Harga Xiaomi Redmi 1S Android Murah Dengan Spesifikasi Gahar

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 1S - Seiring berjalannya waktu, nama Xiaomi semakin menarik perhatian sebagian warga di negara-negara maju saat ini dengan selalu menghadirkan sebuah ponsel berspesifikasi gahar namun di bandrol dengan harga yang murah. Dan salah satu dari sekain banyak produk yang di miliki adaalah Xiaomi Redmi 1S.

Smartphone yang di bandrol kurang lebih 1,5 juta rupiah ini bukanlah ponsel android biasa yang bisa anda pandang sebelah mata. Meskipun ddi bandrol dengn harga yang murah Xiaomi Redmi 1S ini sudah di bekali dengan banya fitur serta spesifikasi yang tentunya bisa anda andalkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari anda akan kemajuan teknologi saat ini.

Berbeda dengan Xiaomi MI3 dan MI4 yang memang di pasarkan dengan spesifikasi tingkat tinggi untuk memenuhi permintaan di kalangan menengah keatas, Xiaomi Redmi 1S ini justru di hadirkan untuk kalangan low end yang ingin merasakan juga sebuah android dengan spesifikasi tingkat tinggi dengan harga yang murah.

Dan inilah yang menjadikan perusahaan besar yang berasal dari negeri tirai bambu semakin di kenal di masayarakat umum. Walaupun Harga Xiaomi Redmi 1S memang murah, namun ponsel ini bukan sekedar murahan yang tak di lengkapi dengana fitur gahar seperti kedua produk di atas.

Menggunakan Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon yang di dalamnya sudah terdapat CPU Quad-core berkecepatan 1.6 GHz Cortex-A7 yang bisa membuat kinerja ponsel anda semakin gahar. Coba kita bayangkan dengan produsen-[rodusen lain yang memberikan CPU berkecepatan 1.6 Ghz seperti yang di miliki Xiaomi Redmi 1S ini, tentu harga yang di tawarkannya cukup mahal.

Bagi anda yang memiliki budget tipis pastinya anda tak ingin melewatkan infomasi terbaru dari kami ini utnuk anda simak. Karena jika melihat salah satu spesifikasi yang sudah kami samapikan di atas, pastinya Xiaomi Redmi 1S ini juga masih menyimpan banyak spesifikasi yang lain yang juga berbeda dari ponsel android pada aumumnya.

Untuk itu bagi anda yang merasa penasaran silahkan simak sedikit review mengenai detail Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru di Indonesia yang akan kami ulas di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

1 Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Jaringan
Dual Sim ( WCDMA /  GSM )
Berat
158 Gr
Dimensi
137 x 69 x 9.9 mm
Layar
IPS LCD 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Memory
Internal 8GB dan Internal Up To 64 GB
RAM
1 GB
Konektifitas
HSDPA, HSUPA, Bluetooth, Wi-Fi, Micro USB dan USB OTG
Operating Sistem
Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU
Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
GPU
Adreno 305
Kamera Belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan
1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR
Baterai
Li-Ion 2000 mAh battery

2. Review Spesifiksai Xiaomi Redmi 1S

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S
Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Mari kita mulai untuk membahas spesifikasi apa saja yang di milili posel Xiaomi Redmi 1S ini, pertama mari kita ulas mengenai layar yang di gunakannya. Menggunakan layar berfitur HD dengan resolusi 720 x 1280 pixels smartphone ini menggunakan layar berukuran 4.7 inchi dengan teknologi IPS LCD yang akan menemani anda dalam menggunakan android terbaru di Indonesia ini. Untuk kerapatan pixel  yang di miliki mencapai ~312 ppi, sehingga android ini akan mampu menampilkan gambar yang jernih dan nyaman di pandang mata.

Satu kelebihan Xiaomi Redmi 1S yang terdapat pada sektor layar adalah di gunakannya lapisan Corning Gorilla Glass 2 yang akan melindungi layar android ini dari segala macam goresan. Selain itu body yang hanya memiliki ketebalan 9.9 mm ini jgua pastinya membuat ponsel ini akan terasa nyaman saat berada di gengaman tangan anda.

Seperti ponsel xiaomi pada umumnya Harga Xiaomi Redmi 1S yang di bandrol dengan harga cukup murah ini juga menghadirkan User Interface yang berbeda dari android lainnya. Dengan menggunakan OS Jelly Bean versi 4.3 yang menggunakan User Interface andalannya yakni MIUI yang sekarang sudah masuk ke Miui 6 tentu akan memberikan kenyamanna penggunanya untuk mendesain secara manual hampir seluruh tampilan ponsel ini.

Fitur Dual Sim yang berada di jaringan GSM-GSM pastinya menjadi salah satu kelebihan lain yang ada pada android ini. Dengan kecepatan HSDPA yang terdapat di salah satu slot sim cardnya membuat anda mudah untuk mengakses seluruh konten media sosial yang anda miliki dengan cepat. Apalagi dengan adanya kapasitas RAM 1GB yagn di milikinya, tentu android ini akan mampu memberikan performa yang baik.

Dan dari sektor dapur pacu, mungkin dapat di pastikan dengan Harga Xiaomi Redmi 1S yang di bandrol murah membuat ponsel ini banyak di buru masyarakat. Karena harga yang murah tersebut anda dapat menikmati sebuah prosesor Quad-core 1.6GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 dengan seri MSM8228 yang akan di padukan dengan GPU Adreno 305 yang tentu dapat memberikan performa serta grafis yang sangat memuaskan.

Spesifikasi lain yang bisa anda andalkan adalah ketajaman kamera utama yang memiliki lensa 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan berbagai macam fitur di dalamnya seperti LED Flash, auto fokus dan masih banyak lagi. Ada juga kamera depan yang menjadi senjata untuk berfoto selfie dengan 1.6 MP yang tak kalah baik dalam menghasilkan gambar yang bening dan jernih.

Ada jgua fitur laindalam urusan koneksi yang terdapat pada ponsel android ini yakni Bluetooth V4.0, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, micro USB dan juga USB OTG serta GPS yang akan memandu anda dalam melakukan perjalanan dengan teknologi A-GPS. Dan bagi anda yang ingin memiliki ponsel ini anda juga akan di beri pilihan warna yang sangat cantik yakni Black, Chinese Red, Metallic Gray/ blue, green dan yellow panels. Dan terakhir untuk urusan sumber daya Xiaomi Redmi 1S ini sudah di lengkapi dangan baterai bekapasitas 2000 mAh.

3.Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S
Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S Baru
Rp 1,499,000,-
Harga Xiaomi Redmi 1S Bekas
Rp ,-
Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru
Sekarang tak perlu lagi mengeluarkan budget yang banyak untuk dapat memiliki sebuah ponsel android dengan spesifikasi dan juga fitur yang gahar. Dengan hadirnya Xiaomi Redmi 1S di Indosesia pastinya anda akan memilih ponsel ini sebagai pilihan anda. Selain Harga Xiaomi Redmi 1S yang murah anda juga akan banyak menikmati beragam fitur serta performa yang apik di dalamnya.

Namun bagi anda semua yang memiliki budgetr banyak mungkin akan memiliki Xiaomi Mi3 atau bahkan Xiaomi MI 4 Sebgai pilihan anda. Namun apapun pilihan anda tentunya smartphone keluaran Xiaomi yang gahar akan mampu memberikan sebuah performa yang apik. Apalaigi dengan Harga Xiaomi Redmi 1S yang murah pastinya anda akan memilih ponsel ini sebagai pilihan anda.

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 1S Android Murah Dengan Spesifikasi Gahar | Agus Surato | 5