Harga Smartfren Andromax V3S Android Dengan LED Flash Kamera Depan

Advertisement
Harga Smartfren Andromax V3S - Adanya Vendor lokal yang memiliki kemampuan dalam menghadirkan smartphone android dengan segala macam kelabihan tetu akan menjadi momok besar bagi para perusahaan lain yang menjadi kompetitornya.

Dan salah satu vendor lokal tersebut adalah Smatfren yang terkenal sebaga perusahan ponsel yang selalu memebrikan sebuah kesegaran dalam industri ponsel tanah air. Dan belum lama ini Smartfren telah merilis 2 buah ponsel pintar yang berharga murah yang bisa anda pilih sebagai gadget pilihan terbaik anda yakni Smartfren Andromax C3 Dan Smartfren Andromax V3s.

Setelah kami mebahas Smartfren Andromax C3 kemarin, kali ini giliran Smartfren Andromax V3s yang akan kami bahas untuk anda semua. Untuk itu bagi anda yang ingin tahu seperti apa spesifikasi yang di milikinya silahkan ikuti ulasan terbaru kami di bawah ini.

Dengan menggandeng beberapa perusahan besar dari China seperti ZTE dan Innos, vendor yang satu ini telah banyak memberikan inovasi baru dalam industri smartphon di tanah air ini. Selain terkenal dengan harga yagn murah untuk setiap produknya, layanan jaringan CDMA yang di milikinya juga sangat stabil bagi anda para penggunanuya.

Hadirnya Smartfren Andromx V3s dengan desain serta tampilan yang cukup berbeda di tambah dengan di tingkatkannya spesifikasi yang di milikinya membuat ponsel ini akan laris manis di pasaran dengan membidik pasar low end.

Dengan di gawangi sebuah CPU Quad core 1.2 GHz yang di padukan dengan RAM 1 GB merupakan kelebihan yang di miliki ponsel ini untuk dapat memberikan sebuah kenyamanan saat anda gunakan. Di tambah dengan penggunaan sistem operasi terbaru yaki OS Android Kitkat versi 4.4 pastinya akan semakin memberikan kepuasan untuk anda.

Dan keberadaan ponsel ini merupakan sebah generasi terbaru yagn mengedepankan sebuah kamera depan sebgai media selfie untuk anda para penggemar foto yang sudah di desain secara khusus di dalam ponsel ini seperti emberl-embel s di belakannya yang memiliki arti Selfee. Dan utnuk anda yang mungkin ingin membelinya ada baknya silahkan simak ulasan terabru kami di bawah ini yang mungkin bisa menjadi sebuah referensi yang akan kami rangkum di Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s sdi bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Smartfen Andromax V3s

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s:



  • Jaringan: Dual SIM (Micro-SIM, Micro-SIM, dual stand-by)
  • Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inch
  • Memory: Internal 8 GB Dan Up to 32 GB External
  • RAM: 1 GB RAM
  • Konektifitas: EVDO Rev.A Download 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
  • OS: Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU: Snapdragon MSM8612, Quad core 1.2 GHz
  • GPU: Adreno 302
  • Kamera Depan: 2 MP, LED Flash
  • Kamera Belakang: 8  MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Video
  • Baterai: 2500 mAh

Review Smartfren Andromax V3s:

Ponsel ini di lengkapi dengan layar berukuran 5 inchi yang sudah menggunakan panel IPS LCD untuk dapat menghsailkan sebuah tampilan yang sangat jernih. Dan sama seperti pendahulunya android ini juga di lengkapi dengan layar yang memiliki resolusi High Definition ( HD) 720 x 1280 pixels.

Dan dalam pemasarannya smartfren lebih memilih para pecinta gadget di kalangan remaja yang senang akan sesi fotografi karena ponsel ini sudah di lengkapi dengan adanya kamera depan yang memiliki ensa 2 MP dengan LED Flash yang siap untuk anda gunakan sebagai media selfie anda.

Selain itu keberadaan smartfren androma v3s ini juga di jual dengan harga yang cukup murah yang berkisar 2 jutaan, jadi bagi anda yang berada di kalangan low end tetap dapat merasakan sensasi android berkamera depan yang baik.

Sedangkan untuk urusan jeroan, nampakany spesifikasi yang di milikinya juga sudah lebih di tingkatkan dari pada sebelumnya, salah satunya adalah di gunakannya OS Android Kitkat versi 4.4 yang di benamkan di ponsel ini.
Review Smartfren Andromax V3s
Review Smartfren Andromax V3s
Dan juga sebuah CPU  Quad core 1.2 GHz dari Chipset Snapdragon MSM8612 yang di barengi dengan adanya RAM 1 GB, sehingga anda yang memang seorang gamers dan suka menonton film sudah tak akan lagi mengeluhkan perofrma yang buruk saat ponsel ini di gunakan untuk bermain game.

Tak ketinggalan GPU Adreno 302 yang siap membawa anda untuk dapat memaikan gamer 3D dengan cukup baik. Dan tersedia pula intenal memory 8 GB serta 32 GB slot micro sd yang bisa anda gunakan  untuk menyimpan data data penting anda.

Tentunya dengan Harga Smartfen Andromax V3s yang cukup terjangkau akan sebanding dengan spesifikasi yang di milikinya. Terlebih ponsel ini sudah di lengkapi dengan adanya fitur Dual LED Flash pada kamera depan yang di benamkan vendor lokal ini sebagai kebuuhan selfie anda.

keungulan lainnya adalh kamera utama yang mengusung lensa 8 MP dengan resolusi cukup baik dan sudah di benamkannya fitur auto fokus serta LED Flash. Jadi tentunya dengan dual kamera yang juga memiliki LED Flash tersebut akan membuat and para kawula muda untuk dapat mengabadikan momen penting dalam hidup anda dengan hanya menggunakan Smartfren Andromax V3s ini.

Harga Smartfren Andromax V3s:

Harga Smartfren Andromax V3s
Harga Smartfren Andromax V3s

Harga Smartfren Andromax V3s Baru
Rp 1.999.000,-
Harga Smartfren Andromax V3s Bekas
Rp ,-
Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru
Hadir dengan teknologi dual led flash, tentunya sangat layak apabila Harga Smartfren Andromax V3S dibandrol 2 Juta Rupiah. Dengan teknologi yang dibenamkan Smartfren pada ponsel ini memang menandakan kemajuan dari vendor lokal tersebut, Selain itu hadirnya Android Kitkat 4.4 bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi anda.

Sekian informasi yang dapat kami samapikan untuk anda semua di kesempatan kali ini dan semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V3s pada kesempatan kali ini bisa menjadi referensi bagi anda yang tertarik membeli Smatphone Android yang berjalan pada jaringan CDMA.
Advertisement
Harga Smartfren Andromax V3S Android Dengan LED Flash Kamera Depan | Agus Surato | 5