Harga Smartfren Andromax C3 Hp Android Kitkat 500 Ribuan

Advertisement
Harga Smartfren Andromax C3 - Ponsel berbandrol murah dengan memiliki spesifikasi yang berkualitas tinggi nampaknya sudah menjadi salah satu strategi pemasaran yang sangat ampuh untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali Smartfren sebagai salah satu vendrol lokal yagn sukses kali iini Smartfren kembali merilis Smartfren Andromax C3 yang di bandrol dengan harga yang murah.

Smartfren Andromax C3 ini sendiri merupakan ponsel penerus kejayaan dari para pendahulunya yakni Andromax C1 dan C2, namun berbeda dengan kedua pendahulunya tersebut, Smartfren Andromax C3 ini jusru di hadirkan dengan harga yang lebih murah dan sudah memakai OS Android Kitkat sebagai kelabihan yang di milikinya.

Harga Smartfren Androimax C3 yang hanya di bandrol dengan harga 500 ribu ini pasti akan membuat android ini akan sangat laris manis di pasaran kanrena kebanyakan masyarakat indonesia sendiri lebih memilih ponsel yang murah dengan spesifikasi yang tinggi.

Dengan harga yang murah tersebut ponsel ini di tunjang dengan beberpa spesifikasi yang baik yang bisa membuat posnel ini bekerja secara maksimal. Ya namun saja dengan harga yang mura itu hampir tak ada bagian yang bisa membuat kita terasa wah dengan smartpone terbaru Smartfren ini.

Namun justru di bandrolnya ponsle ini dengan murah adalah salah satu trik yagn sangat baik yang di lakukan smartfren untuk dapat menyasar pasar indonesia di kalangan bawah. Nah bagi anda yang ingin membelinya sialahkan simak ulasan terbaru Harga Terbaruku di bawah ini yang akan memberikan informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3 yang akan kami bahas di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3



  • Jaringan CDMA (Smartfren), GSM (Dual On Standby)
  • Dimensi 123 x 63.8 x 10.7 mm
  • Layar Capacitive touchscreen, WVGA 480 x 800 pixels 4.0 inch
  • Memory internal 4 GB dan Up to 32 GB
  • RAM 512 MB
  • Koneksi EVDO Rev.A up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
  • OS Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex A7
  • GPU Adreno 302
  • Kamera Depan No
  • Kamera Belakang 3 MP, Face detection, Video
  • Baterai Li-Ion 1400 mAh

Review Smartfren Andromax C3:

Memiliki harga yang sangat murah bukan berarti ponsel ini tak memiliki kelebihan yang akan mejadi sebuah fitur yang di unggulkan, salsh satunya adalah layar berukuran 4 inchi yang memiliki resolusi 480 x 800 pixels yang sudah di lengkapi dengan fitur Multitouch up to 5 point yang berarti dapat di gunakan dengan 5 titik senth sekaligus.

Namun sayangnya dengan harga yang murah itu layar yang di gunakan hanya masih menggunakan tipe Capacitive touchscreen yang sama dengan para pendahulunya. Android ini mungkin tak akan memiliki tampian yang bsa membuat mata anda terasa puas karena berbeda dengan Andromax I3 yang sudah menggunakan IPS LCD.

Smartfren Andromax C3 ini di bekali dengan menggunkan dimensi yang cukup lebar yakni 123 x 63.8 dan di tamabah ketebalanya yang mencapa 10.7 mm, hal ini tentu bukan menjadi sebuah keistimewaan yang di milikinya. Apalagi ponsel ini masih menggunakan bahan bermaterial pastik untuk membungkus ponsel ini.

Namun kulitas kapasitas memory yang di miliki ponsel ini sudah terbilang cukup baik yakni dengan adanya internal memory 4 GB dan external memory yang sudha siap anda gunakan untuk menampung data anda hingga 32 GB. Sedangkan untuk kapsitas RAM yang di siapkan hanya berukuran 512 MB saja tentu sangat amat kurang bagi anda yang suka bermain game.

Dan untuk urusan koneksi, anda juga hanya akan mendapati jaringan EVDO Rev.A yanghanya dapat di gunakan untuk mendownload dengan kecepatan 3.1 Mbps. Dan pada fitur yang satu ini kebnyakan penggunakan memang sangat mengeluhkan kurangnya kecepatan internet Evdo Rev.A yang tak bisa di katakan setara dengan HSDPA+.

Selain itu untuk fitur konseksi lainnya ponsel tak memiliki fitur yang istimewa dan terabilang cukup standar. ada Bluetooth v4.0, Wi-Fi, microUSB dan tak ketinggalan Wi-Fi teathring yang bisa anda gunakan unruk kebutuhan transfer data dan juga kebutuhan koneksi anda.

Review Smartfren Andromax C3
Review Smartfren Andromax C3
Dan dengan harga smartfren andromax c3 yang murah ini anda hanya akan mendapati sebuah kemampuan ponsel yang tak lebih dari cukup ini. Karena ponsel andromax c ini hanya menggunakan CPU Dual Core berkeceptan 1.2 GHz dengan sebuah chipset dari Snapdragon. 

Kelebihan lain yang di milki ponsel ini adalah dari sistem operasi yang di gunakannya, berbeda dari para pendahuluanya yang hanya menggunakan OS Jelly Bean, Pada Smartfren Andromax C3 ini justru sudah menggunakan OS Android Kitkat sebagai sistem operasinya.

Hal tersebut juga di karenakan prkembangan teknologi yang semakin hari semkain maju. Sedangkan smartfren sendiri tentu ingin memberikan yang terbaik bagi para konsuemennya yang ingin merasaan sensari Android Kitkat.

Penggunakan Android Kitkat dan CPU Dual Core ini di banrengi dengan adnaya RAM 512 MB dan GPU Adreno 302 yang akan mampu menampilakn film beresolusi HD dengan sempurna pada layar 4 inchi tersebut. dimana film tersebut bisa anda simpan di external memory berkapasitas 32 GB, sedangan untuk internal memory yang di miliki ponsel ini anya 4 GB, lebih dari cukup untuk dapat menginstal berbagai aplikasi yang tersedia banyak di playstore.

Namun sayangnya ponsel berbandrolmurah ini tak di lengkapi dengan kemera depan sebagai media selfie saat ini, sedangkan bayak vendor saat ini yagn merilis ponsel android terabru mereka dengan kualitas kamea depan yang cukup baik. Nah hal ini tentu saja di karenakan dengan harga yang sangat murah yang di bandrolnya.

Untuk kualitas kamera utamanya juga tak bis di katakan istimewa karena hanya memiliki lensa berukuran  3 MP. kelebihan lain yang di miliki ponsle ini hanya fitur Qualcomm Quich Charge 1.1 yang berfungsi untuk memperseingkat pengisian daya baterai dengan charger berdaya 1 ampere. Dan juga fitur Snapdragon Audio+, yakni teknologi yang akan mampu menghasilkan suara lebih baik dan meningkatkan kualitas audio saat mendengarkan musin dan menonton video.

Harga Smartfren Andromax C3:

Harga Smartfren Andromax C3
Harga Smartfren Andromax C3

Harga Smartfren Andromax C3 Baru
Rp 499.000,-
Harga Smartfren Andromax C3 Bekas
Rp ,-
Harga Smartfren Andromax C3Terbaru
Dengan Harga Smartfren Andrmax C3 yang di bandrol lebih murah dari pada para pendahulunya, android ini sudah pasti akan laris manis di pasaran. Android ini memang di hadirkan Smartfen untuk anda para konsumennya di kalangan bawah yang ingin merasakan sensasi Android Kitkat.

Dan bagi anda yang mungkin memiliki budget yagn cukup banyak kai juga memiliki informasi lainnya yang mengulas tentang Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty yang di bandrol sedikit lebih mahal dari pada ponsel terabru ini. Dan sekian informasi terabru dari kami mengenai Sesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3 ini.
Advertisement
Harga Smartfren Andromax C3 Hp Android Kitkat 500 Ribuan | Agus Surato | 5