Harga Himax Pure 3 Smartphone Octa Core 2 Jutaan Terbaru

Advertisement
Harga Himax Pure 3 - Smartphone Android Octa Core terus bermunculan dipasaran, dan bagi anda yang mencari HP Android Octa Core dengan harga murah, bisa memilih Himax Pure 3. Ponsel tersebut menjadi handphone Octa Core termurah di Indonesia, dengan harga 2 Jutaan.

Walaupun murah, Himax Pure 3 tidak mencerminkan handphone murahan karena dilengkapi berbagai komponen berkualitas terbaik. Keunggulana ponsel Octa Core tersebut terlegak pada sektor kamera, karena bisa diputar 120 derajat. Kamera putar yang dibawah Himax Pure 3 mengingatkan kita pada Oppo N1 yang sama-sama dilengkapi fitur tersebut.

Apabila Oppo N1 dibandrol diatas 6 Juta Rupiah, Harga Himax Pure 3 dibandrol lebih murah, dengan peforma tak jauh berbeda dengan Oppo N1. Mungkin banyak orang yang mengecap Himax sebagai ponsel murahan karean tak terdengar namanya di media elektronik atau media massa.

Himax sendiri menerapkan strategi pemasaran berbeda dalam memasarkan produk-produknya. Mereka lebih memilih menjual secara online dibandingkan mendistribusikan produknya ke berbagai toko handphone di Indonesia. Strategi tersebut memang menjadi trends karena mampu menekan biaya marketing yang terbilang sangat mahal.

Bagi anda yang tertarik membeli Himax Pure 3 dan ingin tahu lebih dalam bagaiman peforma, kualitas, dan kuantitas yang dimiliki ponsel tersebut, mari kita ulas bersama-sama pada rangkuman berita Spesifikasi Dan Harga Himax Pure 3 dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Himax Pure 3
Spesifikasi Himax Pure 3

Spesifikasi Himax Pure 3

  • Dimensi : 139.8 x 66.2 x 8.6 mm
  • Berat : 146.6 gr
  • Ukuran Layar : IGZO capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)+Dragontrail X Glass
  • Memory Internal :16 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Ram : 1 GB 
  • Konektivitas : HSPA+, 802.11 n/b/g, Bluetooth 4.0,GPS, A-GPS, E-Compass
  • Operating System : Amigo OS 4. 2.5 / Android 4.2.2
  • CPU : MT6592 Octa-core 1741 Mhz, ARM Cortex - A7 
  • GPU :  Mali-450MP4
  • Kamera : Rotating lens 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
  • Baterai : Non-removable 2200 mAh Li-po
Memiliki body tipis dengan ketebalan 8.5 mm, membuat Himax Pure 3 terlihat sangat cantik. Material yang membungkus Himax Pure 3 berbahan polycarbonat terbaik yang dibuat produsen asal Finlandia yaitu Parlos, sehingga menghasilan body yang kuat dan kokoh, mencerminkan sebuah Smartphone premium.

Teknologi layar yang dimiliki Himax Pure 3 mengguanakan layar bertipe Igzo dengan bentang layar berukuran 4.7 Inch. Kualitas layar Igzo tersebut tak bisa dianggap remeh, karena memiliki resolusi HD  720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixel mencapai -312 ppi.

Layar Igzo Himax Pure 3 diklaim lebih hemat daya dibandinkan layar bertipe IPS atau sekelasnya, sedangkan untuk kekuatan layar sudah tersedia lapisan anti gores Dragontrail X Glass dengan kekuatan setara Corning Gorilla Glass 3.

Berlanjut ke bagian dapur pacu, sudah tersedia Operating Sytem Amigo OS 4. 2.5 yang dibuat berlandaskan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Anda bisa dengan mudah menginstal game berkualitas 3 Dimensi karena tersedia GPU Mali-450MP4 yang dipadukan dengan CPU Octa Core berkecepatan 1.7 Ghz, namun sangat disayangkan kapasitas ram Himax Pure 3 hanya sebatas 1 Gb.

Kelemahan lain dari Himax Pure 3 terletak pada sektor penyimpanan. Himax tidak menyertakan slot microsd, sehingga anda harus puas dengan Memory internal berukuran 16 Gigabyte. Sedangkan untuk masalah daya baterai, sudah tersedia baterai berkapasitas 2200 mah yang tidak bisa dicopot.

Ketahanan baterai Himax Pure 3 bisa di bilan cukup awet, dengan ketahanan mencapai 6.5 Jam saat digunakan bermain game, dan mampu bertahan selama 17 Jam saat digunakan melakukan panggilan telepon. 

Kamera Himax Pure 3 memiliki teknologi Ultra Durable Rotate Camera. Dengan teknologi tersebut kamera Himax Pure 3 mampu diputar hingga 200 Derajat sehingga mampu mendapatkan hasil terbaik saat menggunakan kamera belakang. 

Namun anda jangan khwaatir karena kekuatan sistem kamera putar Himax Pure 3 sudah ditest sebanyak 100.000 kali, sehingga kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Kamera Himax Pure 3 sangat cocok bagi pecinta selfie karena memiliki resolusi sebesar 13 Megapixel, dan sudah dilengkapi teknologi LED Flash dan Auto Focus. 

Harga Himax Pure 3

Harga Himax Pure III

Harga Himax Pure 3 tidak semahal Oppo N1 walaupu memiliki teknologi serupa. Uang yang perlu anda keluarkan untuk membeli handphone ini sebesar 2.4 Jutaan. Harga tersebut sudah sangat murah, karena K-Touch juga merilis K-Touch Octa Core yang dibandrol lebih mahal sekitar 3 Jutaan.

  • Harga Himax Pure 3 Baru : Rp 2.388.000
  • Harga Himax Pure 3 Bekas : -
Bagi anda yang mencari Handphone Android Octa Core berharga murah, anda bisa memilih Himax Pure 3. Walapun nama Himax masih asing ditelinga masyarakat Indonesia, akan tetapi kualitas yang dimiliki Himax sudah sangat luar biasa dan dikenal oleh pecinta gadget, khususnya bagi mereka yang tak menghiraukan nama sebuah brand namun kualitas spesifikasi yang dimiliki sebuah Smartphone Android.

Demikian informasi yang kami sampaikan kali ini, dan terima kasih bagi pecinta gadget yang sudah membaca artikel Spesifikasi Dan Harga Himax Pure 3 yang sudah kami ulas secara tuntas untuk anda
Advertisement
Harga Himax Pure 3 Smartphone Octa Core 2 Jutaan Terbaru | Unknown | 5