Harga Google Nexus 6 Android Lolipop Pertama Motorola

Advertisement
Harga Google Nexus 6 - Google sudah rersmi meluncurkan OS Android terbaru yang di beri nama OS Android Lolipop menjelang akhir tahun 2014 ini . Dan pada peresmiannya google juga memperkenalkan produk terbaru mereka yang membawa OS Android terbaru ini yakni Google Nexus 6 yang menjadi awal kemunculan OS Terbaru Android ini.

Dalam pembuatan ponsel tergahar saat ini dari google, mereka mempercayakan pembuatannya di lakukan oleh perusahan smartphone ternama yakni Motorola. Di pilihnya motorola sebagai pembesut kelanjuatan dari Google Nexus 5 bukan tidak ada alasan mengapa Goolge lebih mempercayakan kepada Motorola.

Ya tentu saja dengan kemajuan yang sangat pesat yang di raih brand papan atas ini dalam menghadirkan smartphone berkualitas salah satunya adalah Motorola Moto G dan Motorola Moto X yang dapat menarik perhatian di kalangan pecinta android di hampir seluruh penjuru dunia ini.

Hadir sebagai suksesor Google Nexus 4 dan Google Nexus 5 di pasaran membuat google percaya ponsel terbarunya ini akan sangat di nanti para pecinta android khususnya. Bukan karena harga google nexus 6 yang mahal, melainkan google yang menjadi pungga dalam perilisan ponsel google nexus all series selalu memberikan updater terbaru di setiap peluncuran OS Android terbarunya.

Nah hal ini lah yang membuat banyak user android memilih untuk membeli gadget keluaran google. Dengan membawa segudang kemampuan yang bisa anda rasakan dengan baik dan spesifikasi yang tergahar yang ada saat ini tentu saja membuat ponsel ini semakin bertenaga dalam urusan performa yang di bawanya.

Penasaran seperti apa lengkapnya jeroan dan kemampuan ponsel terbaru google ini ?? silahkan simak ulasan terbaru kami di bawah ini yang akan mengulas Spesifikasi dan Harga Google Nexus 6 Terbaru serta kelebihan dan kekurangan yang di miliki ponsel terbaru ini sebelum anda membelinya.

Spesifikasi dan Harga Google Nexus 6

Spesifikasi Google Nexus 6

Spesifikasi Lengkap
Google Nexus 6
  • Jaringan Nano-SIM
  • Dimensi 82.98mm x 159.26mm x 10.06mm
  • Berat 184g
  • Layar 5.96” 2560×1440 QHD AMOLED display (493 ppi) + Gorilla Glass 3
  • Memory Internal 32/64 GB
  • RAM 3 GB RAM
  • Konektifitas LTE, NFC, Bluetooth v4, MicroUSB
  • OS Android™ 5.0 L
  • CPU Quad core Krait 450 2.7GHz (Qualcomm Snapdragon 805 SOC)
  • GPU Adreno 420
  • Kamera Belakang 13MP with optical image stabilization, Dual LED ring flash, f/2.0 aperture, 4K video capture at 30fps
  • Kamera Depan 2MP, HD Video Conferencing
  • Baterai 3220mAh



Review Google Nexus 6

Hadir dengan membawa seabreg fitur yang sangat mempuni membuat harga nexus 6 ini terbilang cukup mahal karena pada dasarnya Google sendir membuat Google Nexus series ini di khususkan bagi para user android di kalangan menengah ke atas. Spesifikasi yang bisa anda rasakan kegaharannya salah satuny aadalh layar yang di usungnya.

Dengan membawa bentang layar berukuran 5.96 inchi dengan memiliki resolusi QHD 2560×1440 merupakan salah satu kelebihan yang sangat mempuni dari segi visual yang dapat anda lihat. Selain itu juga android yang memiliki kemampuan sangat tinggi ini di bekali pula dengan menggunakan layar berteknologo AMOLED yang dapat memancarkan sebah tampilan yang cukup jerih.

Apalagi di tambah dengan adanya kepadatan layar yang mencapai 493 ppi dan lapisan Gorilla Glass 3 tentu akan semakin membuat tampilan layar yang di bawanya ini sangat terlihat jernih. Tentunya ini adalah sebuah keistimewaan yang mampu di hadirkan google sebagai kelebihan yang di miliki Google Nexus 6 ini.

Di urusan performa, Android yang di usung motorola ini juga mampu memberikan kemampuan terbariknya dengan adanya perpaduan antara software danhardwere yang memiliki kemampuan tinggi saat ini. Untuk itu khususnya bagi anda yang ingin membelinya jangan ragu lagi akan kualitas yang mempuni dari Google Nexus 6 ini.

Dengan mengusung sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 805 SOC dengan memiiki kecepatan Quad core Krait 450 2.7GHz yang di mana prosesor tersebut merupakan prosesor terdepan saat ini yang dapat memberikan hasil kinerjanya dengan amat baik di saat anda menggunakan Google Nexus 6 ini nantinya.

Selain itu urusan kinrja yang lebih baik dari pada pendahulunya juga di sebabkan karena penggunaan sistem operasi atau OS yang di sematkan pada google nexus 6 ini jauh lebih baik dari pada pendahulunya itu yakni Android 5.0 L atau sering di sebut juga android lolipop. Di mana pada OS terbaru ini kemapuan multitasking dan juga pemnggunaan daya batererai lebih tertata yang berdampak pada iritnya baterai yang di abwaya ini.

Adapun dengan menggunakan OS Android 5.0 L ini anda juga bisa memanfaatkan user interface yang sangat cantik ini untuk membuat ponsel ini memiliki tampilan yang cukup jernih yang sudah pasti akan berdampak pada harga google nexus 6 ini nantinya. Selain itu kegaharan yang di bawanya juga tak hanya samapi di sini.
Review Google Nexus 6
Review Google Nexus 6
Karena dengan menggunakan CPU dan Chipset yang teratas saat ini android ini juga di bekali dengan menggunakan RAM 3 GB dan juga sebuah GPU Adreno 420 yang sudah pasti akan mampu memberika hasil kinerja yang mempuni. Dan anda uga tak perlu ragu lagi dalam menjalankan video atau film yang beresolusi Full HD.

Sedangkan untuk urusan konektifitas yang di bawanya Google Nexus 6 atau juga bisa di sebut Goolge Shamu juga membawa fitur konektifitas yang sangatlah lengkap jika di bandingkan dengan ponsel-ponsel lain saat ini. Dengan mengusung fitur Nano-SIM yang berjalan di jaringan GSM android tergahar google ini juga membawa konektifitas LTE sebagai salah satu klebihan yang di bawanya.

Ya memang saat ini banyak sekali beredar ponsel murah yang menawarkan akses konektifitas LTE atau 4G sebagai salah satu keunggulan mereka, namun dalam Google Nexus 6 ini tentu saja tak hanya jaringan LTE saja yang menjadi keunggulannya. Ada pula jaringan HSDPA yang mampu menjalankan ponsel ini dalam koneksi internet yang juga cukup baik mesipun daerah anda belum secara merata di datangi sinyal LTE.

Dan sebagai fitur pelengkap dari sisi koektiftas, Google Nexus 6 ini juga di bekali dengan koneksi Wi-Fi dan juga Bluetooth serta adanya fitur yang selalu ada pada smartphone premium masa kini yakni NFC dan USB OTG serta micro usb yang bisa anda manfaatkan dengan baik tentunya.

Kapasitas memory yang di bekalkan pada ponsel ini juga terbilang sangat tinggi yakni 32 dan juga 64 GB yang bisa anda manfaatkan dengan baik. Namun sangat di sayangkan ponsel ini tak di lengkapi dengan fitur slot micro sd yang tentunya sangat penting bagi sebah android.

Beralih ke faktor kamera, Google memang menjadi sebuah brand ternama saat ini dan juga sebuah perusahaan internet terbesar yang memiliki banyak sekali keunggulan di dalamnya. Untuk itu kemampuan dari Google Nexus 6 ini dalam urusan kamera mereka tuangkanpada ponsel terbarunya ini.

Dengan mengusung lensa 13 MP pada kamera utama dengan membwa fitur terlengkap seperti optical image stabilization, Dual LED ring flash, dan juga f/2.0 aperture ponsel ini akan sangat mempu meghasilkan sebuah hasil foto yang cukup baik. Terlebih lagi kemampuan kamera utama yang di bawnaya ini akan dapat merekam video dengan hsail yang memiliki resolusi 4K video capture at 30fps tentunya sangat bagus bukan untuk sebuah ponsel premium.

Sedangkan untuk memuaskan para pecinta selfie juga, Google Nexus 6 ini di hadirkan dengan membawa lensa kamera depan 2MP yang sudah pasti mampu menghasilkan gambar dan video yang sangat jernih. Da tak ketinggalan sebuah baterai berkapsitas  3220mAh juga sudah di sematkan pada ponsel ini seagai sumber dayanya.

Harga Google Nexus 6

Harga Google Nexus 6
Harga Google Nexus 6

Kemajuan teknologi yang sangat pesat saat ini memang mengharuskan banyak pihak untuk terus memberikan inovasi terbaru dalam industri smartphone agar nama besar mereka tetap terjaga dan tak kehilangan pelanggan setia pastinya. Dan salah satu hal yang sangat di takutkan banyak warga adalah harga yang di bandrol. Tak berbeda jauh dengan Googel Nexus 6 ini yang di bandrol cukup mahal. Dan untuk melihat berapa harga nexus 6 terbaru, anda bisa menyimaknya di tabel bwah ini.

Harga Google Nexus 6 32 GB Baru
Rp ,-
Harga Google Nexus 6 64 GB Baru
Rp ,-
Dengan mebawa segudang spesifikasi tentunya ponsel ini akan di badnrol dengan harga yang cukup mahal. Namun dengan harga google nexus 6 yang cukup mahal ini pastinya meruoakan sebuah harga yang sebanding dengan kemampuan kinerjanya.

Ada juga informasi lainnya yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih gadget yang anda akan beli kecuali Google Nexus 6 di atas. Salah satunya adalah Harga Himax Pure S yang juga merupakan smartphone masa kini dengan kemampuan kamerayang sangat baik. Dan demikian informasi Spesifikasi dan Harga Google Nexus 6 yang bisa kami samapikan untuk anda semua dan semoga ulasan kami di atas bisa menjadi sebuah referensi yang cukup baik bagi anda.
Advertisement
Harga Google Nexus 6 Android Lolipop Pertama Motorola | Agus Surato | 5