Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty Android Dual Core Seharga 999 Ribu

Advertisement
Smartfren Andromax G2 Qwerty - Sukses dengan menggebrag pasar ponsel Tanah Air dengan Smartfren Andromax G2 yang di hadirkan dengan spesifikasi yang cukup mempuni. Kali ini smartfren kembali menggebrag basar ponsel kususnya untuk kalangan entry level dengan merilis Smartfren Androax G2 Qwerty yang memiliki banyak kelebihan di dalamnya.

Pada dasaranya smartphone android dengan kelebihan papan qwerty sudah ada sebelum smartfren andromax g2 ini. Akan tetapi dengan melihan kesuksesan Samsung Galaxy Chat yang sudah terlebih dahulu melanglang buana dengan mampu menarik minat masyarakat di tanah air ini untuk membeli sebuah android yang beda dari pada yang lain.

Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty yang di tawarkannya pun sangatlah murah untuk bisa anda miliki tentunya. Namun seperti bisa harga yang di bandrol murah juga akan mempengaruhi akan performa dan komponsen software dan hardwere yang di gunakan pada ponsel ini.

Apabila anda tetap ingin memiliki dan pensaran seperti apa spesifikasi yang di miliki handphone android terbaru ini. Tidak ada salahnya jika anda menyimak ulasan terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty ini yang akan kami review untuk anda semua di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty

1. Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Qwerty

Jaringan
Dual Sim ( CDMA-GSM )
Berat

Dimensi
133 x 65 x 10 mm
Layar
Capacitive touchscreen ,320 x 480 pixels, 3.5 inches
Memory
Internal 4 GB & External Up To 32 GB
RAM
512 MB
Konektifitas
EVDO Rev.A, Download 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11, Bluetooth v 4.0 dan Micro USB v 2.0
Operating Sistem
Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Prosesor
Snapdragon, dual-core 1.2 GHz, Cortex A7
GPU
Adreno 302
Kamera Belakang
5 MP, flash, autofocus, Video 720P
Kamera Depan
1.3 MP
Bateri
1.700 mAh

2. Review Smartfren Andromax G2 Qwerty

Review Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Qwerty
Review Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Qwerty

Ponsel android terbaru dari Smartfren yang satu ini memang di rancang dengan memiliki kelebihan pada papan qwerty yang terdapat di bawah layar ponsel seleber 3.5 inchi tersebut. Di tambahnya panel qwerty pada bagian bawah ponsel ini tentu di suguhkan bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan ponsel berkeyboard qwerty layaknya smartphone blackberry.

Namun selain memiliki panel keyboard qwerty sebagai ponsel android Smartfren Andromax G2 Qwerty ini juga memiliki layar touch screan dengan lebar 3.5 inchi dan memiliki resolusi 320 x 480 pixel yang akan menemani anda di saat anda menggunakan ponsel androi yang satu ini.

Beralih ke sisi dimensi, Smartphone android ini memiliki sedikit body yang agak tebal dan memanjang. Yakni dengan 133 x 65 dan tebal 10 mm pastinya ponsel ini akan terlihat gemuk. Sedikit memanjangnya ponsel ini di sebabkan jelas karena di milikinya panel keyboard qwerty yang ada di bawah layar touch scean ponsel ini.

Dan membahas seputar spesifikasi serta Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty pastinya tak akan ketinggalan pula ulasan yang akan membahas sisi jeroan atau performa dari salah satu ponsel terbaru smartfren yang satu ini. Dan dengan di bandrolnya harga yang cukup murah, tentunya membuat Smartfren Andromax G2 ini tak banyak yang bisa kita harapkan apalagi mengharap ponsel ini akan memiliki spesifikasi gahar layaknya ponsel premium yang di bandrol dengan harga yang mahal.

Hanya dengan mengguanakn sebuah prosesor Dualcore berkecepatan 1.2 GHz Cortex A7 dan dengan chipset Snapdragon pastinya ponsel ini akan sedikit lambat dalam mengakses beberapa aplikasi yang anda jalankan. Apalagi Smartfren Andromax G2 Qwerty ini juga hanya memiliki RAM berkapasitas kecil yakni 512 MB saja pastinya kinerja ponsel ini tak dapat anda maksimalkan hanya dengan spesifikais jeroan tersebut.

Namun di sisi lain denga Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty yang hanya berkisar 999 ribu rupiah ini, anda juga dapat menikmati OS Android Jelly Bean versi 4.3 yang merupakan seri terakhir dari Operating Sistem Android Jely Bean yang akan di padukan dengan memory internal sebesar 4 GB serta External memory yang bisa anda gunakan maximal mencapai 32 GB.

Beralih ke sektor Konektifitas, tentunya kalian semua sudah paham dengan penggunaan jaringan di ponsel keluaran smartfren. Yakni dengan menggunakn fitur dual sim yang berjalan di jaringa CDMA-GSM di mana pada jaringa CDMA anda akan di suguhi dengan kecepatan EVDO Rev.A, Download 3.1 Mbps yang bisa anda gunakan untuk mengakses konten akun media sosial anda. Selain itu ada pula Bluetooth v 4.0 dan Wi-Fi serta micro USB V 2.0 yang bisa anda gunakan untuk mengakses file dan data anda.

Dari sisi kamera Android yang di tujukan untuk kalangan mengenah ke bawah ini juga tak luput dari fitur dual kamera yang bisa anda gunakan untuk mengambil objek gambar sesuai keinginan anda. Namun jangan harap hanya dengan harga kurang dari 1 juta rupiah ini anda dapat menikmati fitur kamera yang memiliki fitur lengkap di dalamnya.

Hanya dengan menggunakan kamera berlesa 5 MP yang sudah di lengkapi dengan fitur LED Flash serta Autofocus anda pastinya sudah dapat mengambil objek gambar yagn dapat di hasilkan dengan gambar yagn cukup jernih. Sedangkan untuk kamera depan, Smartfren Andromax G2 Qwerty ini hanya di bekali dengan 1.3 MP saja. Dan untuk mengakses semua itu anda juga akan di beri sebuah baterai sebesar 1.700 mAh saja.

3. Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty

Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty
Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty

Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty Baru
Rp ,-
Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty Bekas
Rp ,-
Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty Terbaru
Untuk sementara Harga yang tercantum masih kami kosongi karena memang dari pihak smartfrennya sendiri belum memastikan harga yang akan di bandrol untuk Smartfren Andromax G2 Qwerty ini. Namun jangan kuatir bagi anda yang tetap penasaran dengan harga ponsel ini, informasi di atas ini akan kami perbaharui ketika harga Smartfren Andromax G2 Qwerty yang resmi sudah keluar.

Nah pastinya android yang memang di hadirkan dengan harga yang cukup murah ini mampu menjawab semua rasa pesansaran anda yang belum memiliki atau belum merasakan kedahsyatan Operating Sistem Android yang semakin merajalela saat ini.

Namun bagi anda yang justu lebih tertarik dengan Smartfren Andromax C2 kami juga sudah memberikan ulasannya di kesmpatan sebelumnya. Dan pastinya Smartfren Andromax G2 Qwerty ini patut dan layak unutk anda yang memiliki budget tipis yang ingin menggunakan ponsel android.
Advertisement
Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty Android Dual Core Seharga 999 Ribu | Agus Surato | 5