Harga iPhone 6 Plus Smartphone Dengan Spesifikasi IOS 8

Advertisement
Harga iPhone 6 Plus - Belum lama ini perusahaan terkemuka Apple.inc yang sudah melanglang buana kembali merilis sebuah smartphone iPhone yang di beri nama iPhone 6. Dalam peluncurannya kali ini apple justru memperkenalkan dua varian terbari dari iPhone 6 tersebut yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Kedua ponsel tersebut merupakan ponsel yang sudah lama di perbincangkan dan banyak di beritakan di berbagai media sosial akan kegaharann yang di milikinya. Perbedaan yang di miliki kedua ponsel terbaru apple tesebut mungkin hanya terletak di bagian layarnya. Di mana iPhone 6 memiliki layar 4.7 inch sedangkan iPhone 6 Plus memiliki layar 5.5 inchi.

Sebagai suksesor iPhone 5S yang menuai keberhasilan akan penjualannya berkan beberapa fitur-fitur yang di milikinya, membuat iPhone 6 Plus ini di hadirkan dengan menggunakan spesifikais yang tentunya lebih gahar dari produk terdahulunya yang pastinya membuat Harga iPhone 6 Plus menjadi mahal.

Mengusung layar sebesar 5.5 inchi yang memiliki resolusi Full HD serta di dukung dengan fitur-fitur yang terbaik di kelasnya memang membuat performa ponsel ini akan sangat meningkat dari pendahulunya. Di sematkannya OS terbaru dari apple yakni IOS 8 juga merupakan salah satu kelebihan lain yang hampir tak di miliki produk apple laiinya.

Dengan mengincar pasar ponsel kelas atas, Harga iPhone 6 Plus yang memang di bandrol tinggi memang salah satu trik atau strategi pemasaran yang di lakukan perusahan ini sejak dari dahulu. Namun bagi anda para penggila iPhone pastinya anda akan rela untuk mengeluarkan budget tinggi hanya untuk memiliki iPhone 6 Plus ini.

Dan sebelum membelinya sebaiknya anda pastikan mengerti akan kelebihan dan kekurangan yang ada di iPhone 6 Plus ini. Untuk itu di kesempatan ini kami akan mengulas Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus untuk anda semua yang akan kami samapikan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus



  • LED-backlit IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
  • Lapisan Shatter proof glass, oleophobic coating
  • Fitur Fingerprint sensor (Touch ID)
  • Memory Internal 16 GB, No Micro Sd Card
  • 2 GB RAM
  • OS IOS 8
  • Chipset Apple A8 ( 64 Bit )
  • CPU Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based)
  • GPU PowerVR GX6650 (hexa-core graphics)
  • Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera Depan 1.2 MP, 720p, burst, HDR
  • Baterai Non-removable Li-Po 2915 mAh
  • HSDPA, EV-DO Rev.A, LTE 150 Mbps, Bluetooth, Wi-Fi, microUSB, NFC

Review iPhone 6 Plus:

Seri iPhone 6 merupakan produk yang di unggulkan dari apple, begitu juga iPhone 6 Plus yang lebih memilik spesifikasi lebih gahar. Memiliki desain body yang sangat elegan dan menampilkan kemewahhanya sebagai ponel premium memang di tunjukan oleh kedua seri iPhone 6 ini. Terutama iPhone 6 Plus yang memiliki desain yang sangat apik dan tpis. Keteblan yang di miliki ponsel ini hanya 7.1 mm sehingga ponsel ini daoat di genggam dengan nyaman.

Selain itu penggunaan layar berteknologi LED-backlit IPS LCD yang berukuran 5.5 incii akan menambah anda merasa betah sat menggunaknnya. di tambah lagi dengan tampilan yang sangat jernih karena layar terebut memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang akan di tamabah dengan kerapatan pixel ~401 ppi pixel density untuk dapat menghasilkan perpaduan warna dan gambar yang sangat cantik.

Dengan Harga iPhone 6 Plus yang di bandrol cukup mahal, tak ketinggalan pula sebuah lapisan pelindung layar yang bisa melindungi layar dari segala macam goresan. Namun bukan menggunakan kaca safir seperti yang banyak di bicarakan di barbagai media sosial, iPhone 6 Plus ini justru menggunakan Shatter proof glass yang juga memiliki kualitas tak kalah dari kaca safir.

Review Spesifikasi iPhone 6 Plus
Tak kalah dengan para pendahulunya, anda juga bisa menjaga keamanan ponsel anda ini dengan adanya fitur Fingerprint sensor yakni fitur sidik jari yang memang jarang di jumapi di ponsel-ponsel pada umumnya termasuk juga di ponel android yang notabennya merupakan lawan terberat IOS setelah kepopuleran nokia mulai hilang.

Untuk urusan performa jangan anda ragukan lagi karena ponsel ini mampu memberikan sebuah kinerja yang optimal dengan adanya Chipset Apple A8 ( 64 Bit ) yang di dalamnya sudah tersematkan CPU Dual-core 1.4 GHz. Dan juga GPU PowerVR GX6650 (hexa-core graphics) yang akan menunang kebutuhan grafis ponsel ini.

Ada juga RAM 2 GB dan juga internal memory 16 GB untuk menunjang kinerja ponsel ini di saat anda menggunakan aplikasi yang anda pakai. Sayangnya smartphone in tak memiliki kapasitas memory tambahan yakni micro sd karena memang tak di sediakan. Pastinya sangat di sayangkan ponsel berharga jutahan ini tak memiliki fitur tersebut. Namun di ketahui dalam pemasarannya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini di hadirkan dalam 3 pilihan yang bisa anda pilih yakni 16 GB, 64 GB dan juga 128 GB. Sayangya untuk tanah air kita hanya versi 16 GB saja yang akan di perjaul belikan.

Sayangnya dengan Harga iPhone 6 Plus yang mahal ini anda hanya akan mendapati sebuah kamera beresolusi 8 MP di bagian belakang dan juga 1.2 MP di bagian depan. Berbeda dengan Android yang sekarang justru berlomba-lomba untuk dapat memberikan sebuah kamera dengan lensa yang besar. Ada juga Baterai Non-removable Li-Po 2915 mAh.

Harga iPhone 6 Plus:

Harga iPhone 6 Plus

Harga iPhone 6 Plus 16 GB
$ 299
Harga iPhone 6 Plus 64 GB
$ 399
Harga iPhone 6 Plus 128 GB
$ 499
Harga iPhone 6 Plus Terbaru
Harga iPhone 6 Plus yang di bandrol memang cukup murah pastinya membuat kendala bagi sebagian orang yang hanya memilik budget tipis. Namun tak dapat di pungkiri di Indonesia sendiri para peminat iPhone memang sangat banyak dan hampir semua dari kalangan atas.

iPhone 6 Plus merupakan sahah satu smartphone dengan spesifkasi yang sangat gaharyang bisa anda miliki di tahun ini. Namun iPhone 6 juga bisa menjadi alternatif lain jika anda tak suka dengan smartphone berlayar lebar. Namun kami ingatkan lagi Harga iPhoene 6 ini cukup mahal jadi anda siapkan budget terlebih dahulu untuk dapat memlikinya heeee.
Advertisement
Harga iPhone 6 Plus Smartphone Dengan Spesifikasi IOS 8 | Agus Surato | 5