Harga Advan Vandroid Gaia S4D, Ponsel Lokal Tertipis

Advertisement
Harga Advan Vandroid Gaia S4D - Mencari ponsel tipis dengan bentuk body stylis, kami sarankan anda mecoba membeli Advan Vandroid Gaia S4D. Ponsel ini memang memiliki body aduhai dengan sentuhan desain premium di semua sisinya. Tentu anda akan dimanjakan apabila membeli Advan Gaia karena tidak hanya memiliki body berkualitas premium, namun peformanya cukup bisa di andalkan.

Walaupun di kenal sebagai ponsel lokal, namun Advan sudah membuktikan kalau produknya bukan produk murahan seperti anggapan banyak orang selama ini, yang enggan membeli produk dalam negeri. Sebagai warga Indonesia, seharusnya kita bangga karena memiliki produsen Smartphone sekelas Advan. 

Dengan menghadirkan Advan Vandroid Gaia S4D, menjadi bukti konsistensi Advan dalam membuat ponsel murah berkualitas tinggi. Di dalam ponsel ini, sudah dibenamkan CPU Quad Core dan beragam hardware mumpuni, yang tidak kalah dari ponsel yang diproduksi perusahan besar sekelas Samsung, HTC, Sony, ataupun LG.

Persaingan Smartphone Android yang sangat ketat, di harapkan Advan Vandroid Gaia S4D bisa menjadi alternatif bagi anda yang bingung menentukan mana ponsel murah dengan kualitas terbaik yang bisa anda pilih, dan untuk lebih detail bagaimana ulasan kami mengenai spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Gaia S4D, silahkan anda menyimaknya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid Gaia S4D

Harga Advan Vandroid Gaia S4D

1. Spesifikasi Advan Vandroid Gaia S4D

JaringanDual Sim
LayarIPS LCD, 4.7 inches, qHD 960 x 540 pixels (-220 ppi)
Memory4 GB, microSD up to 32 GB
RAM512 mb
KonektifitasHSDPA, Wifi, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS
OSAndroid Jelly Bean 4.2.2
CPUBroadcoam BCM23350, quad core ARM Cortex-A7 1.2 Ghz
GPUVideoCore IV
Kamera Belakang8 Megapixel, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
Kamera Depan3 Megapixel
BateraiLithium 1500 mAh

2. Review Advan Vandroid Gaia S4D

Harga Advan Vandroid Gaia S4D

Body Tipis
Memiliki ketebalan hanya 7 mm atau sekitar 0.7 Cm, menjadi bukti desain menawan yang ditawarkan pada ponsel ini. Kemudian untuk sektor layar sendiri, memiliki layar IPS Display berukuran 4.7 Inch dengan resolusi qHD 960 x 540 pixels dan kerapatan pixel (-220 ppi pixels density). Ketidak tersediaan lapisan anti gores, menjadi kelemahan yang paling utama pada sektor layar.

Warna-Warni
Tersedia banyak pilihan warna diantaranya Black, Blue, White, Orange, Green, Yellow yang bisa anda pilih sesuai selera atau mungkin warna keberuntungan anda. Untuk fitur sendiri tidak selengkap ponsel Advan yang lain, mungkin karena faktor Harga Advan Vandroid Gaia S4D yang dibandrol cukup murah.

Memory internal yang di sediakan berukuran 4 Giga dan bisa diperluas mencapai kapasitas maksimum 32 Giga lewat slot MicroSD yang disediakan. Sangan disayangkan sistem operasi ponsel ini masih Android Jelly Bean 4.2, padahal sekaranga merupakan era Android Kitkat dan Android L.

Berprocessor Quad Core
Untuk hardware yang digunakan merupakan Chipset buatan Broadcom yang memiliki seri BCM23350, dan didalamnya sudah tersedia processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dengan arsitektur ARM Cortex-A7. Kemudian untuk GPU di percayakan pada GPU VideoCore IV, dan ada satu lagi kelemahan Advan Vandroid Gaia S4D, yaitu hanya dilengkapi Ram berukuran 512 mb.

Minus, Baterai Berkuran Mini
Harga Advan Vandroid Gaia S4D sendiri memang sangat murah, dan dapat dimaklumi apabila Advan kurang dalam memberikan komponen terbaiknya pada ponsel tersebut. Lanjut pada sektor baterai, sudah tersedia baterai berkapasitas 1500 mah, yang mungkin tidak cukup bertahan seharian penuh.

Kamera Berkualitas Tinggi
Pada bagian kamera, sudah disediakan kamera utama yang memiliki sensor berukuran 8 Megapixel, selain itu Advan juga memberikan fitur autofocus, LED flash. Kamera Advan Gaia ini, memang cukup bisa di andalkan, apalagi kamera depan Advan Giai merupakan kamera berlensa 3 Megapixel, yang bisa anda manfaatkan berfoto selfie dan langsung menguplod ke jejaring social.

Untuk menguplod foto tentu membutuhkan koneksi internet yang baik, dan anda bisa mengandalkan internet berkecepatan HSDPA, sedangkan pada masalah jaringan ponsel ini berjalan pada jaringan GSM dengan fitur Dual Sim. Di sediakan pula Wifi yang bisa anda manfaatkan untuk theatering, bluetooth V4, dan MicroUSB.

3. Harga Advan Vandroid Gaia S4D

Harga untuk 1 unit Advan Vandroid Gaia hanya 1.5 Juta Rupiah. Harga Advan Vandroid Gaia tersebut sudah sangat pas dengan katong anak mahasiswaan atau bagi mereka yang memiliki budget minim. Sedangkan Harga Advan Vandroid Gaia bekas kemungkinan dibandrold 1.2-1.3 Juta Rupiah tergantung kondisinya
Harga Advan Gaia BaruRp 1.550.000
Harga Advan Gaia BekasRp  -
Harga Advan Gaia TerbaruLihat Di Sini 
Masih ada banyak Smartphone Android buatan Advan seperti Advan Vandroid S5P dengan spesifikasi tak jauh berbeda dan harga yang cukup murah, sama seperti Harga Advan Vandroid Gaia S4D diatas. Silahkan anda bandingkan terlebih dahulu handphone yang akan anda beli, dan terima kasih telah membaca Review singkat kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid Gaia S4D 

Advertisement
Harga Advan Vandroid Gaia S4D, Ponsel Lokal Tertipis | Unknown | 5