Harga Asus Zenfone 5 Phablet Murah Berfitur Lengkap Terbaru

Advertisement
Harga Asus Zenfone 5 - Seperti kita ketahui, Asus Zenfone 5 adalah satu dari tiga seri handphone berkualitas yang di perkenalkan asus beberpa waktu yang lalu. Mengusung spesifikasi yang amat gahar ponsel ini sekarang sudah menjadi ponsel incaran warga di Indonesia karena harganya yang sangat terjangkau.

Namun sayangnya meskipun teah resmi masuk ke pasar ponsel di Indonesia, kenyataannya phabet yang satu ini masih sulit untuk kita dapatkan di pasar Indonesia. Hal ini mungkin di karenakan pendistribusian yang agak lambat karena banyaknya permintaan pasar yang menginginkan posel ini untuk memenuhi kebutuhan pasar global. Namun bagi anda yang ingin memilikinya silakan bersabar untuk dapat membelinya dengan mudah di pasar Indonesia nantinya.

Berbicara soal harga dan peforma, Android yang di bandrol murah ini memiliki beberapa fitur kuat yang manjadikannya sebagai salah satu ponsel terlaris saat ini dengan permintaan pendistribusian yang sangat besar. salah satu fitur yang manjadi unggulan adalah fitur tatap muka yang menggunakan User Interface berupa ZenUI. Di mana ZenUI ini adalah fitur yang hanya di punyai seri Asus Zenfone.

Di perkenalkan dengan mengusung spesifikasi yang amat gahar ponsel ini di bekali dengan sebuah layar yang berukuran 5 inchi yang dapat di sebut juga sebagai phablet karena ukuran layarnya yang lebar. Dengan menggunakan layar yang berjenis IPS LCD, ponsel ini mempunyai resousi HD 720 x 1280 pixels yang akan di perkuat dengan adanya kerapatan laar mencapai ~294 ppi, tentunya akan membuat gambar yang tampil nantinya akan terlihat lebih jernih.

Sedangkan untuk ulasan laiinya mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 yang gahar, di bawah ini sudah kami siapkan review lengkapnnya, jadi bagi anda yang ingin membelinya silahkan anda simak ulassnya terlebih dahulu di bawah ini.

Spesifkasi dan Harga Asus Zenfone 5

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 5
Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone 5


  • Jaringan Dual Micro SIM ( GSM – GSM )
  • Dimensi 148.2 x 72.8 x 10.3 mm
  • Berat 145 gr
  • Layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Jenis Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory 8 GB internal, up to 64 GB External
  • RAM 2 GB
  • Konektifitas HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • CPU Intel AtomZ2560, Dual-core 1.6 GHz (Z2560)
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
  • Kamera Depan 2 MP
  • Bateray Non-removable Li-Po 2110 mAh battery

Asus Zenfone 5 ini sudah di lengkapi dengan adanya teknologi Micro Dual Sim yang berjalan di jaringan GSM-GSM dan memilki kecepatan internet HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps yang tersedia di salah satu slot sim cardnya. Tersedia juga fitur konektifitas berupa Wi-Fi dan Bluetooth yang bisa anda gunakan untuk media transfer data, ada juga fitur slot microUSB v2.0.



Memiliki layar yang berukuran besar, ponsel ini dapat di katakan sebagai phablet dengan layar 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels android yang satu ini menggunakan layar yang berjenis IPS LCD yang memiliki kerapatan layar mencaai ~294 tentu akan menimbukan hasil gambaryang amat jernih. Dan bagi anda yang merasa takut layar ponsel anda terkena goresan beda tajam, Asus Zenfone 5 ini juga di lengkapi dengan fitur Corning Gorilla Glass 3 yang dapat mencegah tergoresnya layar anda dari berbagai beda tajam.

Selain itu dengan Harga Asus Zenfone 5 yang di bandrol dengan harga sekita 2 juta ini, anda juga dapat memilih warna yang anda sukai karena ponsel ini di hadirkan dengan ppilihan warna yang banyak yakni Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold danTwilight Purple. Namun smartphone ini memiliki dimensi yang agak tebal dengan 148.2 x 72.8 dan ketebalan 10.3 mm pnsel ini tetap akan mudah untuk anda genggam

Dan di segi performa, android murah ini sudah menggunakan sebuah dapur pacu berupa CPU Dual-core 1.6 GHz (Z2560) dari Intel AtomZ2560. Dan untuk menambah kegaharannya hanphone ini di lengkapi dengan GPU PowerVR SGX544MP2 di tambah dengan kapasitas RAM yang besar yakni 2 GB. Dan semua performa itu akan mampu di imbangi dengan penggunaan OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat).

Di milikinya spesifikasi yang amat gahar seperti yang tertulis di atas, ponsel ini di bekali dengan bateray berkapasitas Li-Po 2110 mAh yang mampu bertahan sehari dalam pemakaian ponsel yang wajar. 

Selain itu dengan Harga Asus Zenfone 5 yagn murah, anda juga akan mendaat sebuah fitur kamera yang amat baik. Dengan kamera utama yang memiliki lensa 8 MP anda sudah dapat menghasilkan gambar yang jernih karena kamera utama tersebut memiliki resolusi FHD 3264 x 2448 pixels. Sedangkan untuk kamera depan ponsel ini hanya di bekali dengna kamera berkapasitas 2 MP.

Harga Asus Zenfone 5

Harga Asus Zenfone 5
Harga Asus Zenfone 5

Harga Asus Zenfone 5 ini sangatlah murah. Dengan harga yang berbandrol murah tersebut anda sudah dapat menggunakan ponsel dengan kapasitas gahar seperti performa yang di berikan untuk ponsel berbandrol mahal setara ponsel premium.

  • Harga Asus Zenfone 5 Baru: Rp 2,199,000,-
  • Harga Asus Zenfone 5 Bekas: Rp -
  • Harga Asus Zenfone 5 Terbaru: Cek Di Sini
Baca Juga: Harga Asus Zenfone 4
Android yang satu ini memang sangat di minati di pasar ponsel Indnesia selain dengan harga yang murah, android ini juga di pasarkan dengan menggunakan spesifikasi yang amat gahar. Jadi bagi anda yang inign memiliknya, silahkan anda siapkan budget yang cukup untuk membelinya. Karena Harga Asus Zenfone 5 ini cukup murah jadi budget yang anda keluarkan juga tak akan menguras kantong anda.
Advertisement
Harga Asus Zenfone 5 Phablet Murah Berfitur Lengkap Terbaru | Agus Surato | 5