Harga Huawei Honor 6 Android Octacore Terbaru Huawei

Advertisement
Harga Huawei Honor 6 - Pada bulan Juni ini, nampaknya perusahaan Huawei kembali memberikan sebuah kejutan untuk anda para pengguna android di seluruh dunia, dengan merils android terabrunya yang di beri nama Huawei Honor 6, Pabrikan asal China yang satu ini mencoba memberikan sebuah ponsel android dengan spesifikasi yang amat gahar yang di kabarkan akan melibas Samsng Galaxy S5.

Di hadirkan dengan menggunakan komponen software dan hardware yang merupakan komponen terbarik yang ada saat ini, Android Huawei Honor 6 ini mampu memberikan kinerja yang optimal. Terbukti dengan score benchmark AnTuTu yang mencapai 37.884 poin, di maa poin ini adalah poin tertinggi saat ini setelah HTC One M8, Galaxy Note 3, dan bahkan Samsung Galaxy S5 sekalipun.

Tentunya dengan melihat hasil score dari banchmark AnTuTu yang di hasilkannya tersebut, dapat di katakan Harga Huawei Honor 6 ini akan di bandrol cukup maha mengingat akan kemampuan serta kinerja yang di miliki ponsel ini amat memuaskan.

Keungguan utama yang di miliki Smartphone Huawei Honor 6 ini adalah dari sektor kinerja yang akan mampu memanjakan anda di setiap anda menggunakaanya. Hal ini di sebabkan karena Android Huawei Honor 6 ini di bekali dengan sebuah procsor 8 otak atau Octacore chipset HiSilicon Kirin 920 yang terbagi lagi menjad dua yakni Quadcore berkecepatan 1,3GHz dan Quadcore berkecepatan 1,7GHz.

Tentunya dengan memiliki sebuah dapur pacu yang apik tersebut, anda akan di hadapkan dengan sebuah ponsel android berkelas premium. Dan tentunya selain spesifkasi yang ada di atas, anda juga masih bisa menyimak spesifikasi lain dari Huawei Honor 6 yang akan kami ulas di bawh ini. Langsung saja silahkan simak Review Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 6 di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 6

Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 6
Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 6

Spesifikasi Huawei Honor 6

  • Dimensi 139.8 x 68.8 x 6.5 mm
  • Berat 135 g
  • Layar 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~445 ppi pixel density)
  • Janis Layatr IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal 16 GB, slot micro sd up to 64 GB
  • RAM 3 GB RAM
  • Koneksi HSDPA 42 Mbps,HSUPA,LTE,Cat6 300 Mbps DL,Wi-Fi hotspot,Bluetooth v4,microUSB v2.0
  • OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU HiSilicon Kirin 920, Octa-core
  • GPU Mali-T628 MP6
  • Camera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai Non-removable Li-Po 3100 mAh battery

Review Huawei Honor 6
Review Huawei Honor 6
Review Huawei Honor 6


HiSilicon Kirin 920 Octa-core
Satu keunggulan yang di punyai Huawei Honor 6 adalah segi performa yang tak bisa di remehkan lagi, dengan menggunakan sebuah Chipset buatan Huawei sendiri yakni HiSilicon Kirin 920, di mana di dalamnya mengusung kinerja prosesor Octa core atau 8 otak yang juga masih di bagi lagi menjadi dua yakni Quadcore berkecepatan 1,3GHz dan Quadcore berkecepatan 1,7GHz.

Dan dengan adanya dapur pacu yang begitu sempurna, Android Huawei Honor 6 ini juga di yakni sebagai ponsel tercepat yang ada saat ini yang mampu mengalahkan Samsung Galaxy S5 di mana ponsel ini adalah posel tercepat yang ada sebelum Huawei Honor 6 ini. Tentunya bukan hanya dari dapur pacu saja yang membuat ponsel ini di yakini menjadi ponsel tercepat saat ini, melainkan dengan adanya RAM 3 GB dan juga internal memory 16 GB serta slot micro sd yang mampu anda maximalkan mencapai 64 GB untuk lebih memaximalkan kinerja ponsel ini, serta tak ketinggalan pula GPU Mali-T628 MP6 yang mampu memberikan sebuah grafis sangat apik ketika ponsel ini menjalankan berbagai macam konten media yang anda mliki.

Dual Camera Beresolusi Tinggi
Muncul dengan spesifikasi yang amat gahar, tentunya membuat Harga Huawei Honor 6 ini akan di bandrol cukup mahal untuk dapat kita miliki. Namun dengan harga huawei honor 6 yang mahal tersebut, anda sudah dapat menikmati sebuah fitur dual camera yang amat sangat apik ketika anda gunakan.

Dengan 13 MP lensa kamera utama di bagian belakang denga resolusi 4128 x 3096 pixels, pasti akan membuat hasil jepretan yang sangat jernih. Apalagi dengan adanya ftur auto fokus serta adanya LED Flash yang mampu membantu anda untuk dapat memberikan cahaya di kala anda berada di ruangan yang kurang akan cahaya.

Layar Full HD
Mengusung layar Full HD, Android  Huawei Honor 6 ini memiliki bentang layar berukuran 5.0 inches dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Sedangkan untuk menambah jernih layar yang di miliki ponsel pabrikan China yang satu ini mempercayakan pada jenis layar IPS LCD yang memiliki kerapatan layar mencapai ~445 ppi pixel density.

Tentunya dengan layar tersebut anda sudah mampu menjalankan berbagai macam konten media yang anda miliki dengan nyaman. Apalagi di tamabah dengan fitur tatap muka yang menggunakan User Interface Huawei Emotion UI 2.3 tentu akan membuat mata anda tak akan berheti untuk menatap layar ponsel ini.

OS Android KitKat 4.4.2
Harga Huawei Honor 6 yang bisa di bandrol cukup mahal tentu di sebabkan karena spesifiksi yang di gunakannya mampu membuat anda semakin betah di saat anda menggunaakannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan OS Android KitKat versi 4.4.2 di mana ini adalah OS Terbaru saat ini yang kaya akan fitur di dalammnya.

Konektifitas LTE
Android Huawei Honor 6 yang di yakni mampu mengalahkan Samsung Galaxy S5 sebagai ponsel android tercepat yang ada saat ini, Smartphone yang satu ini di beka;i dengan fitur micro sim card yang dapat anda gunakan untuk menjelajahi dunia maya deengan kecepatan yang di milikinya mencapai HSDPA 42 Mbps dan HSUPA. Apalagi ponsel terbaru dari Huawei ini juga sudah di bekali dengan jaringa internet LTE yang mampu membawa anda berselancar di dunia maya dengan cepat.

Desain yang Elegan
Android yang satu ini bukan hanya memiliki keunggulan dalam urusan spesifasi yang apik untuk membuat kinerja dan performa yang apik saat ponsel ini di gunakan. Melainkan Android Huawei Honor 6 ini juga memiliki desain yang cukup elegan yakni dengan mengusung layar jumbo nya tersebut, android ini hanya memiliki dimensi 139.8 x 68.8 mm dan ketebalan ponsel ini hanya 6.5 mm, tentu sangatlah tipis untuk anda genggam. 

Dan anda juga bisa memiliki beberapa warna yang anda sukai sesuai dengan selera anda karena dengan harga huawei honor 6 yang di bandrol cukup mahal ini, pabrikan China ini memberikan dua pilihan warna yakni Hitam dan Putih.

Baterai Tahan Lama 3100 mAh
Memiliki layar yang jumbo tentu sangat membutuhkan sebuah sumber daya yang cukup untuk menahan hidup ponsel ini agak lama. Tentunya dengan memiliki layar jumbo tersebut ponsel ini memiliki suber daya yang sebanding dengan ukuran kayar yang di milikinya. Dengan sebuah baterai Non-Removeable 3100 mAh yang di milikinya, android huaei honor 6 ini akan mampu bertahan selama 15 jam saat berada di jaringan 3G. Dan tentunya akan lebih lama lagi jika hanya dalam keadanaa stanby.

Harga Huawei Honor 6

Harga Huawei Honor 6
Harga Huawei Honor 6

Untuk urusan harga yang di miliki ponsel ini nampaka akan sedikit mahal karena memiliki klitas spesifiasi serta fitur yang di milikinya. Namun kami belum dapat memastikan beraoa harga yang akan di bandrol untuk ponsel ini karena sampi denga saat ini belum ada pihak huawei yang memberikan informasi seputar harga resminya.

  • Harga Huawei Honor 6 Baru: Rp -
  • Harga Huawei Honor 6 Bekas: Rp -
Sekali lagi untuk anda yang ingin memiliki ponsel android Huawei Honor 6 ini harus sedikit bersabar karena harga yang di bandrol untuk ponsel ini belum di resmikan secara publik oleh pihak Huawei itu sendiri. Naun tak ada salahnya jia kita sudah mengerti akan spesifikasi serta fitur yang ada di dalamnya sebelum kita membelinya bukan. Dan selain informasi Harga Huawei Honor 6 di atas, kami juga masih memiliki informasi lainnya yang bisa anda simak, salah satunya adalah Harga Himax Pure 3 yang juga memrupakan ponsel android berCPU Octa core. 



Dengan memiliki spesifiaksi yang cukup gahar tersebut Android Huawei Honor 6 ini tentu akan membat anda merasa puas saat menggunakan ponsel terbaru dari Huawei ini. Namun sekali lagi untuk Harga Huawei Honor 6 yang akan di bandrol untuk pasar ponsel Indonesia ini belum di pastikan.
Advertisement
Harga Huawei Honor 6 Android Octacore Terbaru Huawei | Agus Surato | 5