Harga Himax Pure S Smartphone Octa Core Berbody Tipis Terbaru

Advertisement
Harga Himax Pure S - Bagi sebagian orang yang mungkin senang akan dunia gadget pasti tak akan asing lagi ketika mendengan nama himax. Sepak terjangnya yang sangat luar biasa itulah yang mungkin membuat ponsel Himax selalu menarik perhatian dari banyak para penggunannya. Dan salah satu produk yang sangat populer saat ini adalah Himax Pure S yang merupakan smartphone android yang di rilis belum lama ini dengan spesifikasi body yang sangat tipis.

Himax Pure S sendiri merupakan suksesor Himax Pure III yang sampai sekarang pun masih banyak di minati para pengguna andrid khususnya di tanah air ini. Tak lepas dari spesifikasi yang super istimewa, prodak keluaran Himax juga selalu memberikan sebuah gebragan baru dalam dunia teknologi agar dapat memberikan sebuah smartphone dengan kinerja dan performa yang sangat baik.

Mengandalkan Chipset  Mediatek dengan seri MT 6592, di mana di dalamnya sudah tersematkan sebuah Prosesor Octa Core sudah pasti ponsel ini akan memiliki sebuah kinerja yang sangat optimal dan mampu memenuhi kebutuhan anda dan Ini adalah salah satu kelebihan yang di miliki smartphone Himax Pure S.

Selain dari kempuan kinerja yang tak bisa di ragukan lagi android ini juga dapat menampilkan sebuah gambar yang sangat jernih dengan kualitas layar Full HD yang sudah tertanam di kayar berukuran 5 inchi. Namun seperti kita ketahui dengan menggunakan sistem penjualan pre order yang sdah berjalan selama ini, Himax mampu membuat Harga Himax Pure S ini cukup murah bagi anda yang ingin memilikinya.

Dan keunggulan lain yang bisa di dapat dari Himax Pure S ini adakah desain body yang super super tipis dan bisa di klaim ini adalah android tertipis yang ada di Indonesia selama ini karena hanya memiliki ketebalan 5.5 mm saja.

Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap yang di miliki Himax Pure S ini, silahkan simak inforamsi lengkapnya di bawah ini yang akan kami sampaikan untuk anda semua mengenai detail Spesifikasi dan Harga Himax Pure S terbaru di pasar Indonesi.

Spesifikasi dan Harga Himax Pure S


Spesifikasi dan Harga Himax Pure S


  • AMOLED capacitive touchscreen, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Dimensi 45.1 x 70.2 x 5.5 mm / 133 gr
  • Memory Inernal 16 GB, No micro Sd Card
  • 2 GB RAM
  • Android OS, v4.4 (KitKat) + Amigo OS
  • CPU octa core 1,7 GHz Cortex A7, Chipset MT 6592 
  • GPU Mali-450MP
  • Kamera Belakang 13 MP, Video 1080p @30fps
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai Li-Po 2300 mAh
  • HSDPA, Wi-Fi, Buetooth, microUSB

Review Himax Pure S:

Harga Himax Pure S yang di bandrol murah merupakan salah satu kelebihan yang di  miliki smartphone suksesor Himax Pure III ini. Dengan harga yang murah tersebut anda akan mendapat sebuah ponsel dengan spesifikasi yang sangat mempuni dengan penggunaan berbagai maca komponen yang terabarik di kelasnya saat ini.

Salah satu keunggulan dari ponsel ini di bandingkan dengan ponsel yang lainnya adalah dari segi desain yang memang di desain sangat elagan dan juga sangat tipis. Kenapa sangat tipis ? karena Himax Pure S ini adalah smartphone yang hanya memiliki ketebalan 5.5 mm dengan desain yang sangat elegan membuat posel ini lebih terliha premium pastinya.

Di balut dengan menggunakan material magnesium alloy anibody yang metupakan bahan plastik yang memiliki kualitas terbaik yang saat ini memungkinkan body ponsel ini tak akan membekas jari saat setlah anda menggunakan ponsel ini.

Layar berukuran 5 inchi dengan kualitas layar AMOLED beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel juga sudah di sematkan di ponsel terbaru Himax ini. Dengan memiliki lebar yang sangat luas ini tentu akan membuat ponsel ini terasa nyaman saat anda gunakan. Apalagi dengan adanya kerapatan pixel yang mencapai ~441 pastinya gambar yang akan di tampilannya sangat jerih.

Ke;ebihan lain yang di miliki android murah ini terletak pada sisi jeroan yang sangat memungkinakan anda untuk mengoptimalkan handphone ini dengan sempurna. Namun sesempurnanya ponsel meski berbandrol mahal dan berbranded pastinya terdapat juga sisi kelemahannya.

Review Spesifikai Himax Pure S

Memiliki Intenal memory 16 GB dan juga RAM berkapsitas 2 GB pasti akan mampu memberikan performa tinggi saat ponsel ini di gunakan dan ini menjadi sebuah kelebihan yang di miliki Himax Pure S. Sayangnya di balik itu anda tak akan menjumpai slot micro sd yang memang tak di sematkan di android ini.

Kemampuan kinerja yang tinggi mampu di berikan dengan adanya sebuah chipset mediatek dengan seri MT 6592 yang di dalamnya terdapat juga CPU Octa Core yang memiliki kecepatan kinerja mencapai 1.7 GHz sebagi dapur pacu untuk menjalankan OS Android Kitkat versi 4.4 yang di tampilkasn secara cantik dengan perpaduan user interface AMIGO yang  hanya di miliki produk keluaran Himax sebagai ciri khasnya. Tak ketingglan pula sebuah GPU Mali-450MP untuk memberikan grafis yang baik.

Hasil foto dari Himax Pure S sendiri sagatlah jenih dan bening. Mengandalkan kamera utama dengan sensor beresolusi 13 MP dan juga aperture 2.0 anda di pastikan bisa membuat sebuah gambar atau objek foto anda akan  terlihat lebih jerih dan juga benig. Bagi anda yang sengan berfoto selfie Himax Pure S ini juga memakai kamera bersensor besarr yakni 5 MP yang bisa anda guakan pula untuk membuat sebuah hasil jepretan selfie anda jernih.

Harga Himax Pure S:

Harga Himax Pure S

Harga Himax Pure S Baru
Rp 3,899,000,-
Harga Himax Pure S Bekas
Rp ,-
Harga Himax Pure S tersebut memanglah terbilang cukup murah apalagi dengan di barengi penggnaan sebuah komponen yang sagat gahar. Dan bisa anda bandingkan dengan beberapa type android lainnya yang juga memiliki spesifikasi hampir sama pasti di bandrol dengan harga yang lebih tinggi.

Jadi bagi anda yang ingin memiliki ponsel ini anda tak hars mengeluarkan budget yang cukup banyak.Namun sayangya anda harus puas denagn kapsitas internal memory 16 saja tanpa adanya slot micro sd. Namun jika anda mash merasa ponse ini terlalu mahal munkgin anda bisa memilih Himax Polymer Octa Core yang juga memilki kualitas baik namun di jua dengan harga cukup murah. Namun dapat di pastikan dengan Harga Himax Pure S yagn di bandrol 3 juta tersebut anda akan merasa puas dengan kinerja dan juga desain yang cantik.
Advertisement
Harga Himax Pure S Smartphone Octa Core Berbody Tipis Terbaru | Agus Surato | 5