Harga Lenovo K900 Dan Spesifikasi Terbaru

Advertisement
Harga Lenovo K900 - Halo sobat Harga Terbaruku, kali ini kami kembali dengan informasi terbaru yang akan kami sajikan untuk anda semua. Yaps sepeti judul di atas, kali ini kami akan megulas tuntas seputar ponsel android keluaran Lenovo yang di resmikan dengan naman Lenovo K900. Pastinya bagi anda yang sering mengikuti perkembangan teknologi pastinya akan tahu akan kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh satu ponsel telaris dari lenovo tersebut.

Salah satunya adalah body dari Lenovo K900 yang di desain sangat elegan dan sangat tipis, sehingga ponsel ini termasuk dalam jajran ponsel premium yang memilki body yang sangat tipis. Selain itu ponsel yang di rilis di tahun 2013 yang lalu ini juga memiliki kelebihan lainnya, yakni Harga Lenovo K900 yang di bandrol cukup bersahabat dengan isi kantong anda tentunya.

Dengan di hadirkan menggunakan spesifikasi kelas atas yang sudah tersaji di Lenovo K900 ini kiranya tentu akan mampu membuat anda merasa puas dengan apa yang di miliki ponsel android ini. menggunakan komponen spesifikasi yang terbaik di kelasnya, android ini sudah hampir banyak sekali yang memilih sebagai ponsel pilihan bagi para pecinta android.

Memiliki layar yang berukuran cukup lebar yakni 5.5 inchi, Lenovo K900 ini sudah memiliki layar berkualitas HD dengan resolusi yang cukup besar, yakni 1080 x 1920 pixels yang mampu menghasilkan sebuah gambar yang begitu jernih. Apalagi dengan harga  lenovo k900 yang di bandrol cukup murah ini, android yang satu ini sudah memiliki kerapatan layar mencapai ~401 ppi pixel density yang pastinya akan dapat memberikan gamar yang begitu jernih saat ponsel ini di gunakan.

Selain dari spesifikasi layar serta body yang cukup tipis, android ini tentunya masih memiliki banyak fitur yang bisa anda andalkan, tentunya juga spesifikasi yang tak boleh anda angap remeh. Unuk itu kali ini Harga Terbaruku akan mencoba mengulas secara gamblang mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo K900 yang akan kami sajikan untuk anda di bawah ini.

Spesiikasi dan Harga Lenovo K900 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo K900
Spesifikasi dan Harga Lenovo K900

Spesifikasi Lenovo K900


  • Dimensi: 157 x 78 x 6.9 mm
  • Berat: 162 g
  • Layar: 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
  • Corning Gorilla Glass 2
  • Jenis Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M
  • Memory Internal: 16 GB 
  • RAM: 2 GB RAM
  • Koneksifitas: HSPA+, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth with A2DP, microUSB v2.0, USB On-the-go
  • OS: Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU: Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
  • GPU: PowerVR SGX544
  • Kamera Belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
  • Kmaera Depan: Yes, 2 MP
  • Baterai: Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery

Review Spesifikasi Lenovo K900

Handphone android berlayar jumbo ini memang memiliki banyak fitur yang menarik yang pastinya akan membuat anda merasa puas saat menggunakannya. Denegn layar 5.5 inchi, android ini sudah memiliki HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dapat memberikan sebuah gambar yang sangat jernih, apalagi dengan mengusung layar berjenis IPS LCD yang memiliki kerapatan layar mencapai ~401 ppi pixel density tentunya jangan anda ragukan lagi akan kualitas layar yang di miliki Lenovo K900 ini. Satu kelebihan lagi yang ada, yakni layar di pakainya fitur Corning Gorilla Glass 2 yang mampu membrikan pengamanan yang apik terhadap layar lenovo k900 ini dari berbagai macam goresan.

Harga Lenovo K900 yang di bandrol kurang lebih 3 juta ini memang angat bersahabat bagi anda para pecinta android, terlebih dengan harga yang terbilang murah tersebut anda sudah dapat memiliki sebuah smartphone berspesifikasi gahar. Sleain memiliki layar yang jumbo, android lenovo k900 ini juga memiliki body yang sangat tipis dengan dimensi 157 x 78 mm, dan android ini hanya meiliki ketebalan 6.9 mm yang menjadikan ponsel ini menjadi ponsel android tertipis yang ada saat ini.

Beralih ke sektor memory, Anda tak perlu lagi merasa cemas akan kapasitas yang ada di ponsel ini untuk meningkatkan performa dari ponsel ini, karena dengan harga lenovo k900 yang di bandrol cukup murah, anda sudah akan di suguhi dengan kapasitas internal 16 GB yang akan dapat anda gunakan untuk menginstal berbagai macam aplikasi yang ada inginkan. Namun sayangnya android ini belum di lengkapi dengan slot microSD, jadi anda harus puas dengan internal 16 GB yang tentu saja sudah di pakai sebagian untuk system dari ponsel ini sendiri.

Dan untuk dapur pacu dari Android Lenovo K900 ini, bisa di katakan sudah sangat mempuni terlebih di legkapi dengan beberapa fitur yang bisa anda andalkan. Di bagian procesor, smartphone ini di bekali dengan CPU Dual-core 2 GHz dengan sebuah chipset Intel Atom Z2580 yang dapat memberikan sebuah performa kinerja yang mempuni, apalagi dengan di tambah adanya RAM 2 GB yang di miliki ponsel ini. Sudah pasti akan dapat memberikan sebuah kinerja yang sangat memuaskan.

Review Spesifikasi Lenovo K900
Review Spesifikasi Lenovo K900
GPU PowerVR SGX544 yang di miliki lenovo k900 merupakan fitur yang di andalkannya, karena dengan andanya GPU tersebut, android ini akan mampu memjalankan berbagai game HD ataupun menjalankan berbagai konten media yang anda miliki, sayangnya kembali ke kapsitas memory yang ada yang cukup kecil menjadikan sedikit masalah karena untuk dapat memainkan game HD tentu harus menyediakan kapastas memory yang besar. Karena game HD biasanya memiliki ukuran 2 GB bahkan lebih.

Mengusung OS Android v4.2 (Jelly Bean), ponsel ini akan banyak memiliki fitur konektifitas yang bisa anda gunakan, salah satunya adalah fitur USB OTG yang memiliki banyak fungsi tentunya. Ada juga fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth with A2DP, microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan sebagai media transfer data.

dengan harga lenovo k900 yang cukup murah, anda juga akan mendapati kecepatan internet yang cukup untuk anda menjalankan berbagai konten media yang anda miliki. Dengan adanya micro sim, fitur yang satu ini dapat memberikan kecepatan internet HSDPA+ yang sudah terbukti kecepatannya.

Dengan memkiliki spesifikasi yang gahar, tentunya harus di imbangi dengna daya tahan baterai yang cukup untuk menunjang aktifitas anda dengan ponsel yang satu ini. Untuk itu pabrikan lenovo ini memberikan sebuah baterai Non-removable Li-Ion 2500 mAh yang dapat bertahan 15 jam meskipun berada di jaringa 3G sekalipun.

Nah untuk anda yang seang berfoto, android ini sudah di lengkapi dengan adanya fitur dual kamera yang berada di bagian depan dan belakang dari ponsel ini. Di bagin belakan atau kamera utama, android lenvovo k900 ini di bekali dengan 13 MP dengan resolusi gambar yang d hasilkan mencapai 4128 x 3096 pixels serta adanya fitur autofocus, LED flash yang bisa anda gunakan. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini di bekali 2 MP yang bisa anda pakai sebagai media selfie.

Harga Lenovo K900

Harga Lenovo K900
Harga Lenovo K900

Harga Lenovo K900 yang di bandrol cukup murah memang menjadikan ponsel ini sangat laris manis dan banyak yang mencarinya. Selain harga yang di bandrol murah, android ini juga sudah memiliki fitur serta spesifikasi yang mampu memberikan kepusan tersendiri bagi anda semua saat menggunakannya.
  • Harga Baru: Rp 3,200,000,-
  • Harga Bekas: Rp 2,800,000,-
  • Harga Terbaru: Cek Di Sini
Selain informasi harga lenovo k900 yang sudah kami ulas di atas, kami juga memiliki informai lainnya yang bisa anda simak yakni Harga Lenovo P780 yang sudah kami rangkumkan untuk anda semua. Harga Lenovo K900 yang murah memang menjadi satu kelebihan yang di miliki ponsel ini namun spesifikasi yang gahar juga tak boleh luput dari pandangan kita karena sekali lagi dengan harga yang murah anda sudah dapat memiliki smartphone berspesifikasi gahar.
Advertisement
Harga Lenovo K900 Dan Spesifikasi Terbaru | Agus Surato | 5