Harga Lenovo P780 Dan Spesifikasi Terbaru

Advertisement
Harga Lenovo P780 - Lenovo memang menjadi satu dari sekian banyak perusahaan yang berhasil memberikan smarthone android murah namun berspesifikasi tinggi,salah satunya adalah Lenovo P780. Android ini memang merupakan handphone berkelas yang di bandrol cukup murah oleh lenovo.

Smartphone yang satu ini merupakan satu dari sekian ponsel android keluaran lenovo yang sampai saat ini masih menjadipilihan bagi para pecnta di hampir semua kalangan. Tentunya dengan spesifikasi yang gahar yang menjadikan ponsel ini laris di pasaran. Selain itu Lenovo P780 juga memiliki spesifikasi yang cukup bisa andalkan yakni kapasitas baterai yang besar, yakni 4000 mAh.

Di mana dengan adanya kapsitas yang besar tersebut anda dapat menjalankan ponsel ini selama 25 jam penuh meskipun dalam jaringan 3G. Android yang di hadirkan dengan mengusung CPU Quad Core dengan kecepatan kerja yang mencapi 1,2 GHz ini tentunya sanggup memberikan performa yang apik di saat ponsel ini di gunakan.

Harga Lenovo P780 yang murah bukan berarti ponsel ini tak mampu memberikan kemampuan kinerjanya yang optimal. Di barengi dengan adanya RAM berkpasitas 1 GB serta internal memory 4 GB, ponsel android ini tentu akan mampu menjalankan berbagai aplikasi yang anda miliki di dalam ponsel tersebut.

Sebenarnya ini merupakan sebuah ponsel yang di keluarkan sdah cukup lama yakni pada bulan Juni 2013, akan tetapi antusian masyarakat dengan ponsel yang satu ini masih amat banyak, tentunya selain Harga Lenovo P780 yang murah, android ini juga menyimpan berbagai macam spesifkasi yang amat sangat bermanfaat.

Penasaran kan ?? Untuk itu siaklah simak infomrasi terbaru dari kami untuk Spesifikasi Dan Harga Lenovo P780 Terbaru yang bisa kami samapikan untuk anda semua yang mungkin juga sedang mencari informasi mengenai Lenovo p780 ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo P780

Spesifikasi Dan Harga Lenovo P780
Spesifikasi Dan Harga Lenovo P780

Spesifikasi Lenovo P780


  • Jaringan: Dual SIM GSM-GSM
  • Dimensi:143 x 73 x 10 mm
  • Berat: 176 g
  • Layar: IPS LCD, HD 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)Multitouch
  • Internal memory: 4 GB
  • External: up To 32 GB
  • RAM: 1 GB
  • Koneksi: HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,Bluetooth v3.0, micro USBv2.0 + USB OTG
  • OS: Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Chipset: MTK 6589
  • GPU: PowerVR SGX544
  • Kamera Belakang: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan: 1.2 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh battery

Review Spesifikasi Lenovo P780


Kualitas layar memanglah menjadi satu hal yang amat penting dari sebuah smartphone andrioid. Semakin besar layar yang di punyai maka harus di imbangi juga dengan resolusi yang tinggi. Dan pada Lenovo P780 ini semua itu hampir sudah terpenuhi karena handphone ini memiliki layar berukuran jumbo yakni 5 inchi yang juga memiliki resolusi baik yakni HD 720 x 1280 pixels yang di lengkapi dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki warna hampir 16M. Terlebih lagi dengan kerapatan layar yang mencapi ~294 ppi ini, akan semakin membuat layar Lenovo P780 ini semakin tjam dan jernih.


Harga Lenovo P780 yang di bandrol untuk saat ini memang sudah terbilang cukup murah, namun meskipun murah ponsel ini bukan hanya sekedar murahan yang hanya mengandalkan spesifikasi yang biasa. Android Lenovo P780 ini di hadirkan dengan segudang fitur yang bisa anda gunakan dengan baik. Salah satunya adalah fitur dual sim yang bejalan di jaringan GSM-GSM di mana di salah satu slot sim cardnya memiliki kecepatan internet HSDPA, HSUPA yang akan mampu membantu anda untuk menjelajahi dunia maya.

Review Spesifikasi Lenovo P780
Review Spesifikasi Lenovo P780
Bukan hanya di desain dengan tampilan yang apik nan elegan, android ini juga sudah memiliki jeroan yang amat baik yang mampu memberikan sebuah kinerja dan performa yang apik. Dengan mengusung CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang di imbangi dnegna chipset MTK 6589 pastinya LEnovo P780 ini akan terasa ringan saat anda menjalankan berbagai macam apilikasi sekaligus.
Terlebih dengan adanya GPU PowerVR SGX544 yang di milikinya, tentu semua pergerakan yang akan tampil di layar 5 inchi yang di miiki ponsel ini akan terlihat sempurna, jadi untuk anda yang memang senang bermain game dan senang menonton film dengan resolusi HD pastinya tak akan lambat. Di tambah dengan adanya kapasitas internal memory yang cukup luas yakni 4 GB dan slot micro sd yang bisa anda pakai dengan maximal 32 GB.

Untuk urusan tatap mukanya, Lenovo P780 ini sudah di persenjatai dengan menggunakan OS Android Jelly Bean versi 4.2.2, di mana fitur yang ada pada android versi ini sudah cukup lengkap. Jadi pastinya anda tak akan ragu lagi ketika anda ingin membeli ponsel yang satu ini di mana Harga Lenovo P780 ini yang memang di bandrol murah.

Beralih ke sektor kamera, Harga Lenovo P780 yang di bandrol murah ta lantas membuat ponsel ini memiliki fitur kamera yang bisa-biasa saja, di milikinya fitur dual kamera yang ada di bagian depan dan belakang ponsel ini memang sudah terlihat biasa. Namun untuk kualitas jangan anda ragukan lagi karena kamera utama yang ada di ponsel ini sudah memiliki lensa beresolusi 8M yang sudah di lengapi dengan adanya fitur LED Flash dan juga auto fokus. Dan untuk kamera depannya Lenovo P780 ini di senjatai dengan kamera 1.3 MP yang bisa anda gunakan sebagai media foto selfie.

Nah fitur yang menjadi unggulan dari Lenovo P780 ini adalah kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4000 mAh, di mana dengan memiliki baterai berkapasitas besar ini, daya tahan hanphone ini mampu bertahan selama 25 jam meski anda sedang berada di jaringan 3G.

Harga Lenovo P780

Harga Lenovo P780
Harga Lenovo P780

Harga Lenovo P780 yang di bandrol murah merupakan satu dari sekian kelebihan yang di miliki ponsel ini. Jadi bagi anda yang ingin membeli ponsel ini janga ragu lagi untuk memilikinya.
  • Harga Lenovo P780 Baru: Rp 2,700,000,-
  • Harga Lenovo P780 Bekas: Rp 2,450,000,-
  • Harga Lenovo P780 Terbaru: Cek Di Sini
Selain kami mengulas harga hp lenovo p780 dan juga spesifikasi yang di milikinya, kami juga memilki rekomendasi lain yang bisa anda simak yakni mengenai Harga Tablet Lenovo A8. dengan harga android yang murah memang masih menjadi daya tarik terbesar bagi para penikmat android di tanah air ini. Terlebih lagi dengan memberikan Harga Lenovo P780 yang murah anda sudah akan bisa memiliki sebuah ponsel android yang kaya akan spesifikasi dan kinerja ang sangat optimal.

Advertisement
Harga Lenovo P780 Dan Spesifikasi Terbaru | Agus Surato | 5