Harga Tablet Lenovo A8 Dengan Spesifikasi Quad Core Terbaru

Advertisement
Harga Tablet Lenovo A8 - Ribuan tablet beredar ditahan air, dan salah satu yang terbaru merupakan tablet buatan Lenovo yaitu Lenovo A8. Tablet tersebut dirilis belum lama ini dengan harga cukup murah, walaupun murah namun tablet Lenovo A8 sudah di lengkapi CPU Quad Core di dalamnya.

Selain tablet ini Lenovo juga merilis beberapa tipe dengan spesifikasi sama mumpuni, namun hanya Lenovo A8 yang dilengkapi layar ideal berukuran 8 Inch. Trends tablet sekarang ini memang mengarah kepada tablet berukuran 8 Inch karena di rasa lebih pas digenggaman.

Di Indonesia sebenarnya sudah banyak tablet lokal yang menggunakan layar berukuran 8 Inch, namun kualitasnya belum terbukti sebaik Lenovo. Sebagai perusahaan China berstandard Intenasional, pasti Lenovo memiliki teknologi untuk membuat tablet berkualitas melebihi vendor lokal yang ada di Indonesia.

Selain spesifikasi mumpuni, Lenovo juga memberikan banyak fitur pada Lenovo A8, dan bagi anda yang ingin tahu apa saja fitur yang dimiliki tablet tersebut, silahkan anda menyimak informasi Spesfiikasi Dan Harga Tablet Lenovo A8 yang di ulas secara tuntas dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Lenovo A8

Spesifikasi Tablet Lenovo A8

  • Ukuran Layar: IPS 800 x 1280 pixels, 8.0 inches (189 ppi pixel density)
  • Dimensi 217 x 136 x 8.9 mm
  • Berat 360 g
  • Operating System Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Processor: Mediatek MT8382, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Kapasitas RAM: 1 MB
  • Internal Memory: 8GB
  • Eksternal Memory : MicroSD Up To 32 GB
  • Kamera: Dual Camera ( Belakang 5 MP, Depan 2 MP )
  • SIM Card: Micro-SIM
  • Jaringan: GSM 900/1800/1900 MHz WCDMA 2100 MHz
  • Konetivitas: Bluetooth. V.4.0 Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • Kapasitas Battery: Non-removable Li-Ion 4200 mAh
Layar berukuran 8 Inch menjadi kelebihan Lenovo A8, layar tersebut memiliki teknologi panel IPS LCD dengan resolusi HD 800 x 1280 pixels. Kerapatan pixel yang mampu diraih Lenovo A8 mencapai -189 ppi, sedangkan dari bentuk desain sudah di desain sangat baik berketebalan 8.9 mm dan tergolong sangat ringan dengan berat keseluruhan 360 g.

Operating system yang ditanamkan pada tablet Lenovo A8 adalah Android Jelly Bean versi 4.2.2. OS yang digunakan memang masih jadul, namun Lenovo menjanjikan upgrade Android Kitkat secara gratis apabila anda membeli tablet ini.

Sama seperti tablet lokal yang beredar di Indonesia, Lenovo A8 juga menggunakan CPU Quad Core buatan mediatek dengan Chipset seri MT8382. CPU tersebut memiliki kecepatan Quad Core 1.3 Ghz, yang diperkuat dengan Ram berukuran 1 Gigabyte dan memory internal berukuran 8 Gigabyte. 

Apabila memory internal terasa masih kurang, anda bisa menambahkan Memory Eksternal MicroSD dengan kapasitas maksimum mencapai 32 Gigabyte. Untuk urusan kamera, tablet ini sudah memiliki kamera berukuran 5 Megapixel pada bagian belakang, dan untuk kamera depan sudah tersedia kamera 2 Megapixel.

Mungkin karena Harga Tablet Lenovo A8 yang dipasarkan dengan harga cukup murah, membuat Lenovo enggan memberikan teknologi LED Flash dan Autofocus pada tablet ini. Lenovo juga memberikan teknologi Dolby® Digital Plus with Dual Stereo Speakers agar tablet ini bisa menghasilkan suara menggelegar.

Untuk segi konektivitas tablet Lenovo A8 yang dilengkapi 1 sim card dengan jaringan HSDPA di dalamnya. Untuk konektivitas pendukung, sudah tersedia Bluetooth. V.4.0 Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, dan microUSB v2.0

Karena bentuk Tablet Lenovo A8 terbilang tipis, menjadikan baterai tablet ini tidak bisa dicopot, untungnya baterai yang dimilikinya berukuran besar dengan kapasitas 4000 Mah. Setelah melihat dalaman Lenovo A8, mari kita lihat Harga Tablet Lenovo A8 tersebut.

Harga Tablet Lenovo A8


  • Harga Lenovo A8 Baru : Rp.2,550,000,-
  • Harga Lenovo A8 Bekas : -
  • Harga Lenovo A8 Tebaru : Lihat Di Sini
Harga tablet Lenovo A8 di pasarkan cukup murah dengan harga sebesar 2.5 Jutaan. Apabila dibandingkan tablet lokal sekelasnya, bisa jadi harga tablet ini lebih mahal. Namun buat apa beli tablet harga murah apabila kualitas yang dimilikinya tidak lebih baik dari Lenovo yang sudah terbukti selama ini.

Baca juga informasi kami mengenai Harga Lenovo A269i sebagai Smartphone pendamping tablet buatan Lenovo tersebut. Sekian informasi yang kami sampaikan seputar Harga Tablet Lenovo A8 di Indonesia semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi sebelum anda membeli tablet tersebut
Advertisement
Harga Tablet Lenovo A8 Dengan Spesifikasi Quad Core Terbaru | Unknown | 5