Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Android Berspesifikasi Tinggi Terbaru

Advertisement
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro - Di akhir bulan Agustus 2014 ini nampaknya Lenovo ingin memperkuat namanya sebagai salah satu produsen smartphone yang selalu dapat menghadirkan ponsel pintar di jajaran papan atas di pasar global ini. Dan kali ini Lenovo kembali merilis Lenovo Vibe Z2 Pro yang merupakan android penerus atau generasi kedua dari Lenovo Vibe Z yang di psar global ini menuai keberhasilan besar.

Dengan membidik pasar ponsel kelas menengah keatas, Lenovo berani memberikan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang amat gahar. Di mulai dari Leovo Vibe Z yang juga memiliki spesifikasi yang gahar, pada Lenovo Vibe Z2 Pro ini justu spesifikasi yang di milikinya semakin di tambah agar dapat memenuhi kebutuhan para konsmennya di pasar ponsel tanah air khususnya.

Pada kenyataanya persaingan yang semakin ketat ini Lenovo Vibe Z2 Pro akan bertengger di pasaran dengan melawan LG G3 yang di mana sama-sama memberikan sebuah layar beresolusi 2K. Dan perlu di ketahui bahwasannya layar 2K merupakan layar terbarik yang ada di tahun 2014 ini.

Selain dari segi layar yang menjadi salah satu fitur yang di unggulkan dari perusahaan ini, Lenovo Vibe Z2 Pro ini juga merupakan ponsel yang memiliki spesifikasi dewa, di mana komponen software dan hardwere yang di gunkan pada ponsel ini juga bukan sebarang komponen biasa dan tentunya merupakan komponen sebuah smartphone yang terbarik yang ada di tahun ini.

Hadir dengan menggunakan layar 2K serta spesifikasi yang tinggi membuat Harga Lenovo Vibe Z2 Pro ini akan di bandrol dengan harga yang mahal pastinya. Jadi bagi yang ingin memiliki ponsel  ini anda benar-benar harus memiliki dana atau budget yang lebih pastinya.

Nah penasaran seperti apa spesifikasi yang di di usung smartphone tebaru Lenovo ini ?? silahkan anda simak ulasan terbaru kami di bawah ini yang pastinya akan membahas dan mereview Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang bisa anda gunakan sebagai bahan referensi sebelum anda membelinya.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

1. Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

Jaringan
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Berat
179 g
Dimensi
156 x 81.3 x 7.7 mm
Layar
IPS LCD 1440 x 2560 pixels, 6.0 inches (~490 ppi pixel density )
Memory
Internal 32 GB & No Slot Mico SD
RAM
3 GB
Konektifitas
HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL,Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Prosesor
Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU
Adreno 330
Kamera Belakang
16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, optical stabilization
Kamera Depan
5MP, 2592 x 1944 poxels
Baterai
Non-removable Li-Po 4000 mAh

2. Review Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

Review Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro
Review Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

Di perkenalkan menggnakan layar berukura jumbo, Lenovo Vibe Z2 Pro ini mengusung layar berukura 6 inchi dengan resolusi yang mencapai 2K lebih tepatnya 1440 x 2560 pixels yang di tambah dengan adanya kerapatan layar ~490 ppi pixel density dan juga di gunkannya layar berteknologi IPS LCD yang akan menambah kejerihan layar tersebut. Namun sayangnya belum terpasang lapisan corning gorilla glass pada layar tesebut.

Beralih ke sisi desain, Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang di bandrol dengan harga tinggi tentunya membawa sedikit keistimewaan dalam segala-galanya, termasuk juga dari sisi desain di mana Lenovo Vibe Z2 Pro ini terbalut dengan lapisan metal yang memiliki ketebalan 7.7 mm dengan dimensi 156 x 81.3 dan membuat posel ii sedikit berbobot yakni 179 Gr.

Seperti di bahas di awal android yang memiliki komponen terbaik di tahun ini, dalam pemasarannya akan bersanding dengan LG G3 di mana android LG tersebut juga menggunakan layar beresolusi 2K hanya saja tak memiliki layar 6 inci.

Sesuai dengan informasi yang kami terima, Lenovo Vibe Z2 Pro ini akan di bekali dengan beberapa sepasifikasi yang sangat gahar dalam urusan software dan hardwerenya. Menggunakan sebuah prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 android ini merupkan ponsel yang dapat berjalan secara cepat dalam urusan pengolahan data karena memiliki kecepatan 2.5 Ghz, dan menggunakan pula sebuah chipset Qualcomm dengan seri Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801.

Untuk urusan grafis pabrikan lenovo ini mempercayakan kepada GPU Adreno 330 yang pastinya mampu memberikan gerak grafis yang baik untuk menjalakan berbagai macam game HD bahkan Video yang beresolusi FHD sekalipun. Hal tersebut juga akan di imbangi dengan penggunaan OS Android KitKat versi 4.4.2 dan juga 3 GB RAM yang akan menambah perfoma kinerja ponsel android ini.

Bagi anda yang masih merasa kurang dengan adanya sesifikasi gahar tersebut, tentunya masih ada lagi spesifkasi lain yang di milikinya yakni dari segi memory yang ada pada ponsel ini yakni 16/32 GB internal memory, sayangnya android yang berjalan di jaringa GSM dengan kecepatan LTE atau 4G yang menembus 150 Mbps ini tidak di lenkapi dengan slot micro SD yang menjadi salah satu kelemahan dari ponsel berfitur dewa ini.

Dari segi kamera pastinya anda akan di manjakan dengan kamera yang sangat apik dari setiap hasil yang di dapat oleh kamera beresolusi 16 MP dengan resolusi 3456 x 4608 pixels pada sisi belakan ponsel ini yang sudah di lengkapi dengan berbagai macam fitur di dalamnya, seperti autofokus, LED Flash dan  juga optical image stabilization.

Kelebihan lain dari android yang juga di bekali dengan sebuah kaemra depan dengan resolusai 5 MP ini terletak pada daya tahan baterai ini yang mampu menahan android ini tetap menyala selama urang lebih 2 hari dengan posisi 3G karena adanya baterai berkapasitas 4000 mAh.

3. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Harga LEnovo Vibe Z2 Pro
Harga LEnovo Vibe Z2 Pro

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Baru
Rp ,-
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Bekas
Rp ,-
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru

Sayangnya sampai saat ini kami belum mendapat informasi seputar Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang akan di bandrol untuk pasar ponsel Indonesia. Akan tetapi bagi yang sudah menyimak informasi di atas pastinya tak akan melewatkan ponsel ini begitu saja teutama bagi anda yang memiliki budget tinggi.

Selian memiliki spesifikasi yang sangat gahar ponsel ini jga merupakan ponsel yang menggunakan layar berukuran 2K yang tentu saja bisa memanjakan mata anda. Ada pual infoarmasi produk Lenovo yang sudah kami siapkan untuk anda salah satunya adalah Harga Lenovo S930 atau Phablet dengan layar 6 inchi. Di tambah dengan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang sangat mahal pastinya ini adalah ponsel premium yang sangat gahar yang bisa anda miliki.
Advertisement
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Android Berspesifikasi Tinggi Terbaru | Agus Surato | 5