafis pada ponsel ini yang mampu menjaankan game serta video dan juga film dengan resolusi Full HD dengan lancar.

Ada juga kapasita memory yang cukup luas yang di milki ponsel ini yakni 16 GB internal memory dan up to 32 GB external memory yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam file penting anda dan juga tempat menyimpan file apk yang anda instal. Dan tak ketinggalan pula adanya RAM berkapasitas 2 GB yang akan memuadahkan ponsel ini menjalankan OS Android Kitkat v4.4.2 dengan cukup sempurna.

Android terbariu dari HTC ini di gadang-gadang juga memiliki fitur koneksi yang cukup lengkap. Di mana HTC Desire Eye ini mampu membawa jaringa LTE sebagai salahs atu kelebihan yang di milikinya agar dapan membuat para penggunaanya merasa tak repot lagi akan urusan koneksi internet. Namun apabila daerah anda juga berlum tercover LTE anda juga bisa memanfaatkan HSDPA dengan kecepatan up to 42 Mbps sebagai konksi internet anda dengan lancar.

Harga HTC Desire Eye

Harga HTC Desire Eye
Harga HTC Desire Eye

Harga yang cukup mahal memang sebuah harga yang amat pas jika di lihat dari kemampuan dan kinerja ponsel ini serta spesifikasi yang di bawanya. Nah hal ini juga terjadi pada HTC Desire Eye di mana ponsle ini akan di bandrol dengan harga yang cukup mahal. Dan untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat taberl berikut ini.

Harga HTC Desire Eye Baru
Rp -
Harga HTC Desire Eye Bekas
Rp -
Harga HTC Desire Eye Terbaru

Masih menjadi misteri berapa harga yang akan di bandrolkan kepada ponsel terbaru htc yang satu ini. Namun dengan melihat spesifikasi yang di bawanya bukan tak mungkin harga htc desire eye ini berkisar 3-4 juta rupiah di pasar indonesia.

Demikain informasi terbaru dari kami yang telah mengulas sedcara detail mengenai Spesifikasi dan Harga HTC Desire Eye yang memiliki keunggulan di urusan kamera dan semoaga informas di atas bisa bermanfaat bagi anda semua.
Advertisement
Harga HTC Desire Eye Terbaru Beserta Spesifiksai Kamera 13 MP | Agus Surato | 5