Harga Samsung Galaxy Y Neo, Android Jelly Bean Murah Terbaru

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Y Neo - berbicara soal ponsel android dari Samsung memang samapi saat ini tak pernah ada matinya, semakin hari, samsung terus memberikan inovasi terbaru yang di hadirkan untuk membuat anda semakin tertarik akan sebuah ponsel besutan Samsung tersebut. Namun apabila kita melirik harga dan spesifikasi yang mutakhir dari setiap handphone yang di rilis oleh samsung selalu memiliki harga yang relatif mahal.

Namun di beberapa waktu yang lalu, samsung kembali menghadirkan varian terbaru dari series Samsung Galaxy young yang di beri nama samsung galaxy y neo, dimana ponsel terbaru samsung yang satu ini merupakan ponsel yang memiliki spesifikasi OS Android Jelly Bean versi 4.1 yang sudah pasti dapat menjalankan segala aplikasi terbaru yang ada di playstore nya android.

Meskpun demikian hampir tak ada perbedaan yang spesifikan denga seri yang terdahulunya dari segi hardware nya. Hal ini mungkin di lakukan oleh Samsung agar para penggunanya juga masih tetap dapat membelinya denga harga yang murah. Untuk itu harga samsung galaxy y neo yang di bandrol lebih murah dari seri samsung galaxy y S6310 ini bisa di terima dengan baik oleh masyarakat umum terutama bagi para pengguna andaroid di kalangan menengah kebawah.

Mungkin perbedaan yang dasar dari seri S6310 dan S5312 ini hanya terletak pada CPU dan RAM yang di gunakan kedua ponsel tersebut. Di mana untuk seri terbaru Samsung Galaxy Y Neo in hanya menggunakan CPU Single Core 850 Mhz dan kapasitas RAM yang hanya 512 MB saja. Tentu saja performa yang di miliki oleh samsung galaxy y ini tak segahar seri terdahulunya untuk menjalankan beberapa aplikasi sedara bersamaan.

Namun dengan di gunakannya OS Jelly Bean tersebut, mungkin sedikit bisa mengilangkan rasa kecewa anda karena dengan OS Tersebut anda sudah bisa menjalankan aplikasi BBM di android yang memang sedang menjadi aplikasi paleing rame untuk saat ini. Dan bagi anda yang ingin lebih jelasnya lagi seputar Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y Neo ini, sialhakan anda simak ulasan lenglapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y Neo

Harga Samsung Galaxy Y Neo
Harga Samsung Galaxy Y Neo

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo

  • Sim Card Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi 105 x 57.8 x 11.8 mm (4.13 x 2.28 x 0.46 in)
  • Berat 100.5 g (3.53 oz)
  • Jenis Layar TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
  • Memory Internal 4 GB,  Card slot microSD, up to 32 GB
  • Ram 512 MB RAM
  • Internet HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Kamer Belakang 2 MP, 1600 x 1200 pixels
  • Kamea Depan No
  • OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
  • CPU 850 MHz
  • Bateari Li-Ion 1200 mAh battery
Layar yang berukuran kecil denga resolusi  240 x 320 pixels dengan bentang layar 3.0 inchi ini tentu tak menjadi sesuatu yang bisa di bangaakan dari ponsel yang satu ini. Terutama bagi anda yang senang berinteraksi dengan duni maya dan juga bagi anda yang senag bermain Game, tentu anda harus membutuhkan layar yang lebih besar dari apa yang di miliki oleh Samsung Galaxy Y Neo ini. 



Dengan harga samsung galaxy y neo yang di bandrol di bwah 1 juta rupiah, tentu kita tak bisa mengharapkan sesuatu yang istimewa dari ponsel ini, namun tak ada salahnya jika kita menggunakannya bukan. Meskipun demikian Samsung Galaxy Y Neo ini juga sudah memiliki fitur Dual Sim yang bisa anda gunakan secara bersamaan Dan juga sudah di lengkapi dengan chipset yang mampu membawa anda ke jaringan internet dengan kecepatan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps.

Selain itu bagi anda yang gemar berfoto, mungkin handphone yang satu in ta cocok buat anda, karena hanya menggunakan lensa kamera yang berukuran 2MP saja yang juga tak memiliki fitur lainnya seperti Auto fokus dan LED Flash.


Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo

Harga Samsung Galaxy Y Neo


  •  Harga Samsung Galaxy Y Neo Baru : RP 949.000
  •  Harga Samsung Galaxy Y Neo Bekas :
  •  Harga Samsung Galaxy Y Neo Terbaru : Cek Di Sini
Harga Samsung Galaxy Y Neo yang di bandrol murah di bawah 1 juta rupiah ini tentu membuat anda yang menginginkan ponsel samsung dengan harga yang murah bisa anda jadikan pilihan yang tepat. Namun tentu saja tak ada spesifikasi dan juga fitur yang bisa anda banggakan dari ponsel yang satu ini.



Demikian informasi terbaru dari kami yang telah mengulas seputar Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y Neo  yang bisa anda jadikan referensi yang baik sebelum anda membelinya. Namun yang perlu anda ingat ialah harga samsung galaxy y neo yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu dan juga mungkin akan berbeda di setiap daerahnya.



Dan untuk anda yang justru tertarik denga nponsel HTC anda juga bisa melihat Daftar Harga Hp HTC yang sudah kami angkumkan untuk anda Di Sini. Semoga infiormasi yang kami sampikan di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. terimakasih terlah menyimak ulasan kami seputar

Harga Samsung Galaxy Y Neo

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Y Neo, Android Jelly Bean Murah Terbaru | Agus Surato | 5