Ini Dia Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Terbaru

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Iphone 6 - Merupkan salah satu produk terkini yang bakal di rilis pabrikan Apple pda tahun ini. Berhembus kabar iPhone 6 ini bakal di rilis di bulan September, namun  pasti atau belum pastinya kami belum dapat memastikannya. Namun iPhone 6 ini nampaknya akan di hadirkan dengan spesifikasi yang cukup mempuni. Dan pastinya bagi anda para pecinta iPhone menunggu nunggu berapa Harga iPhone 6 ini di Indonesia. Namun sebelum kita membhas mengenai harga, ada baiknya mari kita bahas terkebih dahulu spesifikasi mempuni yang di milikinya.

Kambali lagi iPhone 6 merupakan salah satu produk yang sedang di ungulkan dari pabrikan apple ini. Dengan mengusung spesifikasi yang cukup gahar untuk masa kini, membuat Harga iPhone 6 ini di kabarkan mencapai 10 juta, benar tidaknya juga belum pasti. Namun melihat susunan spesifikasi yang di bawanya tidak heran juga pabrikan Apple ini memberi harga yang fatastis.

Sebagai suksesor iPhone 5 yang mendapat antusias yang cukup dahsyat di kalangan menengah ke atas, smartphone yang mengandalkan OS IOS 8 nya ini mampu menarik perhatian banyak masyarakat di ramainaya persaingan antara Android dan IOS sekarang ini.

Smartphone yang di luncurkan dengan menggunakan desain yagn sangat elegan ini juga di lengkapi dengan sebuah layar setuh yang sangat sensitiv, serta di balut dnegan menggunakan material berbahan alumunium serta karbon untuk menghasilkan sebuah smartphone yang sangat stylish enak di genggam dan juga nyaman di gunakan.

Sudah pasti membuat Harga iPhone 6 ini pantas bila di hargai cukup fantasti tersebut, namun bukan hanya spesifikasi bagian luar saja yang indah, penggunakan komponen software dan hardwere nya pun tak bisa kita anggap remeh.

Untuk itu Harga Terbaruku kali ini akan memberikan infomasi seputar ponsel ini untuk anda semua, jadi bagi anda yang penasaran dengan Spesifikasi dan Harga iPhone 6 ini ada baiknya silahkan simak ulasan terbaru kami di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga iPhone 6

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6
Spesifikasi Dan Harga iPhone 6

Review Spesifikasi iPhone 6

Smartohone yang ini memiliki sebuah kelebihan pada bagian layar yakni dengan menitikbratakan pada content visual dan juga monitor sekunder yang berguna untuk memandu para penggunannya dalam mengakses semua yang ada di ponsel ini dengan mudah dan nyaman.

Namun banyak media sosial yang mengabarkan juga smartphone ini akan hadir dalam dua versi yakni verssi 4.7 inchi dna juga versi 5.5 inchi yang akan memberikan anda pilhan sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki nantinya.

Kelebihannya yang selalu konsisten dengan tetap menyasar pasar ponsel di kalangan menengah ke atas membuat pabrikan ini selalu mendapat perhatian yang lebih dari para penggunanya, terlebih iPhone 6 ini jauh memiliki spesifikasi yang lebih mempuni dari pada pendahulunya. sudah pasti para penggila gadget ini akan di buat senyaman mungkin saat menggunakn smartphone ini.

Selain kelebihan dari sektor layar gadget ini juga memilik keuggulan lain di sisi broswernya karena mnggunakan broswer augmented reality di mana ini merupakan aplikasi terbaru yang di miliki apple dengan kelebihannya dalam memadukan benda 2 dimensi dan 3 dimensi.

Selain itu banyak bakar juga yagn berhembus bahwa gdget ini akan hadir dengan fitur sonar yang merupakan pengganti fitur infra red yang berfungsi untuk menghasilan sensor jarak jauh ketika iPhone 6 ini akan bersentuhan dengan objek yang berada di dekatnya.

Di bandrolnya Harga iPhone 6 ini dengan cukup fantastis membut ponsel ini bukan sekdar ponsel biasa biasa saja. terutama di bagian desain body yang yang sangat menarik perhatian mata anda. Dengan menggunakan ketebalan hanya "6 mm" ponsel ini akan sngat nyaman saat berada di genggaman tangan anda pastinya.

Untuk kinerja ponsel ini juga janga anda ragukan lagi performa nya di bekali menggunakan jaringa LTE yang bisa anda guankan untuk mengakses internet dengan kecepatan up to 300 Mbps. Selain itu anda juga akan mendapati sebuah kamera 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels yang di lengkapi juga dengan autofocus, dual-LED (dual tone) flash.

Untuk kapasitas RAM 2 GB dan juga menggunakan CPU 2 Ghz yang akan membuat smartphone ini dapat berjalan dengan cepat. Ada juga kapasitas penyimpanan yakni berupa internal memory 32 Gb yang sayangnya tak di lengkapi dengan fitur slot micro sd. 

Harga iPhone 6 Terbaru

Harga iPhone 6 Terbaru
Harga iPhone 6 Terbaru

Seperti banyak kabar yang memberikanpenjelasan bahwasannya ponsel ini akan di banrol dengan harga yang fantasis, sekali lagi kami juga belum dapat memastikan berapa harga resmi yang akan di banrolkannya pad iPhone 6 ini. Namun di perkirakan ponsel ini akan mencapai harga kurang lebih 10 juta rupiah. Jadi bagi anda yang ingin memiliki ponsel ini sebaiknya tunggu saja harga resminya dan juga akan kami samapikan di kesempatan yang lain.

Jadi silahkan datang kembali ke blog ini untuk mendapatkan sejumlah informasi terbaru seputar Harga iPohone lainnya serta Harga iPhone 6 dan juga Spesifikasi lengkapnya dan yang akan kami perbaharui setelah secara resmi pabrikan Apple ini meresmikan iPhone 6 ini.
Advertisement
Ini Dia Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Terbaru | Agus Surato | 5