Daftar Harga Hp Xiaomi Android Terbaru Februari 2015

Advertisement
Daftar Harga Hp Xiaomi Android - informasi terbaru yang kali ini akan kami sampaikan untuk anda adalah informasi yang akan mengulas tuntas seputar ponsel keluaran China yang mungkin masih asing di telinga anda.Ponsel tersebut adalah Xiaomi, android yang bisa di katakan sebagai Apple nya China ini memang akhir-akhir ini sering muncul di berbagai media elektronik yang ada di negara kita maupun seluruh duinia. Mungkin hal tersebut di karenakan prodak yang di keluarkan oleh vendor yang berbasis di China ini adalah prodak yang memiliki kualitas terbarik dan menjadikan prodaknya ini menjadi prodak nomer satu di China.

Namun sangat di sayangkan Android Xiaomi sampai sekarang memang masih belum di distribusikan ke Indonesia. Namun apa salahnya jika kita berharap suatu saat nanti Vendor besar dari China ini tertarik untuk memasarkan prodak terbaiknya di tanah air kita dan mampu menarik animo masyarakat kita untuk dapat memilikinya. 

Kehadirannya yang hanya mengandalkan User Interface MIUI, yang di barengi dengan spesifikasi kelas atas, dan dengan Harga Hp Xiaomi yang murah, menjadikan prodak Xiaomi menjadi salah satu prodak yang terlaris di negara asalnya, bahakan untuk di negara Singapore sendiri prodak ponsel Xiaomi sudah hampir banyak yang memiliki.

Dan dengan semakin banyaknya peminat Android Xiaomi yang hampir ada di setiap negaranya, mungkin saja perusahaan asal China tersebut akan memperluas wilayah pemasaran prodaknya untuk dapat bersaing dengan produsen le;as atas seperti Samsung, Sony, Apple dan juga Nokia yang memang sudah memiliki nama yang sangat melekat di hati para pencinta gadget di seluruh dunia.

Dan bagi anda yang penasaran dan ingin tahu berapa Harga Hp Xiaomi yang di jual di pasar global, di bawah ini kami sudah merangkumkannya untuk anda semua yang juga bisa anda jadikan bahan referensi sebelum anda menginginkannya, silahkan langsung saja anda simak di bawah ini.

Daftar Harga Hp Xiaomi Android

Daftar Harga Hp Xiaomi Android
Daftar Harga Hp Xiaomi Android

Harga Hp Xiaomi Redmi 1.7



Harga Baru: Rp 1.8 juta ( di china )
Harga bekas: Rp
Harga Hp Xiaomi Redmi 1.4



Harga Baru: Rp 1.5 juta (di China)
Harga bekas: Rp -
Harga Hp Xiaomi MI-3



Harga Baru: Rp 3.9 juta (di China)
Harga bekas: Rp -
Harga Hp Xiaomi Hongmi



Harga Baru: Rp 3 juta (di China)
Harga bekas: Rp -
Harga Hp Xiaomi MI-2S



Harga Baru: Rp $549.99
Harga bekas: Rp -
Harga Hp Xiaomi MI-2



Harga Baru: Rp $749.99
Harga bekas: Rp -
Harga Hp Xiaomi MI-2a



Harga Baru: Rp $308.50
Harga bekas: Rp -
Harga Hp Xiaomi MI-2s



Harga Baru: Rp $382.50
Harga bekas: Rp -
Xiaomi yang terkenal sebagai produsen Android terbarik dari China memang sedang berlomba-lomba untuk dapat memberikan gadget yang terbaik yang hampir mereka kelurakand i sertiap bulannya untuk bisa memenuhi kebutuha masyarakat di dunia. Namun tak seperti perusahaan lainnya yang hampir di satu tahunnya dapat memproduksi ponsel dalam beberapa tipe, Xiaomi hanya memproduksi satu atau dua tipe saja di setiap tahunnya.

Dan berbicara soal Harga Hp Xiaomi, samapi saat ini kami belum bisa memberikan harga yang pasti, namun untuk ukuran Android China Xiaomi memang bisa di katakan sebagai prodak yang sering d bandrol dengan harga yang murah namun tetap mengutamakan spesifikasi dan juga kualitas performa yang selalu terjaga kemampuannya dalam menjalankan setiap aplikasi yang anda jalankan.

Demikian informasi terbaru dari kami yang telah membahas Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru yang bisa anda jadikan referensi sebalum anda membelinya. Dan jangan lupa untuk menyimak ulasan kami yang telah mengulas tuntas mengenai prodak terbaru dari Oppo yang di beri nama Oppo Find 7. untuk lebih jelasnya silahkan anda simak di Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find 7 Terbaru. Dan tentunya juga kami ucapkan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak

Daftar Harga Hp Xiaomi Android

Advertisement
Daftar Harga Hp Xiaomi Android Terbaru Februari 2015 | Agus Surato | 5