Harga Mito Fantasy U Android Murah Berfitur Lengkap

Advertisement
Harga Mito Fantasy U - Tak hanya meluncurkan Mito Fantasy Selfie 2 A18 dan A330, Mito juga telah meluncurkan produk barunya yang berlabel Mito Fantasy U. Di mana ponsel terbaru yang satu ini di bekali dengan sebuah spesifikasi yang amat mempuni.

Harga Mitio Fantasy U sendiri sangatlah murah yakni 700 ribuan, dan di balik harga yang murah tersebut ponsel ini menyimpan spesifikasi yang tinggi. Dengan menggunakan CPU Quad Core yang di barengi dengan adanya komposisi kompoen yang baik membuat kinejanya semakin mempuni.

Nampaknya Mito memang inign menguasai pasar Indonesia dalam urusan smartphone android khususnya di kalangan menengah ke bawah, namun tak segampang itu mito juga harus bersaing sengit dengan beberapa vendor lokal dan internasional yang mempunyai pasar pilihannya yakni low end.

Salah satunya adalah Evercoss, Advan yang juga memilih pasar kelas bawah untuk dapat memasarkan ponsel buatannya agar dapat menjadi pilihan yang baik bagi para pengguna smartphone android di tanah air ini.

Namun hal ini bukanlah menjadi sebuah halangan bagi Mito untuk tetap eksis di industri smartphone tanah air. Terbukti dengan sudah banyaknya ponsel-ponsel android yang di ciptakannya dan terus mengalami penjualan yang tinggi sampai saat ini. Jadi bukn hal sulit bagi miti untuk memasarkan Mito Fantasy U ini di pasar Indonesia.

Dengan membawa kelebihan yang tak banyak di miliki produk lain, Mito Fantasy U ini siap berasing dengan para kompetitornya. Apa lagi keunggulan yang di bawa ponsel ini adalah dari setor kameranya. Di mana pada kamera depannya android ini memilikilensa 5 MP dan sudah tersedianya LED Flash yang akan membuat hasil selfie anda semakin terlihat jernih.

Nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U terbaru ini silahkan simak ulasan terabru dari Harga Terbaruku kali ini yang akan mereview Mito Fantasy U di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U

Spesifikasi Mito Fantasy U


Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U

  • Jenis Kartu: Dual Sim
  • Dimensi : 144.8 mm x 72 mm x 8.8 mm
  • Berat : 140 gr
  • Layar : IPS LCD, 5 Inch 720 x 1280 HD resolution + Gorilla® Glass
  • Memory : Internal 8 GB dan Eksternal up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2 GHz 
  • GPU :  Adreno 305
  • Konekvitias : WCDMA 900/2100 MHz (3G), WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB
  • Kamera Belakang : 13 MP, Auto focus, LED Flash
  • Kamera Depan : 5 MP, LED Flash
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Review Mito Fantasy U

Pada ponsel terbarunya ini Mito mempercayakan kekuatan ponsel ini dari sebuah Chipset Qualcomm dan CPU Snapdragon Quad Core berkecaptan 1.2 GHz di mana kinerja Chipset dan CPU yang di bawanya ini sudah tak perlu di ragukan lagi kegaharannya karena mulai dari ponsel premium samapi ponsel biasa sudah banyak yang menggunakan Chiset dan CPU tersebut.

Sedangkan untuk pengaolahan grafisnya Mito mempercayakan kepada GPU Adreno 305 yang di barengi dengan adanya RAM 1 GB yang akan memudahkan anda dalam melakukan mulitasking pada OS Android Kitkat v 4.4 yang bisa terasa lebih ringan. Selain itu kapasitas memory yang di bawanya juga lumayan bagus pada ponsel yang satu ini.

Yakni 8 GB pada internal memory yang siap anda gunakan untuk menampung berbagai file aplikasi yang anda instal di ponsel ini dan Up To 32 GB untuk kapasita memory external yang di milikinya. Dengan adanya komposisi yang baik dari software dan Hardwere yang di milikinya ini anda sudah bisa memiliki sebuah ponsel dengan harga mito fantasy u yang murah dan kemampuan kinerja yang cukup mempuni.

Di balik itu semua ponsel ini juga bisa di andalkan untuk bermain game secara lancar dengan adanya bantuan RAM 1 GB serta GPU Adreno 305 tersebut yang akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para pecinta android kelauran mito. Oleh karena itu bagi anda yang ingin membeli ponsel ini jangan ragu lagi akan kualitas yang di milikinya.

Di samaping itu android yang satu ini juga sudah di bekali dengan adanya layar IPS LCD yang berukuran 5 inchi dengan kualitas resolusi  HD 720 x 1280 pixel yang sudah di lengkapi pula dengan adanya lapisan Corning Gorilla Glass yang akan dapat melindungi ponsel anda dari segala macam goresan benda tajam yang mengenai layar ponsel ini.

Review Mito Fantasy U
Review Mito Fantasy U
Namun perlu di perhatikan bahwa lapisan corning gorilla glass ini hanya tahan terhadap benda tajam bukan berupa pasir atau debu karena jika terkena pasir atau debu layar tersebut akan tergores. Jadi bisa di sarankan gunakanlah pelindung seperti anti gores atau pun temprete glass sebagai pelapis gorilla glass tersebut.

Selain di bawanya sebagian kelebiahan di bagian software dan hardwere yang mampu menunjang performa ponsel ini, android ini juga sudah memiliki kebihan lain di bagian desain yang di bawanya. Dengan di balut bahan bertekstur plastik yang khusus di gunakan mito membuat ponsel ini terlihat sangat elegan dengan dimensi 144.8 mm x 72 mm dengan ketebalan 8.8 mm yang membuat ponsel ini terlihat ramping dan hanya memiliki bobot 140 g.

Tak ketinggalan Dua buah kamera yang di milikinya ini sangatlah sempurna, di mana kelebihan dari ponsel ini adalah pada urusan kamera. Di mana pada sektor kamera utama ponsel ini sudah di bekali dengan adanya 13 MP yang memiliki fitur LED Flash, auto fokus serta di bagian kamera depan 5 MP yang juga sudah memiliki LED flash sebagai penerang pada saat melakukan selfie.

Tersedia juga beberapa fitur konektifitas yang cukup baik pada ponsel yang satu ini, dengan membawa fitur dual sim dengan jaringa GSM-GSM yang di mana pada salah satu slot mirco SIM nya tersebut sudah di persenjatai dengan jaringan HSDPA 42 Mbps sebagai media koneksi ke intenet yang dapat bekerja dengan cepat.

Ada pula Bluetooth 4.0, WI-FI 802.11B.g.n dan MicroUSB yang bisa di gunakan anda untuk memenuhi kebtuhan akses data pada ponsel terabaru ini. Dan tersedia pula baterai berkapasitas 2000 mAh untuk menjaidi sumber daya pada ponsel ini.

Harga Mito Fantasy U

Harga Mito Fantasy U

Dengan membandrol Harga Mito Fantasy U dengan murah nampaknya merupakan sebuah strategi pasar yang di gunakan. Harga yang di bandrol pada Mito Fantasy U ini adalah Rp 795.000,- namun itu pun adalah harga promo di bulan ini, sedangkan harga resmi yang di bandrol dari Mito adalah Rp 1.590.000,- yang mungkin akan berlaku di bulan November 2014.

Harga Mito Fantasy U Baru
Rp 795.000,-
Harga Mito Fantasy U Bekas
Rp  ,-

Dan untuk anda yang ingin membelinya segeralah memesan ponsel ini di website resmi Mito karena Harga Mito Fantasy U yang murah ini nampaknya akan segera berakhir dan demikian informasi terbaru dari kami semoga bisa menjadi sebuah informasi yang berharga bagi anda.
Advertisement
Harga Mito Fantasy U Android Murah Berfitur Lengkap | Agus Surato | 5