Daftar Harga Hp HTC Terbaru Februari 2015

Advertisement
Harga Hp HTC - informasi terbaru dari Harga Terbaruku kali ini akan mengulas seputar handphone HTC. Untuk itu bagi anda yang di bulan ini ingin membeli ponsel keluaran HTC munkin informasi terbaru dari kami ini bisa anda jadikan referensi sebelum anda membeli smartphone android dari HTC. Jadi silahkan anda simak ulasan kami di bawah ini.

HTC adalah salah satu perusahaan yang semakin giat untuk mengembangkan teknologi seluler untuk terus dapat memberikan inovasi terbarunya. Perusahaan besar yang satu ini memang sudah tak asing lagi bagi anda para pengguna smartphone, pasalnya hampis seluruh prodak yang di keluarkan HTC memang di sebarkan ke seluruh pasar global, termasuk di tanahair kita ini.HTC sendiri memang terkenal akan prodaknya yang memiliki teknologi tinggi yang tentunya siap untuk menggempur ranah ponsel di pasar global.

Dan dari beberapa series yang mereka hadirkan untuk memenuhi pasar ponsel di dunia, hampir seluruh prodak yang di pasarkan dapat di terima denga baik di masyarakat khususnya di Indonesia. Dengan memberikan suguhan yang sangat elegan yang di sertai denga fitur dan teknologi terbarunya, Handphone keluaran HTC mampu bersaing di pasar global denga perusahaan besar lainnya seperti Samsung, Sony, Apple dan masih banyak lainnya.

Dan dari kebanyakan prodak yang telah di pasarkan memang terbilang sebagai prodak kelas premium atau ponsel kelas atas. Sehingga bagi anda yang mungkin ingin membeli android keluaran HTC mugnkin harus memiliki budget yang tinggi. Hadirnya ponsel htc yang menyasar pasar ponsel kelas menengah ke atas dan tentunya sudah di lengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang sangat di handalkan, tentu semakin mengokohkan ponsel ini dengan chiri khasnya yang terkenal mahal.

Dan bagi anda yang ingin membelinya, ada beragam tipe yang di hadirkan dengan menggunakan spesifikasi dan komponen yang sangat apik yang tentunya dapat anda sesuaikan denga kebutuhan akan spesifikasi dan juga tentunya budget yang anda miliki. Dengan memiliki segudang fitur dan juga spesifikasi yang mempuni serta desain yang elegan dan teknologi terbaru sudah pasti dapat anda rasakan ketika anda memilih untuk membeli ponsel keluaran htc tersebut.

Untuk itu di bawah ini kami rangkumkan beberapa daftar harga hp htc terbaru untuk anda yang ingin membelinya di bulan ini. tanpa panjang lebar lagi, silahkan anda simak ulasan terbaru kami seputar Daftar Harga Hp HTC Terbaru yang bisa anda pilih untuk anda miliki.

Daftar Harga Hp HTC Terbaru

Harga Hp HTC Terbaru
Harga Hp HTC Terbaru

Harga HP HTC One M8 32GB

Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp -
Harga HP HTC One M8 16GB

Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp
Harga HP HTC Desire 816

Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp -
Harga HP HTC Desire 610

Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp -
Harga HP HTC Desire 310

Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp -
Harga HP HTC Desire 501 dual sim

Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp -
Harga HP HTC Desire 400 dual sim

Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp -
Harga HP HTC Desire 700 dual sim

Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp -
Harga HP HTC Desire 501

Harga Baru: Rp -
Harga Bekas: Rp -
Harga HP HTC Desire 601 dual sim

Harga Baru: $287.50
Harga Bekas: $ -
Harga HP HTC One Max 16GB

Harga Baru: Rp 8.950.000,-
Harga Bekas: Rp 8.100.000,-
Harga HP HTC Desire 300 Zara Mini

Harga Baru: Rp 2.480.000,-
Harga Bekas: Rp 2.000.000,-
Banyaknya prodak atau ponsel dari HTC yang bisa anda pilih, memang membuat anda dengan leluasa dapat memilih ponsel sesuai dengan selera anda, namun dari setiap seri yang di hadrikan tentunya memiliki spesifikasi dan juga harga yang berbeda. Untuk itu silahkan anda pantau terus blog kami ini agar anda bisa mengerti akan kualitas, spesifikasi dan kemampuan apa saja yang di miliki dari ponsel-ponsel di atas yang akan kamu ulas satu persatu.

Dan demikian informasi terbaru dari kami yang bisa kami sampaikan untuk anda semua. Dan jangan lupa selalu ingat bahwa harga hp htc diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan juga harga hp htc di atas tentu berbeda di setiap daerahnya. Dan bagi anda yang justru tertaik dengan ponsel android lokal, anda dapat mentyimak ulasan kami mengenai Harga Evercoss Elevate A66 yang merupakan ponsel terbaru yang belum lama ini di rilis oleh perusahaan Evercoss tersebut. Dan tentunya juga kami berteimkasih bagi anda yang telah menyimak ulasan kami seputar

Harga Hp HTC Terbaru

Advertisement
Daftar Harga Hp HTC Terbaru Februari 2015 | Agus Surato | 5