Harga Lenovo Vibe X2 Android Premium Terbaru Di Indonesia

Advertisement
Harga Lenovo Vibe X2 - Mengarungi persaingan yang sagat ketat, Lenovo terus mengembangkan produk terbaru mereka yang gi gadang-gadang menjadi salah satu produk unggulan mereka untuk menyasar para penggunanya di kalangan menengah ini. Produk yang di beri nama Lenovo Vibe X2 adalah satu produk yang belum lama ini di resmikan oleh pabirkan China ini.

Menengok namanya, Lenovo Vibe X2 adalah penerus Vibe X series yakni Lenovo Vibe X yang sudah banyak di gandrungi para konsumen karena memang produk ini sudah terlebih dahulu hadir di pasar ponsel tanah air di tahun lalu. Dan dengan perkembangan teknologi yang semakin maju ini tentu Lenovo mengadirkan lenovo vibe x2 ini dengan kemampuan dan performa yang lebih tinggi pastinya.

Hal itu terlihat dari spesifikasi yang di milikinya, Lenovo Vibe X2 sudah menggunakan CPU Octa Core yang menjadi spesifikasi yang di unggulkan untuk mampu bersanding dengan para kompetitornya di kalangan menengah keatas. Lenovo sendiri juga membandrol ponsel terbarunya ini dengan kisaran harga 4 jutu rupiah.

Di hadirkan dengan menggunakan desain yang sangat elegan dan berbeda dari pnedahulunya, ponsel ini memiliki daya tarik lebih dari segi tampilan yang di bawanya. Memiliki layar 5 inchi dengan resolusi Full HD pastinya akan mampu memberikan sebuah tampilan yang cantik dar kinerja CPU Octa Core yang di milikinya dan juga menjadikan ponsel ini terlihat lebih menawan.

Spesifikasi cantik dan fitur lengkap juga masih banyak terdapat di dalam smartphone terbaru Lenovo ini, Untuk itu kali ini kami akan mencoba memberikan Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X2 di Indonesia tentunya untuk anda yang mungkin ingin membeli produk terbaru Lenvo ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X2




  • IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Memory Internal 32 GB, No micro sd card
  • RAM 2 GB
  • Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset MediatTek MT6595m True8Core
  • CPU Octa-core 2.0 GHz
  • GPU PowerVR G600
  • Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, touch focus, face detection
  • Kamera Depan 5 MP
  • Fitur Air gestures, Multitouch, GPS with A-GPS, GLONASS
  • Baterai Non-removable Li-Po 2300 mAh
  • HSDPA 42 Mbps, LTE 150 Mbps, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0

Review Lenovo Vibe X2:

Desain yang cukup cantik dengan menggunakan teknologi Multi-Layared Design pasrinya akan mampu memberikan sebuah tampilan yang nyaman di pandang mata dan juga mempu menambah kemewahan ponsel ini. Pabrikan asal China ini mencoba memberikan anda 4 pilihan warna yang cerah dan cantik saat anda membelinya di antaranya putih, emas, merah dan juga dark grey. Di tambah lagi android ini juga di hadirkan dengan cukup tipis dengan hanya memiliki ketebalan 7.3 mm yang akan membuat ponsel ini terasa ringan ( 120 gr ) saat anda menggunakannya.

Lenovo Vibe x2 juga sudah menggunakan teknologi layar IPS LCD dengan layar 5 ichi ygn sudah memiliki resolui Full HD 1080 x 1920 pixels untuk dapat menghsilkan sebuah gambar yang jernih dan bening. Tak ketinggalan pula layar tersebut juga sudah menggunakan kerapatan yang cukup besar yakni ~441 untuk menambah kejerihan gamar yang akan di tampilakanya, hal ini tentu membuat Harga Lenovo Vibe X2 ini sdikit mahal mengingar ponse ini memeng di tunjukan bagi penggnanya di kalangan menengah.

Performa yang di hadirkan ponsel ini juga pastnya sebanding dengan Harga Lenovo Vibe X2 yang di patok kisaran 4 juta rupiah di pasar Indonesia. Menggunakan sebuah Chipset Mediatek dengan seri MT6595m Lenovo Vibe X2 ini mampu memberikan performa yang sangat mempuni dengan adannya prosesor Octa Core dengan kecepatan kinerja yang mencapai 2.0 GHz. Dan  kinerja yang optimal pasti akan di tunjang dengan adanya RAM 2 GB yang di milikinya.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe X2

Ada juga kapasitas memoty internal 32 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam file-file pnting yang anda miliki. Dan juga bisa anda gunakan untuk menyimpan file-file Game android yang memerlukan ruang besar untuk itu karena kita tahu sendiri Game android memang memiliki ukuran yang cukup besar. Sayangnya ponsel premium initak di lengkapi dengan menggunakan slot micro sd sebagai penunjang kebutuhan lain.

Tak perlu menghawatirkan soal kulitas atau kemampuannya dalam megolah game HD dan jua Film bereolusi Full HD. Pasti sema itua kan daat di jalankan dengan baik oleh Lenovo Vibe X2 ini karena adanya GPU PowerVR G600 yang akan menunjang kebutuhan grafis dari ponsel ini.

Beralih ke urusan kamera, pastiya anda menginginkan sebuah ponsel dengan kamera yang memiliki kualitas baik dalm menghasilkan gambar. Mugkin dengan anda membeli leovo vibe x2 ini anda akan dapat memuaskan hasrat anda tersebut. Karena dengan harga lenovo ibe x2 yang di bandrol cukup mahal, anda akan mendapati sebuah kamera utama 13 MP yang di dalamya sudah banyak menyimapn fitur-fitur apik uantuk membanu menghasilkan sebuah gan=mbar objek yang sagat jernih.

adanya LED Flash, autofocus,  touch focus dan juga face detection meruakan salah satu fitur yang ada di dalamnya. Sebaliknya bagi yang senang melakukan foto selfie juga bisa menggunakn kamera depan yang memilki ukuran 5 MP yang dapat menghasilkan gamar dengan resolusi tinggi dan di pastikan juga jernih. Tak ketinggalan pula baterai berkapastas 2300 mAh untuk menjaga ponsel ini tetap hidup selama kurang lebih satu hari.

Harga Lenovo Vibe X2:

Harga Lenovo Vibe X2

Harga Lenovo Vibe X2 Baru
Rp ,-
Harga Lenovo Vibe X2 Bekas
Rp ,-
Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru
Harga Lenovo Vibe X2 secara resmi yang di bandrol $399 namun itu adalah harga resmi di egara asalnya. Berbeda dengan harga lenovo vibe x2 yang akan di bandrolkan di tanah air ini karena kemungkinan besar akan adanya tambahan operasional lain sperti pajak dan juga PPN.

Namun bisa di pastikan harga Lenovo Vibe X2 ini juga tak akan melambung jauh dari harga resmi yang ada di negara asalnya ini. Namun juga akan merasa kurang puas dengan spesifikasi yang ada di ponsel ini atau bahkan mungkin merasa harganya yang terlalu tinggi anda anda juga bisa memilih Lenovo  Vibe Z2 Pro sebagi pilihan anda. Sekian informasi terbaru yang dapat kami samapokan mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X2 terbaru di bulan ini.
Advertisement
Harga Lenovo Vibe X2 Android Premium Terbaru Di Indonesia | Agus Surato | 5