Harga Xiaomi Mi4, Smartphone Android Premium Harga Murah

Advertisement
Harga Xiaomi Mi4 - Setelah sukses menggebrak industri Smartphone dengan merilis Xiaomi Mi3, di tahun ini Xiaomi juga merilis Xiaomi Mi4 sebagai smartphone tergahar yang pernah mereka ciptakan. Xiaomi Mi4 bukan sembarangan Smartphone, karena di dalamnya sudah dilengkapi hardware berkualitas terbaik di dunia. 

Kelebihan dari Xiaomi Mi4 terutama terletak pada segi body, karena menggunakan material berbahan metal, dengan sentuhan finishing sangat cantik mencerminkan sebuah Smartphone premium. Apabila dilihat lebih dekat memang ada kesamaan antara Xiaomi Mi4, dengan iPhone 5S. Namun keduanya tentu berbeda jauh, karena di produksi dengan sistem operasi yang berbeda.

Xiaomi Mi4 membawa sistem operasi Android Kitkat, yang dipercanti dengan user interface Miui V6. User interface yang dibuat khusus oleh Xiaomi tersebut memang menjadi ciri khas ponsel buatan Xiaomi. Tersedia banyak kelebihan pada Miui, dan tak heran apabila banyak penggunakan Smartphone vendor lain, yang rela memporting Miui agar bisa di benamkan pada ponsel yang mereka miliki.

Xiaomi Mi4 menjadi pembuktian bahwa Xiaomi mampu bersaing dengan vendor besar yang ada di dunia, jadi tak heran apabila spesifikasi yang dibawanya merupakan spesifikasi terbaik yang bisa kita jumpai pada handphone dengan harga dibawah 5 Juta Rupiah. Harga Xiaomi Mi4 sendiri memang di patok dengan harga dibawah 5 Juta Rupiah, dan menjadi daya tarik bagi pecinta ponsel di seluruh dunia.

Performa mengagumkan yang dimiliki Xiaomi Mi4 siap anda jajal dengan harga rekatif sangat murah, dan sebelum anda membeli Xiaomi Mi4, silahkan terlebih dahulu melihat Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi4 yang kami rangkum pada inforamsi dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi4

Harga Xiaomi Mi4

1. Spesifikasi Xiaomi Mi4

JaringanSingle Sim
Berat149 gram
Dimensi139.2 x 68.5 x 8.9 mm
LayarJDI OGS Full lamination display 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi )
Memory Internal16GB /  64GB
RAM3 GB
KonektifitasDC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, USB OTG
Operating SystemMiui V6 Based On Android OS, v4.4.2 (KitKat)
ProcessorQualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
Kamera Belakang13 Megapixel, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, 1/3'' sensor size, 1.12µm pixel size, HDR, Video 2160p, 1080p@30fps, HDR
Kamera Depan8 Megapixel
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Ion 3080 mAh

2. Review Xiaomi Mi4

Harga Xiaomi Mi4

Apabila Xiaomi Mi3 hanya dilengkapi processor Quad Core 2.3 Ghz, maka pada ponsel ini ditingkatkan menjadi CPU Quad-core 2.5 yang di buat menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 801. Sedangkan Ram yang dimiliki ponsel ini berukuran 3 GB dan GPU Adreno 330 untuk mengatasi kebutuhan grafis Xiaomi Mi4. Untuk memory, hanya tersedia memory internal dengan 2 pilihan kapasitas yaitu 16GB dan 64GB. 

Pada bagian layar, sudah tersedia layar Full HD 1080 x 1920 pixels, berukuran 5.0 inches yang dibuat dengan teknologi Sharp / JDI OGS Full lamination display dengan kerapatan pixel mencapai -441 ppi. Walaupun belum berlayar Quad HD seperti harapan banyak orang, akan tetapi layar tersebut sudah lebih dari cukup untuk handphone dengan banderol dibawah 5 Juta Rupiah.

Memiliki Rangka berbahan metal, ponsel ini memiliki ketebalan 8.9 mm, dan dimensi total berukuran 139.2 x 68.5 x 8.9 mm. Beratnya sendiri cukup ringan dengan berat total sebesar 149 Gram. Memiliki bazel sangat tipis hanya 0.3 mm, menjadikan penampilhan Xiaomi Mi4 terlihat sangat premium. Anda juga bisa mengganti back case Xiaomi Mi4 dengan banyak pilihan motif menarik.

Kemudian untuk bagian kamera, sudah di lengkapi kamera buatan Sony dengan lensa berukuran 13 Megapixel pada bagian belakang, dan kamera 8 Megapixel pada bagian depan. Kamera utama Xiaomi Mi4 mampu merekam video beresolusi 2K dengan fitur Autfocus, LED Flash, dengan sensor berukuran 1/3'' sensor size, 1.12µm pixel size. 

Kamera depan sangat cocok dinikmati untuk berfoto selfie, dan mampu mereka video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Jangan khawatir kehabisan baterai saat berfoto, karena sudah tesedia baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas 3080 mAh. Kemudian pada sektor konektivitas data, sudah tersedia jaringan LTE, dan DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps.

Hadir dengan sistem operasi Android Kitkat, membuat Xiaomi Mi4 sebagai Smartphone terdepan buatan China, ditambah user interface Miui yang digunakannya akan menambah pengalaman anda dalam menggunakan Smartphone bercita rasa premium. Tersedia beragam fitur menarik pada Xiaomia Mi4, dan salah satunya dalah fitur Universal Remote, yang memanfaatkan sinyak infrared dan berfungsi sebagai remote berbagai perangkat elektronik.

3. Harga Xiaomi Mi4

Harga Xiaomi Mi4

Harga Xiaomi Mi4 dibagi menjadi 2, dengan harga $400 untuk tipe Xiaomi Mi4 versi 64GB, sedangkan verso termurah dibandrol $320 untuk versi 16GB. Dengan spesifikasi diatas silahkan anda bandingkan sendiri Harga Xiaomi Mi4 dengan ponsel branded yang memiliki spesifikasi serupa, tentu harganya berbanding sangat jauh. 
Harga Xiaomi MI4 16GB$ 320
Harga Xiaomi MI4 64GB$ 400
Harga Xiaomi MI4 TerbaruLihat Di Sini
Harga Xiaomi Mi4 diatas hanya bisa ditandingi OnePlus One dengan spesifikasi tidak berbeda jauh. Namun sekali lagi Xiaomi sudah menjadi brand dengan fans sangat royal, bahkan di Indonesia sendiri pengguna Xiaomi sudah sangat banyak, dan tak akan segan-segan mengganti ponsel yang mereka pakai menggunakan Xiaomi Mi4 diatas. Simak pula informasi kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi3 di Indonesia, demikian informasi kami kali ini, dan semoga Harga Xiaomi Mi4 diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua
Advertisement
Harga Xiaomi Mi4, Smartphone Android Premium Harga Murah | Unknown | 5