Harga Nokia X2 Android Jelly Bean Dual Core Murah Terbaru

Advertisement
Harga Nokia X2 - Suksensnya Android Nokia X generasi pertama yang mengusung konsep berbeda dari ponsel android pada umumnya, membuat perusahaan yang sekarang sudah di akuisisi Microsoft terus membuktikan exsistesinya dengan kembali merilis ponsel Nokia X2 Sebagai penerus kejayaan pendahulunya.

Hanya berselang beberapa bulan saja, Android Nokia X2 yang baru saja muncul ini memang sangat menarik perhatian para pecinta android di mana saja, terutama para pecinta android di kalangan menengah ke bawah. Dengan Harga Nokia X2 yang di bandrol tetap murah seperti pendahulunya, nokia x2 ini tetap mempertahankan user interface Nokia X platform 2.0 sebagai ciri khas dari Nokia Android.

Mengusung konsep sederhana, nokia ini mampu menarik perhatian para masyarakat di hampir seluruh dunia, terutama di pasar ponse Indonesia yang memang kebanyakan masyarakatnya selalu mencari ponsel android berharga murah namum memiliki spesifikasi yang apik.

Di lengkapi dengan adanya layar full touchcrean dengan dimensi 4.3 inchi yang memiliki resolusi 480 x 800 pixels, android generasi kedua ini sudah mengusung layar berjenis IPS LCD sebagai mana ponsel-ponsel android berkelas saat ini. Sayangnya dengan harga nokia x2 yang di bandrol murah ini belum mampu memberikan fitur corning gorilla glass sebagai pelindung layar yang di milikinya.

Tentunya selain fitur layar serta di gunakannya fitur Nokia X platform 2.0 UI sebagi ciri Khas dari ponsel nokia android, Nokia X2 ini juga masih banyak menyimpan spesifikasi yang daopat anda unggulkan di dalamnya. Penasaran seperti apa lengkapnya, silahkan simak ulasan terbaru dari kami yang akan menglas tuntas Spesifiksi dan Harga Nokia X2 Terbaru di bulan ini yang akan kami rangkumkan untkuk anda di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Nokia X2

Spesifikasi Dan Harga Nokia X2
Spesifikasi Dan Harga Nokia X2

Spesifikasi Nokia X2

  • Jaringan: Dual Micro Sim GSM-GSM
  • Dimensi: 121.7 x 68.3 x 11.1 mm
  • Berat: 150 gr
  • Layar: IPS LCD, 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
  • Memory: 4 GB Internal, Slot Micro Sd up to 32GB
  • RAM: 1 GB RAM
  • Konektifitas: HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
  • OS: Android OS, v4.3 (Jelly Bean) Nokia X platform 2.0 UI
  • CPU: Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU: Adreno 302
  • Kamera Belakang: 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash 1/4inch sensor size, geo-tagging, touch focus, Video 720p@30fps
  • Kamera Depan: VGA 480p
  • Fitur: GPS Support A-GPS, 7GB free OneDrive storage, Scratch-resistant glass,ClearBlack Display, Nokia X platform 2.0 UI
  • Baterai: Li-Ion 1800 mAh battery (BV-5S)

Review Spesifikasi Nokia X2

Review Spesifikasi Nokia X2
Review Spesifikasi Nokia X2

Layar IPS 4.3 Inchi
Android Nokia X2 terbaru ini di bekali dengan layar berukuran 4.3 inchi yang memiliki resolsi 480 x 800 pixels, memang tak ada yang spesial dari layar yang di milkinya ini, namun dengan layar penggunaan IPS LCD serta di milikinya kepadatan layar yang mencapai ~217 ppi pixel density membuat tampilan yang di hasilkan dari layar tersebut kan sangat jernih dan tajam yang akan mampu memanjakan mata anda.

Dengan Harga Nokia X2 yang di bandrol cukup murah tersebut ponsel ini mempu meberikan sebuah layar yang lebih dari cukup untuk dapat memanjalan mata anda. Terlebih dengan harga yang murah tersebut, anda juga akan mendapati fitur Scratch-resistant glass dan ClearBlack Display yang sanggup mempertajam gambar layar ponsel ini.

Desin Body Penuh Warna
Satu kelebihan unik yang di miliki ponsel ini adalah desain body yang aik serta penuh dengan warna yang menarik sehingga memudahkan anda untuk dapat memilih sesuka hati anda sesuai dengan selera anda. Namun sangat di sayangkan sekali karena nokia x2 ini memiliki dimesni yang cukup tebal yakni 11.1 mm dengan berat yang mencapai 150 gr.

Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200
Harga Nokia X2 yang memang di pasarkan dengan harga yang cukup terjangkau ini, tak membuat vendor besar yang satu ini tak memberikan spesifikasi jeroan yang apik. Terbukti dengan di gunakannya Chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 di mana di dalamnya terdapat sebuah prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan kinerja 1.2 GHz Cortex-A7 yang mampu membuat ponsel ini berjalan dengan cepat.

Selain dengan mengusung CPU Dual Core, Nokia X2 ini juga di lengkapi dengan adanya kapasitas RAM yang cukup besar yakni 1 GB dan tersedia pula internal memory 4GB yang tentu saja sudah terpaki sedikit untuk data system dari ponsel ini sendiri. Anda juga dapat memasanga sd card yang bisa ada gunakan maximal 32 GB karena Android Nokia X2 ini juga sudah mengusung fitur slot micro sd. Dan tak ketinggalan sebuah DPU Adreno 302 yang sanggup membuat ponsel ini berjalan dengan grafis yang apik.

Android Jelly Bean 4.3
Ponsel ini di hadirkan dengan menggunakan OS Android Jelly Bean v4.3 yang di percantink dengan menggunakan User Interface Nokia X platform 2.0. Sanyangnya dengan UI buatan Nokia ini belum sepenuhnya daoat di katakan menjadi android, karena di dalam UI tersebut belum di sematkan berbagai macam aplikasi google seperti pada umumnya ponsel android yang ada.

Namun, meskipun belum juga di lengkapi dengan Play Store sebagai media pencari apikasi android, anda tetap dapan mencari aplikasi android yang anda inginkan dengan menggunakan Nokia Store yang juga memiliki fungsi sama seperti Play Store.

Fitur Dual Camera
Hanya mengusung kamera utama yang memiliki lensa 5 MP dengan reslolusi 2592 х 1944 pixels, anda tetap dapat menikmati fitur umum yang ada di ponsel-ponsel android lainya yakni fitur autofokus serta fitur LED Flash yang mampu menerangai objek saat akan di ambik gambarna dalam keadaan kurangnya cahaya. Anda juga bisa menggunakan kamera depan yang masih menggunakan kamera VGA untuk melakukan panggilan video ataupun menjalankan skype dan konten media lain yang membutuhkan kamera depan sebagai pelengkapnya.

Konektifitas
Android Nokia X2 ini di bekali dnegna fitur Dual Sim yang berjalan di jaringan GSM-GSM di mana salah satu slot micro sd nya memiliki keceoatan internet  HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Selai itu dengan harga nokia x2 yang di bandrol murah, android ini sudah di kengkapi dengan adanya fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 sebagi media transfer data yang bisa anda gunakan.

Sedangkan untuk urusan navigasi, anda juga dapat memanfaatkan Nokia Here yang sudah di padukan dengan GPS bertipe A-GPS dengan kemampuan GLONASS dan Beidou yang di milikinya. Dengan menggunakan fitur Here Nokia tersebuat anda sudah dapat mengunci secara tepat dan tepat posisi di mana anda sedanga berada.

Baterai Li-Ion 1800 mAh
Dengan adanya beberapa spesifikasi yang di milikiny tersebut tentunya ponsel ini membatuhan sebuah suplay daya yang cukup untuk menghiupkan ponsel ini agar mampu bertahan lama. Untuk itu perusahaan yang satu  ini memberikan Baterai Li-Ion 1800 mAh yang di yakini mampu bertahan selama 13 Jam meskipun berada di jaringan 3G.

Harga Nokia X2

Harga Nokia X2
Harga Nokia X2

Bagi anda yang sudah tak sabar ingin memiliki ponsel android nokia x2 ini, diharukan bersabar terelbih dahulu karena harga resmi untuk pasar ponsel Indonesia ini belum di pastikan secara resmi oleh pihak nokia. Namun sebagai gambaran ponsel ini di bandrol secara resmi di negaranya seharga $135 atau setara dengan 1.6 juta rupiah.

  • Harga Nokia X2 Baru: $135
  • Harga Nokia X2 Bekas: -
  • Harga Nokia X2 Terbaru: Cek Di Sini
Selain informasi Harga Nokia X2 yang kami sampaikan sebagai informasi terbaru untuk kali ini, anda juga bisa menyimak infromasi Harga Nokia X yang menjadi ponsel generasi pertama android nokia X series ini. Sebagi informasi saja, di perkirakan ponsel Nokia X2 ini akan hadir di pasar ponsel Indonesia pada pertengahan bulan Juli 2014 nanti. Namun pastinya dengan Harga Nokia X2 yang di bandrol cukup murah banyak pecinta android di tanah air ini yang siap untuk memborong ponsel terbaru dari Nokia tersebut.
Advertisement
Harga Nokia X2 Android Jelly Bean Dual Core Murah Terbaru | Agus Surato | 5