Harga Samsung Galaxy Mega 2 Hp Android Terbaru Samsung

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Mega 2 - Halo sahabat Harga Terbaruku, kali ini kami akan memberikan informasi terbaru seputar ponsel samsung yang baru sajs di rilis ke publik yakni Samsung Galaxy Mega 2. Bagi anda yang merasa penasaran silahkan ikuti ulasan terbaru kami di bawah ini.

Android terbaru samsung yang mengusung layar lebar ini adalah penerus kesuksesan Samsung Galaxy Mega yang sebelumnya. Dengan tetap memberi ukuran layar yang jumbo sebagai ciri khas dari seri Mega merupakan salah satu kelebihan yang di miliki ponsel terbaru samsung ini.

Selain itu ponsel yang di hadirkan untuk menyasar para konsumennya di kalangan menengah kebawah ini juga akan di beri beberapa fitur menarik yagn bisa di nikmati para penggunanya, namun Samsung tetap membandrol Harga Samsung Galaxy Mega 2 ini dengan terjangkau.

Sedangkan untuk urusan spesifikasi pastinya tak perlu di ragukan lagi akan kualitas dan kuantitas yang di hadirkannya karena memang seperti kita ketahui Samsung selalu memberikan sebuah inovas terbaru dan juga selau memanjakan para konsumennya dengan kualitas yagn sangat prima.

Di hadirkan dengan mengusung layar berukuran 6 inchi ponsel ini akan menjadi pesaing Asus Zenfone 6 dalam pemasarannya. Namun tentu saja kedua ponse tersebut memiliki perbedaan. Karena samsung juga merupakan vedor yang selalu memberikan inovasi baru di setiap produknya.

Selain di hadirkan dengan kelebihannya di sisi layar android ini juga sudah menggunakan softwre dan hardwere yang terbaru dan terbaik di kelasnnya yang membuat Harga Samsung Galaxy Mega 2 ini tetu sedikit lebh mahal dari para kompetitornya.

Untuk melihat lebih detail mengenai jeroan kelebihan serta kekurangn yang ada di ponsel ini kali ini kami juga akan membahasnya di ulasan terbaru kami yang akan membahas Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 2 yang bisa membantu anda untuk mengenal lebih jauh mengenai ponsel terbaru samsung ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 2




  • TFT Capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memory Internal 16 GB dan micro sd up to 64 GB
  • 1.5 GB RAM
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset Exynos 4415
  • CPU Quad-core 1.5 GHz
  • GPU Mali-400
  • Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus
  • Kamera Depan 2.1 MP
  • Baterai Li-Ion 2800 mAh
  • HSDPA 42 Mbps, HSUPA 11 Mbps, LTE 150 Mbps DL, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC

Review Samsung Galaxy Mega 2:

Layar jumbo yang di milikiny yakni berukuran 6 inchi yang akan menjadi salah satu kelebihan yang di miliki ponsel ini. Namun di balik layar jumbo tersebut Samsung Galaxy Mega 2 ini memiliki kelemahan yakni hanya masih menggunakan jenis layar TFT dan juga hanya memiliki resolusi HD saja.

Padahal samsung juga masih memiliki jenis teknologo layaryang cukup baik salah satunya adalah IPS dan Super AMOLED. Namun di samping itu layar ponsel ini sudah memiliki kepadatan layar yang mencapai ~245 ppi yang akan mampu memberikan tampilan yang cukup baik.

Dengan memberikan desain yagn cukup menarik dengan adanya bazel yang cukup tipis pada bagian kanan dan kiri Samsung Galaxy Mega 2 ini hanya memiliki ketebalan 8.6 mm dengan bobot yang cukup berat yakni 194 gram, Namun tentu saja semu ini hanya di berikan samsung agar sebanding dengan bentuknya yang besar.

Harga Samsung Galaxy Mega 2 yang mngkin akan di bandrol dengan cukup mahal ini juga membuat ponsel ini memilki beberapa fitur konektifitas yang cukup baik dan canggih untuk masa kini. Salah satu kelebihan dari sisi konektifitasnya adalan di milikinya fitur NFC, Bluetooth V4.0 dan juga jaringan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Sedangkan untuk jaringan dari profider yang anda miliki ponsel ini siap di gunakan pada jaringa LTE yang sudah di sematkan pada smartphone ini sebagai satu kelebihan yang di milikinya. Dan bagi anda yagn daerahnya belum memiliki jarigan LTE / 4G ini anda juga bisa memanfaatkan jarigan HSDPA+ sebagai gantinya yang tetap mampu memberikan kecepatan yang baik dalam urusan internet.

Review Samsung Galaxy Mega 2
Review Samsung Galaxy Mega 2
Untuk urusan dapur pacu, android yang di perkenalkan pada September 2014 ini sudah menggunakan CPU Quad Core berkecepatan 1.5 Ghz dengan chipset Exynos 4415 yang akan membuat ponsel ini memiliki kinerja yang cukup optimal.

Sedangkan untuk urusan lainnya ponsel ini juga membawa OS Android Kitkat versi terbaru yakni 4.4.4. yang bukan tidak mungkin bisa mrasakan kgaharan android L nantinya. Selain itu semua ponsel yang akan di bandrol cukup mahal ini juga sudah menggunakan GPU Mali-400 untuk urusan grafisnya.

Dengan OS Android Kitkat yang di milikinya tentu saja ponsel ini sudah mendukung banyak aplikasi yang ingin anda pasang di ponsel ini. Salah satunya Game yang memiliki resolusi HD karena dengan adanya RAM 1.5 GB yang di sertai dengan adanya interenal memory yang cukup besar yakni 16 GB anda akan dapat banyak menistal aplikasi yang banyak di playstore.

Namun apabila dengan kapsitas tersebut anda masih merasa kuran anda juga akan di suguhi sebuah slot micro sd berkapasitas 64 GB yang mampu anda gunakan untuk menampung hasil jepretan kamera utama yang berukuran 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan juga fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging dan juga touch focus.

Sedangkan untuk anda para pecinta selfie anda hanya harus puas dengan adanya sebuah kamera depan yagn berukuran 2.1 MP saja. tak ketinggalan sebuah beterai berukuran  2800 mAh juga sudah di sematkan di ponsel ini untuk menunjang kebutuhan anda.

Harga Samsung Galaxy Mega 2:

Harga Samsung Galaxy Mega 2
Harga Samsung Galaxy Mega 2

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Baru
Rp ,-
Harga Samsung Galaxy Mega 2 Bekas
Rp ,-
Harga Samsung Galaxy Mega  2 Terbaru
Smarphone terbaru samsung yakni Samsung Galaxy Mega 2 ini pertama kali di perkenalkan di India dengan harga yang berkisar 5 juta rupiah. Namun untuk pasar Indonesia sendiri ponsel ini belum secara resmi di perkenalkan dan di resmikan masuk di Indonesia.

Jadi bagi anda yang ingin membeli ponsel ini anda di hariskan bersabar terlebih dahulu utnuk dapat menunggu secara resmi ponsel ini masuk di ranah ponsel tanah air tercinta ini. Namun sudah pasti Harga Samsung Galaxy Mega 2 ini akan lebih mahal dari para pendahulunya.

Sebagi inforamsi terbaru lainnya yang bisa anda simak, Harga Terbaruku jugamemiliki informasi lainnya seputar ponsel samsung di antaranya Harga Samsung Galaxy Tab Active yang merupakan tablet terbaru samsung yang tahan akan bantingan dan air. Dan semoga informasi Harga Samsung Galaxy Mega 2 di atas bisa menjadi sebuah referensi terbaru yagn bisa anda simak.
Advertisement
Harga Samsung Galaxy Mega 2 Hp Android Terbaru Samsung | Agus Surato | 5