Harga Lenovo Vibe X Android Quadcore Terbaru

Advertisement
Harga Lenovo Vibe X - Android lenovo berbody tipis memang saat ini sedang menjadi salah satu kelebihan yang sedang gencar-gencarnya di hadirkan ke publik. Hal ini tentunya di karenakan oleh permintaan pasar yang banyak, juga karena perusahan ini tak mau kalah dengan para vendor besar lainnya yang tak hanya menghadiran smartphone android dengan spesifikasi gahar, malainkan menghadirkan sebuah smartphoe yang berspesifikasi gahar nan elegan. Dan dengan menghadirkan satu prodak yang di beri nama Lenovo Vibe X, Vendor ini mampu memberikan perlawanaan yang sengit terhadap para kompetitorna.

Harga Lenovo Vibe X tentunya dapat di katakan mahal karena smartphone yang satu ini di hadirkan penuh dengan spesifikasi serta fitur yang amat menggoda. Selain itu juga ponsel ini memiliki body ayng cukup tipis dan ini merupakan salah satu kelebihan yang di miliki oleh Lenovo Vibe X.

Di hadirkan dalam dua varian, android ini di bedakan hanya dari segi kapasitas memory internal yang dimilikinya yakni Lenovo Vibe X 16 GB dan Lenovo Vibe X 32 GB. Namun untuk urusan spesifikasi serta fitur yang ada tetaplah sama. Dan salah satu kelebihan yang menonjol adalah segi layar yang di hadirkan dalam ukuran yang jumbo dan dengan resolusi yang Full HD, dengan mengusung layar berukuran 5 inchi kedua varian lenovo vibe x ini di hadirkan dengan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Nah tentunya bagi anda yang senang akan sebuah smartphone android dengan tampilan serta desain yang stylis Lenovo Vibe X merupakan pilihan yang tepat bagi anda semua. Namun tentunya untuk dapat memiliki ponsel ini anda harus rela mengeluarkan budget yang cukup menguras kantong anda.

Penasaran seperti apa saja spesifikasi serta apa saja fitur yang di miliki ponsel Lenovo Vibe X ini, anda juga bisa menyimak ulasan terbaru kami seputar Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X yang akan kami samapikan di bawah ini. Semoga informasi terbaru dari kami ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi yang baik.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe X
Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe X


  • Dimensi: 144 x 74 x 6.9 mm
  • Berat: 120 g
  • Layar: 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Jenis Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal 16/32 GB
  • RAM: 2 GB RAM
  • Konektifitas: HSDPA 21 Mbps,HSUPA 5.76 Mbps,Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,Bluetooth v3.0,microUSB v2.0, USB On-the-go
  • OS: Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • Chipst: Mediatek MT6589T
  • CPU: Quad-core 1.5 GHz Cortex A7
  • GPU: PowerVR SGX544MP2
  • Kamera Belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan: 5 MP
  • Baterai: Non-removable Li-Po 2000 mAh battery

Review Lenovo Vibe X


Review Lenovo Vibe X
Review Lenovo Vibe X


Mediatek MT6589T 1.5 GHz Cortex A7

Kualitas performa yang tinggi dari sebuah smartphone memang terletak pada dapur pacu yang di milikinya, dan Lenovo Vibe X ini sudah memiliki sebuah chipset Mediatek MT6589T 1.5 GHz Cortex A7 yang di dalamnya sudah di sematan sebuah procesor Quad-core 1.5 GHz yang sanggup mengolah data secara cepat yang akan menghasilkan kinerja ponsel yang sanga apik. Selain di sematkannya sebuah dapur pacu yang apik chipset tersebut juga akan di kombinasikan dengan internal memory 16/32 GB dan RAM yang berkapsitas cukup besar yakni 2 GB.

Namun sayangnya andoroid yang satu ini tak di lengkapi dengan slot microSD yang bisanya menjadi satu fitur yang wajib bagi sebuah smartphone. Ada juga GPU PowerVR SGX544MP2 yang akan membantu anda untuk menjalakan berbagai macam game atau video beresolusi HD. Dan dengan GPU tersebut tentunya ponsel ini akan terbebas dari istilah ngelag untuk dapat menjalakan semua game maupun konten media HD lainnya yang anda miliki.

2 Kamera Beresolusi Tinggi
Tak hanya samapi di situ, android yang di bandrol dengan harga mahal ini memiliki kamera yang beresolusi tinggi yang mampu menghasilkan sebuah gambar yang sangat jernih dan bening. Untuk itu urusan kamera di Lenovo Vibe X ini juga menjadi satu dari sekian fitur nggulan yang di hadirkan pabrikan asal China ini.

Dengan mengusunng fitur dual kamera android ini di bekali dengan kamera beresolusi tinggi untuk kedua kameranya. Untuk kamera utama atau kamera belakang, Lenovo Vibe X ini memiliki lensa berukuran 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixelsserta adanya fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan yang bisa anda gunakan sebagai media foto selfie Lenovo Vibe X ini di bekali dengan kamera 5 MP.

Layar Beresolusi Full HD
Harga Lenovo Vibe X yang di bandrol cukup mahal ini memang di karenakan dengan cukup lengkapnya spesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya, salah satunya juga karena sektor layar yang majadikan harga lenovo vibe x yang satu ini di bandrol mahal. Kenapa tidak ?? Dengan mengusung layar jumbo yakni 5 inchi yang memiliki resolusi Full HD yakni 1080 x 1920 pixels serta penggunanaan teknologi layar berjenis IPS LCD yang di tambah dengan adanya Corning Gorilla Glass 3 tentu akan dapat memanjakan mata anda di saat anda menggunakan ponsel ini. Terlebih lagi dengan kerapatan pixel yang di usungnya tersebut mencapai angka ~441 ppi pixel density, sudah pasti ponsel ini akan menampilkan gambar yang sangat jernih, bening serta nyaman saat di sentuh.

OS Android Jelly Bean 4.2
Lenovo Vibe X ini sudah mengusung Operating System Android Jelly Bean versi 4.2 d mana versi ini merupakan versi yang banyak memiliki fitur di dalamnya, jadi bagi anda yang ingin membeli ponsel ini tak usah ragu lagi akan kemampuan yang di milikinya. Dengan menggunakan OS Android jelly bean v 4.2 ini, anda akan mendapati sebuah kenyamanan saat memaki ponsel yang satu ini.

Konektifitas
Dengan memiliki spesifikasi serta fitur yang sanggup di unggulkan, nampakna akan di barengi dengan adanya konektifitas yang lenkap di Lenovo Vibe X ini. Karena percuma juga dengan spesifikasi yang apik namun tak di barengi fitur koneksi yang apik. Hadir dengan fitur dual micro sim card yang berjalan di jaringan GSM-GSM, kedua varian ponsel ini memiliki kecepatan internet HSDPA 21 Mbps di salah satu slot micro simnya.

Selain itu Android Lenovo Vibe X ini juga sudah di lengkapi dengan fitur koneksi lain yang bisa anda gunakan, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v3.0, microUSB v2.0, dan juga tak ketinggalan USB On-the-go sebagai ciri khas ponsel android premium yang tentunya bisa anda gunakan sebagai media transfer data dan berbagi file.

Desain Elegan
Bukan hanya unggul dala urusan spesifikasi yang mempui, android yang satu ini juga di hadirkan dengan desain yang sangat elegan. Satu dari sekian kelebihan yang di miliki ponsel ini adalah desain body yang sangat tipis dan ringan yang tentunya akan membuat anda smakin betah menggunakan ponsel ini.

Dengan dimensi 144 x 74 mm ponsel ini hanya memiliki ketebalan body 6.9 mm, tentunya sangat tipis bukan, dan dengan dimensi yang ada tersebut tentunya berdampak juga untuk berat yang di milikinya, hanya memiliki bobot 120 gr ponsel ini tampak semakin sempurna untuk anda bawa bepergian. Anda juga bisa memilih warna yang anda inginkan karena ponsel ini di hadirkan dalam du warna yakni Black dan Silver.

Baterai Non-removable
Memiliki body tipis tentunya harus berdampak pada ukuran baterai yang juga haris di tipiskan juga oleh pabrikan asal China ini. Untuk itu, dengna body yang di milikinya ini, android lenovo vibe x ini memiliki baterai yang tak bisa di lepas atau Non-removable. Namun baterai tersebut memiliki kapsitas cukup besar yakni 2000 mAh yang mampu menahan ponsel ini hidup selama 16 jam dalam keadaan 3G.

Harga Lenovo Vibe X

Harga Lenovo Vibe X
Harga Lenovo Vibe X

Untuk urusan harga tentunya kedu varian lenovo vibe x ini berbeda, kenapa ?? tentu saja karena kapasitas internal memory yang di milikinya juga berbeda yakni 16 GB dan 32 GB. Namun bagi anda yang ingin tahu secara lengkapnya mengenai Harga Lenovo Vibe X ini anda juga bisa menyimaknya di bawah ini.
  • Harga Lenovo Vibe X 16 GB Baru: Rp 4,000,000,-
  • Harga Lenovo Vibe X 16 GB Bekas: Rp 3,400,000,-
  • Harga Lenovo Vibe X 32 GB Baru: Rp -
  • Harga Lenovo Vibe X 32 GB Bekas: Rp -
  • Harga Lenovo Vibe X 16/32 GB Terbaru Cek Di Sini
Sudah saatnya anda memilii ponsel dengan harga terjangkau dengan spesifikasi mempuni. Lenovo Vibe X ini merupakan salah satu ponsel yang bisa anda andalkan untu itu. Namun selain Lenovo Vibe X, sebenarnya masih ada lagi ponsel dengan spesifikasi yang mempuni yang di bandrol cukup terjangkau dari lenovo yakni Lenovo Vibe Z. Untuk anda yang pensaran dengannya, anda juga bisa menyimaknya di informasi Harga Lenovo Vibe Z yang sudah kami samapikan sebelumnya. Nah bagimana tertatikan anda untuk membeli ponsel keluaran lenovo, apalai dengan Harga Lenovo Vibe X yang di bandrol terjangkau namun sudah di lengkapi dengan beragam fitur yang mempuni.

Advertisement
Harga Lenovo Vibe X Android Quadcore Terbaru | Agus Surato | 5