Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330 Beserta Spesifikasinya

Advertisement
Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330 - Selamat pagi sobat Harga Terbaruku ? kali ini kami kembali lagi untuk memberikan informasi terbaru mengenai ponsel anyar yang di perkenalkan Mito baru-baru dengan mengusung tema Selfie yakni Mito Fantasy Selfie 2 A330. Penasaran dengan spesifikasinya silahkan ikuti ulsan terbaru kami hingga usai.

Ponsel murah buatan Mito sekarang isi sudah hampir membanjiri pasar posel tanah air karena selain memiliki harga yang murah, Mito selalu menawarkan ponsel buatannya tersebut dengan penuh spesifikasi yang menarik di dalamnya. Salah satunya yang terdapat pada Mito Fantasy Selfie 2 A330 ini.

Selain Harga Mito Fantasy Selfie 2 330 ini sangat di bandrol murah, ponsel ini juga memiliki fitur kamera putar layaknya Oppo N1 yang bisa anda gunakan untuk memotret arah belakang dan depan hanya dengan memutar balikan kamera yang terdapat di sisi atas ponsel ini.

Selain itu android yang membawa layar berukuran 4 inchi dengan membawa resolusi 480 x 800 pixels cukup bisa membaut anda melihat hasil kamera yang di bawanya ini dengan baik. Namun ya dengan harga yang cukup murah membuat ponsel ini tak banyak memiliki kelebihan yagn bisa di istimewakan.

Selain membawa layar yang teramat kecil ponsel ini juga hanya menggunakan CPU Dual Core berkecepatan 1.3 GHZ yang akan menjadi tumpuan dari berjalannya ponsel ini untuk memnemani keseharian anda. Dan dengan melihat spesifikasi yang di bawanya, nampaknya mito hanya ingin memberikan keleluasaan anda dengan urusan fotografi.

Di tanah air tercinta ini nampaknya bukan sebuah hal yang sulit untuk miti sebagai vendir lokal untuk dapat memasarkan ponsel terabrunya ini dengan sangat mudah. Namun perlu anda ketahui lebih jelasnya lagi mengenai Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330 ini sebelum anda membelinya. Untuk itu silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330

Spesifikasi Mito Fantasy Selfie A330


Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330


  • Jenis Kartu: Dual SIM
  • Dimensi: 130 x 65 x 10 mm
  • Layar: IPS Capacitive Touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.0 inches
  • Memory: Internal 4 GB external up to 32 GB
  • RAM: 1 GB RAM
  • Konektifitas: HSDPA, Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, miroUSB
  • OS: Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU: Dual-core 1.3GHz, Cortex A7
  • Kamera Depan: 8 MP, Autofocus, Flash, Video
  • Kamera Belakang: 8 MP, Autofocus, Flash, Video
  • Baterai: 1.500mAh

Review Mito Fantasy Selfie 2 A330

Keistimewaan sebuah produk mito adalah terletak pada harga yang di bandrolkannya, karena Mito selalu memberikan harga yang sangat murah di setiap produknya agar dapat menarik perhaitan para konsumennya unutk tetap memilih mito sebagai produk unggulannya. Selain itu pasar kelas menengah kebawah merupakan pasar utama Mito untuk memasarkan setiap produknya.

Dengan membawa kelebihan pada sisi kamera dan OS yang di gunakan membua ponsel ini nantinya akan laris manis di pasaran. Dengan membawah kamera berukuran 8 MP dengan hasil yang cukup bagus serta adanya fitur Autofocus LED Flash dan mampu merekam video dengan hasil yang baik menjadikan ponsel ini cukup berpotensi untuk di pilih bagi kalangan anak muda sekarang ini.

Psalnya dengan menggunakan kamera putar yang dapat di gunakan sebagai media selfie membuat anda para penggila selfi lebih mudah saat mengambil gambar yang akan di jadikan objek. Ada pula spesifikasi lain yang di bawanya yakni desain yang cukup apik dengan balutan material plastik untuk membuat ponsel ini lebih nyaman saat di genggam.

Memiliki ukuran body 130 x 65mm dengan ketebaan 10 mm atau setara 1 cm yang membuat ponsel ini terlihat sangat berbobot. Namun dengan adaya body dengan tebal yang di miliki, mito mempercayakan layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels agar dapat menampilkan hasil selfie anda dengan jelas.

Sayangnya dengan harga mito fantasy selfie 2 a330 yang di bandrol murah ini tak membuat mito memberikan sebuah pengamanan pada layar tersebut dengan menggunakan lapisan gorilla glass. Namun tentunya hal ini bukanlah menjadi sebuah halangan untuk anda tetap memiliki ponsel selfi dengan harga yang murah.

Beralih ke sektor jeroan, anda akan di hadapkan dengan OS Android Kitkat versi 4.4 sebagai kelebihan lain yang di bawanya dengan memabwa sebuah user interface yang sangat menarik dari pada versi sebelumnya. Selain itu anda juga akan mendpatasi sebuah CPU Dual-core berkecepatan 1.3GHz untuk dapat membuat ponsel ini memiliki kerja yang optimal.

Membawa harga yang cukup murah membuat ponsel mito ini hanya memiliki intenal memory 8 GB dan slot micro sd up to 32 GB sedangkan untuk menambah kegaharan ponsel ini Mito sendiri membenankan RAM berkapasitas 1 GB sehingga bagi anda yang ingin menginstal banyak aplikasi tentunya tak akan terasa lag saat di gunakan.

Mito Fantasy Selfie 2 A330 juga di hadirkan dengan membawa kelebihan lain di urusan konektifitas, meskipun tak di bekali dengan fitur konektifitas yang lengkap seperti ponsel premim yang di jual dengan harga yang mahal, Mito Fantasy Selfie 2 A330 ini sudah bisa anda gunakan untuk melakuan internet dengan keecpatan tinggi karena adnaya fitur jaringan HSDPA 42 Mbps.

Tak ketinggalan pula fitur dual sim yang berjalan di jaringan GSM-GSM yang bisa anda gunakan secara bersamaan. Dan sebagai tambahannya anda akan di suguhi sebuah micro USB, Wi-FI 802.11 b/g/n dan Bluetooth v4.0 sebagai pemenuh kebutuhan koneksi anda. Namun jangan harap anda akan menjumpai fitur NFC dan USB OTG pada ponsel ini. Ada juga Baterai berkapaitas 1500 mAh.

Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330

Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330
Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330

Mengincar pasar kelas mengenah ke bawah membuat ponsel ini dapat anda miliki hanya dengan harga yang kurang dari 1 juta rupiah. Amat sangat murah bukan untuk dapat memiliki sebuah ponsel dengan fitur kamera putar dengan di jalankan sebuah OS Android Kitkat sebagai sistem operasinya. Dan untuk lebih jelasnya lagi mengenai hara yang di bandrolnya silahkan lihat tabel berikut ini.

Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330 Baru
Rp 899.000,-
Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330 Bekas
Rp ,-
Sebuah hargayang sangat pas untuk ponsel berspesifikasi mininm ini, namun bukan sekedar ponsel biasa, Mito Fantasy Selfie 2 A330 ini memiliki kelebihan lain di urusan kamera yang di bawanya. Selain posel ini mito juga memiliki prosuk lain yang juga di perkenalkan dengan membawa spesifikasi kamera putar yakni Mito Fantasy Selfie 2 A18 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari pada seri A330 ini. Demikian informasi terbaru kami kali ini semoga ulasan Harga Mito Fantasy Selfie A330 ini bisa menjadi informasi yang baik bagi anda.
Advertisement
Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330 Beserta Spesifikasinya | Agus Surato | 5