Harga Hp Evercoss Elevate A66s Dan Spesifikasi Layar 6 Inchi Terbaru

Advertisement
Harga Hp Evercoss Elevate A66s - Informasi terbaru Harga Terbaruku kali ini akan mengulas tuntas ponsel keluran terbaru dari Evercoss yang memeiliki spesifikasi dan Harga yang sangat bersahabat bagi anda para pecintas gadget android. Jadi bagi anda yang penasaran seperti apa spesifikasi yang di miliki ponsel terbaru yang di rilis evercoss ini, dan juga ingin tahu berapa harga hp evercoss Elevate A66s ini, silahkan anda simak ulasan kami di bawah ini.

Setelah sukses denga berbagai ponsel android yang di rilisnya, perusahaan lokal yang satu ini memang sedang gencar-gencaraya memperkenalkan prodak terbaru mereka dengan tujuan agar perusahaan dan nama Evercoss semakin di gandrungi masyarakat di Tanah air ini. Dengan memperkenalkan prodak terabru yang memang di desain sedemikian rupa, android Evercoss Elevate A66s ini memang di tunjukan untuk kelas menengah kebawah.

Harga HP Evercoss Elevate A66s yang memang di bandrol dengan harga yang relatif murah dan terjangkau ini membuat perusahaan lokal ini percaya dan yakin bahwa handphone terbarunya ini dapat di terima di masyarakat denga baik. Dan untuk itu semua, Gadget yang di bandrol dengan harga kurang dari 2.5 juta ini memiliki beberapa spesifikasi yang memang tak boleh di pandanga sebelah mata.

Di bekali dengan menggunkan layar dengan ukuran 6.0 inches (~184 ppi pixel density) dengan resolusi layar yang mencapai 540 x 960 pixel dan juga menggunakan jenis layar QHD IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colours tentu akan membuat anda yang gemar bermain game snagatlah puas denga layar yang di milikinya. Belum lagi di tambah desain body yang berdimensi 167 x 87,2 x 13,3 mm dengan berat 220 gr akan sangat memudahkan anda saat membawanya bepergian.

Selain memiliki spesifikasi layar yang baik, Android Evercoss Elevate A66s ini juga memiliki Dapur pacu yang tak kalah dengan ponsel-ponsel kelas atas yang di jual dengan harga yang lebih mahal. Penggunaan procesor Quad-Core 1,3GHz dan sebuah chipset MediaTek MT6582 membuat performa dan kinerja ponsel ini tentu akan maksimal.

Tentunya masih banyak lagi spesifikasi yang terdapat pada gadget terabru Evercoss ini, untuk itu bagi anda yang ingin lebih jelasnya lagi seputar Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss Elevate A66s ini, silahkan anda bisa langsung menyimak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss Elevate A66s Terbaru

Harga Hp Evercoss Elevate A66s
Harga Hp Evercoss Elevate A66s 

Spesifikasi Evercoss Elevataer A66s

  • Dimensi 167 x 87,2 x 13,3 mm
  • Layar 540x960 pixels, 6.0 inches (~184 ppi pixel density)
  • QHD IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colours
  • Memory Internal 16 GB
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • RAM 1 GB
  • Kecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v3.0
  • Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU quad-core 1,3GHz
  • Chipset MediaTek MT6582
  • GPU Mali-400MP
  • Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 3MP
  • Baterai Tipe Poly-lith 2400 mAh

Di dukung dengan menggunakan prpcesor yang apik saja, mungkin tak menjadikan android yang anda miliki dapat bekerja denga sempurna tanpa adanya dukungan spesifikasi lain yang ada. Namun untuk Evercoss Elevater A66s ini bisa di bilang memang memiliki spesifikasi yang siap untuk mendukung aopa yang akan anda jalankan di gadget ini. Karena selain menggunkan CPU yang apik, Android ini juga di lengkapi dengan memory internal yang memiliki kapsaitas besar yakni 16 GB dan juga RAM 1 GB.



Dengan harga evercos elevate a66s yang di bandrol mutah ini, anda juga akan merasakan OS Android Jelly Bean versy 4.2.2 yang bisa anda gunakan untuk manjalankannya. Dan tentunya juga sudah kompetible denga aplikasi terbaru yang ada di google play store.



Untuk urusan kamera, anda tak usah khawatir lagi saat menggunakan ponsel yang satu ini, Di bekali dengan dual kamera yang berada di depan dan belakang anda dapat dengan mudah untuk mengambil objek yang anda inginkan. Dengan menggunakan layar 13 MP di kamera utama ini anda dapat menghasilkan gambar denga resolusi FHD 4128 x 3096 pixels. selain itu juga di sertakan fitur autofokus dan LED Flash.



Bagaimana menurut anda ketika melihat spesifikasi dari android evercoss elevate A66s di atas?? Nah bagi anda yang terteik untuk membelinya, anda bisa melihat Harga Hp Evercoss Elevate A66s Terabru di bawah ini.


Spesifikasi Evercoss Elevate A66s 

Harga Hp Evercoss Elevate A66s

  • Harga Baru: Rp 2.499.000,-
  • Harga Bekas: Rp -
  • Harga Terbaru: Cek Di Sini
Di bandrol dengam harga yang murah membuat para pecinta andaroid di tanah air sudah pasti ingin merasakan kemampuandari ponsel tertbaru dari Evercoss, salah satu [erusahaan lokal yang memang memiliki fisi dan misi untuk dapat menyebarkan prodaknya ke pasar internasional. Dan perlu anda ingat, harga hp evercoss elevate A66s di atas mungkin bisa berubah sewaktu-waktu dan mungkin juga harga hp evercoss elevate A66s tersebut akan berbeda du setiap daerahnya.

Demikian informasi terabru yang dapat kami sampaikan untuk anda semau. Dan semoga informasi seputar Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss Elevate A66s di atas bisa menjadi bahan referensi yang baik untuk anda sebelum anda membelinya. Dan tak lupa pula kami sampaikan banyak terimkasih bagi anda yang telah menyimak ulasan kami seputar

Harga Hp Evercoss Elevate A66s

Advertisement
Harga Hp Evercoss Elevate A66s Dan Spesifikasi Layar 6 Inchi Terbaru | Agus Surato | 5