Harga Advan S5J Bespesifikasi Quad Core Hanya 1 Jutaan Terbaru

Advertisement
Harga Advan S5J - Smartphone Android dari Advan terus di luncurkan ke pasaran, dan salah satu yang mampu menarik perhatian banyak orang adalah Advan Vandroid S5J. Ponsel ini bisa dibilang sangat sukses dipasaran karena harga yang dibandrol sangat murah hanya 1 Jutaan.

Tak hanya dibandrol dengan harga murah, untuk urusan spesifikasi Advan S5J juga dihiasi beragam komponen berkualitas tinggi yang mampu meningkatkan kinerja Advan S5J secara optimal. Hadir untuk kelas low entry, menjadikan Harga Advan S5J dibandrol sangat murah.

CPU Quad Core dan Ram berukuran 1GB merupakan sektror dapur pacu mumpuni yang di andalkan pada ponsel ini. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi komponen-komponen pendukung yang akan meningkatkan kualitas hardaware dan software yang dimiliki ponsel ini.

Secara keseluruhan apa yang dimiliki Advan S5J akan mampu menenuhi kebutuhan mobilita dan hiburan anda. Diciptakan dengan sangat baik, dan dilengkapi spesifiakasi berkelas premium, membuat Advan S5J sangat layakan anda miliki, dan bagi anda yang tertarik membelinya silahkan simak informasi kami yang akan mengulas secara rinci Spesifikasi Dan Harga Advan S5J pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan S5J

Spesifikasi Advan S5J

  • Jaringan : Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~320 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 4 GB 
  • Memory Eksternal : MicroSD Up To 32 GB
  • Ram 1 GB 
  • Internet : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, 
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
  • Operating System : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Cortex A7 Quad Core 1.2Ghz
  • Fitur : G sensort, GPS A-GPS, Wifi Hospot
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
  • Kamera Depan : 3 Megapixel
  • Baterai :  Li-Ion 2000 mAh 
Memiliki layar berukuran 5 Inch berpanel IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, akan mampu memberikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya. Layar lebar dengan sudut pandang sangat luas akan diimbangi dengan sektir dapur pacu mumpuni baik dalam bentuk software maupun hardware.

Menggunakan  Android OS, v4.2 (Jelly Bean) yang dipadukan dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.2 GHz yang memiliki arsitektur Cortex A7, merupakakan jaminan performa mumpuni Advan Vandroid S5J. Tak hanya itu saja, handphone ini memiliki ram berkapasitas sangat besar berukuran 1 GB.

Advan Vandroid S5J sudah menyediakan memory internal berukuran 4 Gigabyte. Anda bisa dengan mudah menyimpan beragam foto hasil jepretan kamera Advan S5J, tanpa takut kehabisan memory karena bisa ditambah dengan MicroSD mencapai kapasitas 32 Gigabyte

Segi konektivitas tentu menjadi pertimbangan anda sebuah membeli Advan S5J, dan jangan khwatir karena sudah tersedia fitur Dual Sim dengan jaringan internet berkecepatan cepat mencapai 21 Mbps. Tak ketinggalan fitur pendukung seperti  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 dan, microUSB v2.0.

Tak hanya itu saja, Advan juga melengkapi Advan S5J dengan kamera berkualitas tinggi yang memiliki sensor berukuran 8 Megapixel dan di dukung oleh Lampu LED dan autofocus untuk meningkatkan kualitas hasil jepretan kamera

Sedangkan pada bagian depan selain layar berkualitas tinggi, anda juga mendapatkan sebuah kamera dengan lensa berukuran 3 Megapixel yang mampu memanjakan anda dalam berfoto selfie atau sekedar narsis di depan kamera. 

Kapasitas daya baterai yang di sediakan Advan hanya berukuran 2000 mah. Baterai tersebut bisa sangat boros apabila anda terlalu sering mengakses internet atau bermain game, jadi lebih baik sediakan baterai cadangan atau power bank.

Harga Advan S5J

Dari banyaknya Smartphone Android yang dirilis Advan, hanya Advan S5J yang terbilang sangat seimbang dari segi harga dan spesifikasi yang dimilikinya. Mendapatkan ponsel dengan Spesifikasi Quad Core dan layar beresolusi HD anda cukup membayar sebesar 1.7 Juta Rupiah.
  • Harga Advan S5J Baru : Rp 1.699.000,-
  • Harga Advan S5J Bekas : Rp. 1.300.000, -
  • Harga Advan S5J Terbaru : Lihat Di Sini
Bercermin pada produk terdahulu seperti Advan Vandroid S5E yang terbuktu mampu memuaskan banyak orang padahal harganya lebih murah dari Harga Advan S5J, hal ini membuktikan kalau kualitas yang dimiliki Advan Vandroid tak perlu diragukan lagi.

Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Advan S5J yang kami sampaikan bisa memberikan referensi sebelum anda sebelum meminang Advan S5J kegenggaman anda

Advertisement
Harga Advan S5J Bespesifikasi Quad Core Hanya 1 Jutaan Terbaru | Unknown | 5