Harga Lenovo Vibe Z Dengan Spesifikasi Berkualitas Premium Terbaru

Advertisement
Harga Lenovo Vibe Z - Smartphone Android merupakan perangkat Gadget paling diminatI di dunia, beragam vendor mencoba menawarkan Smartphone terbaiknya, tak terkecuali Lenovo yang mencoba menawarkan Lenovo Vibe Z dengan spesifikasi berkualitas premium.

Lenovo Vibe Z merupakan ponsel termahal yang dimiliki Lenovo saat ini, walaupun paling mahal namun Harga Lenovo Vibe Z tetap terjangkau bagi sebagian orang di Indonesia, karena tidak semahal ponsel flagship buatan Samsung, Sony, LG, maupun HTC.

Harga Lenovo Vibe Z dibandrol hanya 5 Jutaan, coba anda bandingkan dengan ponsel flaship buatan Samsung dll yang rata dipatok 6-7 Juta keatas. Salah satu spesifikasi mumpuni yang dimiliki Lenovo Vibe Z adalah Chipset Qualcomm Snapdragon 800 seperti yang dimiliki Google Nexus 5, dan Samsung Galaxy Note 3.

Selain itu tesedia layar berkualitas tinggi yang dipadukan dengan komponen hardware berkualitas untuk menghasilkan kinerja optimal pada Lenovo Vibe Z. Sebagai salah satu vendor besar dunia, sudah pasti Lenovo memiliki kualitas yang tak bisa dianggap sebelah mata

Bagi anda yang mempercayai kualitas Lenovo, dan tertarik membeli Lenovo Vibe Z K910, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Z yang kami sampaikan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Z

Spesifikasi Lenovo Vibe Z

Spesifikasi Lenovo Vibe Z K910

  • Sim Card : Micro-SIM
  • Dimensi 7.9 mm thickness
  • Berat 147 g
  • Layar 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~400 ppi pixel density)
  • Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen
  • Memory Internal 16 Gb, microSD, up to 32 GB
  • Ram 2 GB
  • HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.2 GHz Krait 400
  • Gpu Adreno 330
  • Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
  • Kamera depan 5 MP
  • GPS with A-GPS support
  • Baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh battery

Review Lenovo Vibe Z K910

Review Lenovo Vibe Z
Qualcomm® 2.2GHz Snapdragon™ 800 Processor
Lenovo Vibe Z dilengkapi Qualcomm® 2.2GHz Snapdragon™ 800 Processor sebagai Chipset berkualitas mumpuni, pada chipset tersebut disematkan CPU Quad Core berkecepatan 2.2 Ghz yang dipadukan dengan ram berkapasitas 2 Gigabyte dan GPU Adreno 330, yang menjadi GPU terbaik saat ini. Kualitas grafis GPU Adreno 330 memang terbukti sangat tangguh karena didukung oleh OpenGL ES 3.0. yang mampu menghasilkan grafis 3D yang realistis.

2 Kamera Beresolusi Tinggi
Ponsel ini dilengkapi 2 kamera yang memiliki resolusi tinggi untuk menghasilkan foto berkualitas terbaik. Pada kamera belakang, sudah disematkan kamera 13 Megapixels yang dilengkapi sensor BSI dan mampu merekam video berkualitas Full HD 1080p. Untuk urusan pengambilan gambar sudah tersedia 2 Led flash, dan Autofocus untuk meningkatkan hasil foto.

Untuk bagian depan, sudah tersedia kamera dengan resolusi 5 Megapixel yang tampil optimal saat digunakan melakukan panggilan video atau sekedar berfoto selfie. Kamera tersebut mampu mengambil foto dengan lebar sudut mencapai 84°.

Layar Full HD 20/20 Vision
Layar berukuran 5.5 Inch berteknologi IPS LCD dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels menjadi bekal Lenovo Vibe Z dalam mengalahkan vendor papan atas yang ada di dunia. Layar IPS ( In-Plane Switching), mampu memberikan sudut pandang luas mencapai 180°.

Layar Lenovo Vibe Z sangat cocok digunakan menikmati berbagai konten multimedia seperti Game, Video beresolusi 1920 x 1080 Pixel, dan browsing internet secara nyaman dengan kerapatan pixel mencapai -400 ppi. Ponsel ini juga dilengkapi lapisan pelindung Gorilla Glass 3 untuk meningkatkan ketahanan layar dari sidik jari dan goresan. 

Android 4.3
Lenovo Vibe Z K910 menggunakan operating system Android Jelly Bean 4.3, yang dipercantik antar muka Lenovo Smart UI. Beragam kustomisasi sudah dilakukan Lenovo demi meningkatkan pengalaman konsumennya. Sudah tersedia beragam aplikias menarik yang siap memanjakan anda, walaupun masih mengunakan Android 4.3, anda jangan khawatir gari Lenovo memberikan update Android Kitkat bagi ponsel ini.

Konektivitas 4G (LTE)
Sebagai ponsel premium, Lenovo Vibe Z memiliki jaringan LTE, tak ketinggalan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wi-Fi hotspot juga disematkan pada ponsel ini, sebagai alternatif dalam mengakses internet secara cepat.

Kelemahan Lenovo Vibe Z dari segi konektivitas adalah tidak tersedianya NFC, dan Infrared. Untuk mentransfer file ke perangkat lain, anda bisa menggunakan Bluetooth V4, dan MicroUSB. Lenovo juga tidak menyediakan opsi USB OTG pada ponsel ini. Untuk urusan navigasi, sudah tersedia GPS berteknologi A-GPS.

Nyaman dan Ringan 
Lenovo Vibe Z memiliki kelebihan dari segi desain, karena sangat ringan dan nyaman dengan ketebalan 7,9 mm dan berat 147 g. Desain super tipis tersebut dipercantik dengan body bermaterial premium dengan texture logam pada bagian belakang.

Baterai Awet
Baterai yang dimiliki Lenovo Vibe Z berukuran 3000 mah, dengan waktu telpon mencapai 33 jam, sedangkan saat standy ponsel ini mampu bertahan selama 648  Jam. Perlu anda ingat, baterai Lenovo Vibe Z tidak bisa dicopot karean bersifat unibody.

Harga Lenovo Vibe Z K910

Harga Lenovo Vibe Z
Harga Lenovo Vibe Z dibandrol lebih murah dibandingkan ponsel flagship yang ada di Indonesia. Harga untuk 1 unit Lenovo Vibe Z dibulan ini, dibandrol sekitar 5.4 Juta Rupiah, sedangkan harga bekas dipasaran antar 4.7-4.8 Juta Rupiah tergantung kondisi barang yang diperjual belikan.

  • Harga Baru: Rp.5,400,000,-
  • Harga Bekas: Rp 4,800,000,-
  • Harga Terbaru: Cek Di Sini
Sekarang ini tidak perlu mengeluarkan kocek mahal untuk mendapatkan Smartphone berkualitas premium, buktinya adalah Lenovo Vibe Z yang dipatok sangat murah, namun sudah dilengkapi spesifikasi berkualitas premium. 

Simak juga informasi kami sebelumnya mengenai Harga Lenovo K900 atau generasi sebelumnya dari Lenovo Vibe Z, dan perlu anda ingat Harga Lenovo Vibe Z yang kami sampaikan diatas mungin bisa berbeda dengan harga di kota anda
Advertisement
Harga Lenovo Vibe Z Dengan Spesifikasi Berkualitas Premium Terbaru | Unknown | 5