Harga Asus Zenfone 6 Smartphone Berkulitas Apik

Advertisement
Harga Asus Zenfone 6 - Inovasi yang di lakukan perusahaan yang satu ini memang dapat di bilang sangatlah sempurna, dengan merilis 3 seri smartphone yang di khususkan bagi para penikmat android di kalangan memengah kebawah, produk keluarannya tersebut mampu menarik perhatian dan antusiasme warga Indonesia untuk dapat memilikinya. Setelah kami membahas dua seri ponsel Asus tersebut, kali ini giliran Asus Zenfone 6 yang akan kami ulas dan hadirkan untuk anda semua. Untuk itu bagi anda yang ingin memilikinya tak ada salahnya jika sebelum membelinya anda simak ulasan terbaru kami di bawah ini.

Harga Asus Zenfone 6 yang memang di bandrol murah mungkin menjadikan smartphone yang satu ini menjadi android pilihan warga di hampir seluruh pasar global ini. Di Indonesia sediri, Asus Zenfone 6 ini mampu menarik berbagai kalangan untuk dapat memilikinya. Hal ini di karenakan spesifikasi yang di hadirkannya mampu bersaing dengan ponsel-ponsel premium seperti ponsel keluaran Samsung, HTC, Oppo dan masih banyak yang lainnya.

Di hadirkan dengan menggunakan layar berukuran 6 inchi dengan resolusi HD, Android ini mampu menampilkan sebuah visual yang sangat nyaman di pandang mata anda. Terlebih dengan penggunaan layar berjenis IPS LCD yang memiliki kerapatan mencapai ~245 ppi tentu akan menabah kejernihan layar layar ponsel ini.

Sedangkan untuk performa yang akan membuat anda puas saat menggunakan ponsel ini Asus Zenfone 6 ini di bekali dengan sebuah dapur pacu berupa CPU Dual-core berkecepatan 2 GHz dari Intel Atom Z2580. Tentunya semua itu akan lebih membuat anda puas dengan spesifkasi yang lainnya.

Untuk itu di bawah ini kami akan mengulas secara detai mengenai Spesifikasi Dan Harga Asus Zefone 6 terbaru. Jadi silahkan anda simak dengan bak ulasanna di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6
Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6

Spesifikasi Asus Zenfone 6

  • Dimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 mm
  • Berat 196 g
  • Layar 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Jenis Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Internal Memory 8 GB, Slot microSD, up to 64 GB
  • 2 GB RAM
  • Kecepatan HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • CPU Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Kamera Depan 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Belakang 2 MP
  • Baterai Non-removable Li-Po 3300 mAh battery (12 Wh)
Asus Zenfone 6 hadir dengan menggunakan fitur micro dual sim yang berjalan di jaringan GSM-GSM di mana di salah satu slot mico cardnya tersebut memiliki kecepatan internet HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Selain itu Asus Zenfone 6 ini sudah memiliki fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct dan juga  Wi-Fi hotspot yang dapat anda pakai untuk media tethering.

Beralih ke sektor layar, seperti di katakan di awal, asus zenfone 6 ini sudah menggunakan layar berukuran lebar yakni 6 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan juga sudah menggnakan layar berjenis IPS LCD dengan kerapat layar yang mencapai ~245 ppi. Dan untuk menjaga layar yang baik tersebut, persuahaan asal Taiwan ini menggunakan Fitur Corning Gorila Glass 3 untuk melindungi layar dari berbagai goresan. Fitur ini juga yang ada di dua seri Asus Zenfone Sebelumnya yang membuat daya terik tersendiri bagi para pecinta android.

Dengan menggunakan sebuah dapur pacu berupa CPU Dual-core yang memiliki kecepatan 2 GHz dari Intel Atom Z2580 tentunya android ini mampu memberikan kinerja yang sangat memuasakan. Terlebih dengan adanya internal memory berkpasitas 8GB dan slot micro sd yang mampu di gunakan dengan kapasitas maximal 64GB. Dan tak ketinggalan juga RAM 2GB yang akan menambah performanya ponsel yang satu ini dan GPU PowerVR SGX544MP2 yang bisa memberikan sebuah grafis yang sangat sempurna.

Sedangakan untuk sektor visual, ponsel ini memiliki body yang elegan dengan ukuran 166.9 x 84.3 dan ketebalan yang mencapai 9.9 mm. ponsel ini memliki desain yang unik yang mungkin tak di miliki ponsel lainnya. Dengan bagian belakang bodi yang berbentuk cembung, tentunya ponsel yang di hadirkan dengan harga yang murah ini akan sangat mudah saat berada di genggaman tangan anda. Untuk menambah kesan mewah, di bagian depan bawah ponsel ini di lengkapi dengan adanya sebuah bazel berbentuk melingkan yang akan memantulkan cahaya saat ponsel ini terkena cahaya.

Dengan memiliki susunan yang apik mulai dari desain, dimensi, fitur dan spesifikasi yang sangat apik seperti itu, handphone ini akan di imbangi dengan penggunaan OS Android v4.3 (Jelly Bean) yang akan dapat anda upgrad to v4.4.2 (KitKat). Dan Untuk menunjang kinerja dari semua fitur yang ada tersebut, Asus Zenfone 6 ini di lengkapi dengan sebuah baterai berkapasitas 3300 mAh yang mampu memberikan daya tahan yang lama.

Dan dengan Harga Asus Zenfone 6 yang di bandrol kurang dari 3 juta rupiah ini, anda sebagai konsumen akan mendapatkan sebuah kamera yang berkapastas besar yakni 13 MP di kamera utama dengan resolusi yang di hasilkan 4128 x 3096 pixels dan memiliki fitur autofokus dan juga LED Flash. Namun sayagnya kamera depan yang ada di ponsel ini hanya memiliki kapasitas 2 MP saja.

Harga Asus Zenfone 6

Harga Asus Zenfone 6
Harga Asus Zenfone 6

Harga Asus Zenfone 6 yang di bandrol terjangkau tersebut, anda sudah dapat memiliki sebuah ponsel berkulitas dengan berbagai fitur yang kami yakin mampu membuat anda puas saat menggunakanya.

  • Harga Asus Zenfone 6 Baru: Rp 3,099,000,-
  • Harga Asus Zenfone 6 Bekas: Rp ,-
  • Harga Asus Zenfone 6 Tebraru: Cek Di Sini
Baca Juga: Harga Asus Zenfone 5
Untuk itu bagi anda yang ingin memiliki salah satu dari 3 seri ponsel Asus Zenfone yang dapat di katakan varian terbaik dari seri asus Zenfone lainnya ini, anda jangan lagi beranggapan yang negatif karena harga yang di bandrolya cukup murah. Namun perlu anda ingat, Harga Asus Zenfone 6 yang murah tersebut tentunya bukan sekedar murahan yang di berikan persauaan Asus.
Advertisement
Harga Asus Zenfone 6 Smartphone Berkulitas Apik | Agus Surato | 5