Harga Himax Polymer Octa Core, HP 1 Jutaan Berspesifikasi Octa Core

Advertisement
Harga Himax Polymer Octa Core - Himax kembali menggerbrang industri Smartphone Android tanah air, denga menghadirkan ponsel Octa Core murah yang di bandrol dibawah 2 Juta Rupiah. Ponsel tersebut memiliki seri Himax Polymer Octa Core, atau bisa dibilang sebagai generasi penerus Himax Polymer Li yang terlebih dahulu dipasarkan.

Padahal belum lama ini, Himax merilis Himax Pure III yang juga dilengkapi processor berkecepatan Octa Core. Himax terus memanjakan pecinta gadget di Indonesia, dengan smartphone berkualitas tinggi yang di bandrol murah. Sebagai salah satu vendor lokal, mungkin nama Himax masih asing ditelinga anda, hal tersebut dikarenakan strategi marketing Himax yang lebih memanfaakan media online dibandingkan promo di media elektronik.

Spesifikasi yang dimiliki Himax Polymer Octa Core patut kita ancungi jempol, karena ponsel ini sudah memiliki spesifikasi terbaik yang pantasnya dibandrol diatas 2 Juta Rupiah. Memiliki Ram berukuran 2 GB dan Operating System Android Kitkat, merupakan salah satu bukti ketangguhan dari Himax Polymer Octa Core.

Selain hardware tersebut, masih banyak lagi jeroan berkualitas tinggi yang dimiliki ponsel ini. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam bagaimana kelebihan dan kekurangan Himax Octa Core tersebut, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Himax Polymer Octa Core berikut ini.

 Spesifikasi Dan Harga Himax Polymer Octa Core

Harga Himax Polymer Octa Core
Spesifikasi Himax Polymer Octa Core

1. Spesifikasi Himax Polymer Octa Core

  • Dimensi : 71.5 X 141 X 9.3 mm
  • Berat 151 g
  • Layar : 5-inch  1280 x 720 (IPS) + Corning Gorilla Glass 2
  • OS : Android 4.4.2 Kitkat
  • CPU :  Mediatek MT6592, Octa Core 1.7Ghz
  • GPU : MALI 450 MP4
  • RAM : 2 GB
  • Baterai : 2500 mAh
  • Konektivitas  : HSDPA, WIFI, Bluetooth, GPS
  • Kamera Belakang : 13 MegapixelLED Flash, Macro mode, Autofocus
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Memory l : 8 GB,  MicroSD up to 32 GB
  • Sensor : Acceleration, Light Sensor, Proximity Sensor

2. Review Himax Polymer Octa Core

Memiliki layar IPS berukuran 5 Inch dengan resolusi sebesar 1280x720 pixel menjadi salah satu hal yang patut dibanggakan pada ponsel ini, apalagi layar tersebut juga dilapisi lapisan Corning Gorilla Glass generasi kedua, yang mampu menjaga layar dari goresan benda tajam Untuk dimensi sendiri memiliki ketebalan 9.3 mm dan berat sebesar 151 g.

Layar High Definition Himax Polymer Octa Core, akan sangat nyaman saat digunakan menikmati game berkualitas HD, dan jangan khawatir terjadi lag karena ponsel ini sudah memiliki processor Mediatek MT6592 True Octa Core dengan kecepatan 1.7 Ghz, dan masih di perkuat dengan Ram berukuran 2 gb, dan GPU Mali 450 mp4. Untuk urusan user interface, sudah disediakan UI Amigo yang berjalan pada OS Android Kitkat 4.4

Pemilihan processor mediatek true octa core bisa dibilang sangat bijak, dan mampu menekan Harga Himax Polymer Octa Core agar lebih murah. Untuk urusan peforma tentu chipset Mediatek tidak bisa di anggap remeh, karena terbukti memiliki kecepatan tidak jauh berbeda dengan processor buatan Qualcomm atau pabrikan lainnya.

Lanjut kepada bagian kamera, di sektor fital tersebut sudah di letakan kamera belakang berlensa 8 Megapixel, dengan dukugan berbagai fitur seperti , LED Flash, Macro mode, Autofocus, dan kemampu mereka video beresolusi HD. Sedangkan pada sisi bagian depan, sudah diletakan kamera beresolusi 5 Megapixel, yang sanggup memenuhi kebutuhan befoto selfie.

Untuk menampung hasil jepretan kamera tersebut, sudah disediakan memory internal dengan kapasitas 8 Gb, dan masih bisa anda perluas mencapai 32 GB lewat slot MicroSD. Untuk segi konektivitias, sudah di sediakan jaringan HSDPA, WIFI, Bluetooth, GPS, dan tidak ketinggalan fitur Dual Sim.

Untuk urusan daya baterai, ponsel ini memiliki baterai lebih besar dibandingkan Himax Pure 3, dengan baterai berukuran 2500 Mah. Spesifikasi diatas tentu mampu menarik perhatian anda, apalagi Ram berukuran 2 GB, dan processor Octa Core begitu menggoda untuk smartphone Android dibawah 2 Juta Rupiah.

3. Harga Himax Polymer Octa Core

Harga Himax Polymer Octa Core
Harga Himax Polymer Octa Core

  • Harga Baru : -
  • Harga Bekas : -
Belum ada informai resmi mengenai Harga Himax Polymer Octa Core, namun sudah dipastikan kalau harga ponsel ini akan dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah, atau bisa dibilang satu Jutaana. Informasi yang kami dapatkan dari kaskus, Himax Polymer Octa Core memang tak akan lama lagi hadir di Indonesia, jadi kita tunggu saja Harga Himax Polymer Octa Core secara resmi
Advertisement
Harga Himax Polymer Octa Core, HP 1 Jutaan Berspesifikasi Octa Core | Unknown | 5