Wow, Harga Smartfren Andromax C2 Tetap Murah Terbaru

Advertisement
Harga Smartfren Andromax C2 - informasi terbaru daru harga terbaruku kali ini mungkin bisa membantu anda semua yang sedang mencari-cari ponsel android terbaru dengan harga yang munrah namun tetap memiliki spesifikasi yang cukup bisa andalkan. Yaps dan kali ini saya akan berbagi sputar Spesifikasi dan Harga Smartfrten Andromax C2 yang memang merupakan handphone android terbaru yang di keluarkan smartfren dengan harga yang murah. Jadi bagi anda yang mungkin ingin membelinya silahkan simak ulasan dari ponsel terbaru ini yang akan saya bahas di bwah ini.

Deretan smartphone android yang di kleluarkan smartfren memang semakin hari semakin banyak saja, dan terbaru ini persuahaan yang satu ini kembali merilis beberapa handphone yang bisa anda incar sebagai pilihan anda yang mungkin baru akan membeli android. 4 varian baru yang di pasarkan di Indonesia ini memang terbilang sebagai prodak yang memiliki spesifikasi sangat mempuni.

Salah satu dari 4 varian tersebut adalah Smartfren Andromax C2 yang merupakan generasi kedua dari pendahulunya yang sudah cukup banyak di miliki masyarakat pada umumnya. hal ini di karenakan harga yang di bandrol untuk sebuah ponsel android yang memilliki spesifikasi cukup mempuni ini sangatlah murah.

Dan setelah sukses denga menggandenga beberapa vendor besar asal China seperti Hisense, HTC dan Innos, baru ini smartfren kembali menggandeng salah satu vendor yang cukup besar juga yakni Haier untuk menggarap prodak terbaru Smartfren Andromax C2 ini. Dan dari kerja sama yang baik ini dapat menghasilkan sebuah smartfphone android yang memiliki kualitas teruji. Namun tetap memiliki harga yang murah.

Harga Smartfren Andromax C2 ini memang lah tak berbeda jauh dari pendahulunya yakni Andromax C yang masih di bandrol sekitar 700 ribuan. Namun meskipun di bandrol dengan harga yang tak berbeda jauh, di prodak terbarunya ini sudah mengalami peningkatan spesifikasi yang sangat signifikan. terbukti dengan menggunakan komponen software dan hardware yang tentunya terbaru di tahun ini.

Dengan berjalan di jaringan CDMA yang mungkin bagi sebagian orang menganggap jaringa yang lemot, namun bagi sebagian orang yang sudah memakai ponsel keluaran smartfren ini tetap memilih smartfren sebagai pilihan yang tepat bagi mereka karena selain harga smartfren andromax c2 yang di bandrol murah.

Nah bagi anda yang sudah tak sabar ingin melihat bagaimana Spesifikasi yang di miliki Smartfren Andromax C2 ini, juga tentunya ingin tahu berapa Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru, anda juga bisa melihat informasinya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2

Harga Smartfren Andromax C2
Harga Smartfren Andromax C2

Spesifikasi Smartfren Andormax C2


  • Dimensi 124.5 x 64.5 x 10 mm
  • Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches
  • Jenis layar TFT LCD Capacitive touchscreen WVGA
  • Internal 4 GB
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • RAM 512 MB
  • Kecepatan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v3.0 with A2DP
  • Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU Snapdragon, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 302
  • Kamera belakang 3.0 MP
  • Kamera depan No
  • Bateray Li-Ion 1500 mAh battery
Di hadirkan tetap menggunakan fitur dual sim yang berjalan di jaringan CDMA dan GSM yang tentunya daopat anda gunakanscara bersama mungkin dapat menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi anda selain melihat dari spesifikasi yang di milikinya.



Hadir dengan menggunakan layar yang berukuran 4 inchi dengan resolusi layar 480 x 800 pixels tentu memungkinkan anda untuk dapat menikmati segala fitur yang di miliki handphone ini dengan leluasa. Terutama bagi anda yang sengang bermain game, menonton Video dan juga browsing. Karena akan menampilkan visual yang sangat nyaman di pandang.



Selan itu jenis layar yang di gunaknnya pun juga sudah bagus meskipun hanya tipe TFT LCD Capacitive touchscreen WVGA. Namun untuk urusan performa, Smartfren Andromax C2 ini sudah di lengkapi dengan beberpa software dan Hardware yang tentunya yang terbaik di kelasnya.



Salahsatunya adalah di tancapkannya CPUs napdragon, Quad-core yang berjalan di kecepatan 1.2 GHz yang akan di maksimalkan dengan adanya RAM 512 MB. Sehingga untuk anda yang senag dengan dunia maya akan sangat nyaman saat anda menggunakannya untuk broswing di internet.

Sedangkanuntuk fitur memory, Smartfren Andromax C2 ini sudah di bekali dengan internal memory yang berkapasitas 4GB dan juga di lengkapi denga slot micro SD yang siap anda gunakan sampai kapasitas 32GB.

Sedangkan OS atau Operating Sistem yang di gunakknya pun cukup mengalalami peniongkatan yang baik. Karena di versi pertama hanya menggunakan OS Android 4.0.4 atau ICS dan juga 4.2 Jelly bean, di smartfren Andromax C2 ini sudah menggunkan OS Android versi terbaru yakni OS Android 4.3 ( Jelly Bean ).

Untuk fitur kamera, mungkin tidak banyak perubahan yang ada di versi tebaru ini karena masih menggunakan kamera 3 MP yang hanya ada di bagian belakang saja. Sedangkan untuk kamera depan di smartfren andromax c2 ini dtidak di sematkan. Hl ini mungkin di karenakan Harga Smartfren Andromax C2 yang di bandor cukup murah.

Bagaimana tertarik bukan anda dengan handphone android yang satu ini. Dan berbicara harga smsrtfren andromax c2 terbaru ini, anda juga bisa melihat detail harga terbarunya di bawah ini yang sudah saya siapkan untuk anda semua.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2

Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru

  • Harga Smartfren Andromax C2 Baru: Rp 749.000,-
  • Harga Smartfren Andromax C2 bekas: Rp -
  • Harga Smartfren Andromax C2 Tebaru: Cek Di Sini
Hadir dengan harga yang terabilang murah juga dengan spesifikasi yang terbilang cuku mempuni ini, handphone yang satu ini di yakini akan dapat terjual laris di pasaran. Namun perlu anda ingat, bahwa harga smartfren Andromax C2 yang saya beikan di atas bisa berubah sewaktu-waktu dan juga bisa berbeda di setiap daerahnya.

Demikian infirmasi terbaru dari saya yang telah mengulas seputar Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2 yang saya ulas lengkap beserta review spesifikasi yang di milikinya. namun bagi anda yang justru tertaik dengan ponsel android yang memiliki spesifiksi kelas atas, anda juga bisa menyimak ulasan lainnya seputar Spesifikasi dan Harga Oppo R1S yang merupkan ponsel terbaru yang di perkenalkan Oppo. Sekian dan terimakasih bagi anda yang telah menyimnak ulasan seputar

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2

Advertisement
Wow, Harga Smartfren Andromax C2 Tetap Murah Terbaru | Agus Surato | 5