Harga Nokia X Android Dengan Spesifikasi Dual Core Terbaru

Advertisement
Harga Nokia X Android - Setelah kemarin kami mengulas informasi seputar ponsel android keluaran Nokia yakni seputar Harga Nokia Xl Android, kali ini kami akan mengulas kembali salah satu ponsel android keluaran Nokia yakni Nokia X. Jadi untuk anda yang ingin membeli ponsel android kelauran nokia yang satu ini sialahkan anda simak ulasan terbaru kami di bawah ini untuk melihat spesifikasi dan harga nokia x terbarunya.

Di hadirkan untuk pasar low-end, ponsel ini memang tak memiliki spesifikasi segahar ponsel android berbandrol tinggi yang biasanya di kenal dengan ponsel premium. Namun tidak ada salahnya jika anda menamakan diri anda sebagai pecinta produk kelauran Nokia untuk dapat memiliki salah satu ponsel android dari perusahaan yang sekarang sudah di akuisisi oleh Microsoft ini.

Nokia X merupakan salah satu dari 3 seri smartphone android yang mampu di berikan Nokia, karena seperti kita ketahui bahwa nokia memang besar dengan produk handphonenya yang mengusung OS Windows Phone dan Symbian. Dan Nokia X ini di perkenalkan di pasar global pada bulan februari yang lalu.

Dengan Harga Nokia X yang sangat murah, perushaan ini memang memberikan sebuah inovasi baru dalam dunia teknologi khususnya industi ponsel yang mengincar pasar kelas menengah kebawah. Namun meskipun di bilang sebagai posnel yang murah, Android Nokia X ini bukan sekedar ponsel murahan yang tak memilki fitur yang baik.

Di bekali dengan OS Android Jelly Bean versi 4.1.2, tentunya merupakan satu dari sekian kelebihan yang di milikinya selain melihat harga nokia x yang memang di bandrol begitu murah yang membuat penjuallnya begitu laris manis di pasaran ketika ponsel ini mulai di distribusikan ke berbagai negara, termasuk juga di Indonsesia.

Harga yang berkisar 1,5 juta rupiah ini memang begitu menarik perhatian para pecinta gadget di Indonesia khususnya. Karena dengan banyaknya pesaing yang memasarkan produknya untuk kalangan menengah kebawah dengan harga yang murah. Namun tentunya dengan brand dan nama yang sudah besar seperti Nokia, tak membuat pemasaran produknya tersebut mengalami kesaulitan.

Berbicara soal performa dan spesifikasi yang di miliki, di bwah ini akan kami ulas secara detal mengenai spesifikasi dan fitur apa saja yang di punyai ponsel ini. Dan tentunya tak ketinggalan juga kami akan membahas Harga Nokia X Android terbaru yang bisa anda simak detailnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Nokia X Android

Spesifikasi Dan Harga Nokia X Android
Spesifikasi Dan Harga Nokia X Android

Spesifikasi Nokia X Android


  • Jaringan Dual Micro Sim Card
  • Dimensi 115.5 x 63 x 10.4 mm
  • Berat 128.7 g
  • Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory 4 GB internal memory, up to 32 GB External
  • RAM 512 MB
  • Konektifitas GPRS Up to 85.6 kbps, EDGE Up to 236.8 kbps
  • Kecepatan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v3.0 with A2DP, HS
  • USB microUSB v2.0
  • OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
  • CPU Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual-core 1 GHz Cortex-A5
  • GPU Adreno 203
  • Kamera belakang: 3.15 MP, 2048x1536 pixels, 1/5inch sensor size, panorama, face detection, Video 480p@30fps
  • Kamera depan No
  • Bateray Li-Ion 1500 mAh battery (BN-01)

Review Nokia X Android

Review Nokia X Android
Review Nokia X Android


Hadir dengan menggunakan layar yang memiliki bentang 4 inchi ponsel ini belum mendukung fitur HD pada layar yang di miliki, karena layar ya di gunakannya hanya memiliki resolusi 480 x 800 pixels. Namun meskipun demikian, Nokia X ini sudah mengenakan IPS LCD dengan memiliki kerapatan layar yang mencapai ~233 ppi untuk memperjelas dan menambah jernih gambar yang akan tampil.



Body yang di milikiny pun cukup nyaman saat berada di genggaman tangan anda, dengan menggunakan dimensi 115.5 x 63mm android ini meiliki ketebalan yang cukup tebal yakni 10.4 mm. Di desain dengan elegan Nokia X ini hadir dalam beberapa warna pilihan yang bisa anda pilih yakni Bright green, bright red, cyan, yellow, black, white.

Meskipun harga nokia x android ini cukup murah namun Vendor besar ini sudah menyelipkan beberapa spesifikasi yang apik, seperti di milikinya kapasitas internal yang cukup besar yakni 4 GB dan di sediakan pula slot micro sd yang mampu menambah optimak kinerja ponsel ini dengan kapasitas maximal 32 GB. Dan beralih ke segi software Nokia X ini di bekali dengan dapur pacu berupa CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A5 yang di barengi dengan adanya chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Pla yang akan dapat mebuat performanya semakin gahar. Namun sayangnya Android ini hanya di di beri kapasitas RAM yang kecil yakni 512 MB yang menjadikannya sebagai salah satu kekurangan yang ada di handphone ini.

Sedangkan untuk urusan konektifitas, Android keluaran nokia ini sudah memiliki fitur dual micro sim yang berjalan di jaringan GSM-GSM di mana salah satu slot micro sim tersebut memiliki kecepatan internet HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Dan sebagai fitur media konektifitas lainnya, Nokia X ini juga di bekali dengan adanya  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, HS dan juga USB microUSB v2.0 sebagai media transfer yang di mikiiya.

Dan mengingat harga nokia x android yang murah, ponsel ini hanya di bekali dengan sebuah kamera berlensa3,15 MP yang berada di belakang ponsel ini sebagai kamera utama. Dan dengan harga nokia x yang murah tersebut membuat ponsel ini tak memiliki kamera di bagian depan.

Harga Nokia X Android

Harga Nokia X Android
Harga Nokia X Android

Harga Nokia X Baru: Rp 1,400,000,-
Harga Nokia X Bekas: Rp 1,100,000,-
Harga Nokia X Terbaru: Cek Di Sini

Tentunya dengan Harga Nokia X yang di bandrol murah kurang dari 1,5 juta rupiah ini menjadikan ponsel ini laris manis di pasaran khususya di pasar ponsel Indonesia. Jadi bagi anda yang ingin membelinya tak usah ragu lagi dengan Harga Nokia X Android yang mahal.
Advertisement
Harga Nokia X Android Dengan Spesifikasi Dual Core Terbaru | Agus Surato | 5