Harga K-Touch Octa Core Android Murah Berspesifikasi Gahar

Advertisement
Harga K-Touch Octa Core - Kelebihan produk smartphone asal China adalah spesifikasi yang mempuni dan Harga yang terjangkau. Sehingga banyak para penikmat gadget android yang memilih smartphone android keluaran China sebagai mpilihan terbaik mereka. Seperti produk terbaru dari K-Touch yang belum lama ini di perkenalkan yakni K-Touch Octa Core Nibiru.

K-Touch Octa Core yang di perkenalkan ke publik belum lama ini merupakan salah satu dari sekian banyak produk android yang mengusung spesifikasi CPU Octa Core atau 8 otak. Sebagi perusahaan yang berbasis di China, Xiaomi merupakan perusahaan yang menjadi pesaing berat dalam urusan spesifikasi sebuah smartphone. Karena seperti kita ketahui Xiaomi samapi dengan saat ini masih menjadi ponsel yang banyak di nanti kedatangannya di tanah air kita ini pada bulan Agustus.

Tentunya dengan Spesifikasi CPU Octa Core yang di usungnya adan tak perlu ragu lagi dengan performa dan kinerja yang akan di berikan ponsel ini. Menggunakan CPU buatan Mediatex dengan kecepatan octa core yang di milikinya tersebut, membuat android yang satu ini menjadi ponsel terbaik yang ada saat ini.

Satu kelebihan lain yang di miliki K-Touch Octa Core ini yakni Harga K-Touch Octa Core Nibiru yang di bandrol cukup murah meskipun sudah memiliki spesifikasi yang amat mempuni tersebuat. Di bandrol dengan harga yang berkisar 3 Juta, anda sudah bisa memiliki sebuah smartphone murah yang memiliki spesifikasi premium.

Selain spesifikasi CPU yang memang tak bisa kita ragukan lagi, tentunya android yang satu ini masih memiliki spesifikasi serta fitur yang lain yang masih bisa kita andalkan di saat kita menggunaknnya. Penasaran bukan ?? Untuk itu mari ita simak bersama Spesifikasi dan Harga K-Touch Octa Core Nibiru terbaru yang akan kami ulas di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga K-Touch Octa Core

Spesifikasi Dan Harga K-Touch Octa Core
Spesifikasi Dan Harga K-Touch Octa Core

Spesifikasi K-Touch Octa Core

  • Jaringan: Dual SIM GSM-GSM
  • Dimensi: 145 x 69 x 7.6mm
  • Berat: 140 gram
  • Layar: IPS LCD, 5" FHD 1920x1080, 5 Point Touch Capacitive Screen
  • Internal: 16 GB storage
  • External: microSD, up to 64 GB
  • RAM: 2GB RAM
  • Koneksi: HSDPA 21 Mbps,HSUPA 5.76 Mbps,Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,Bluetooth v4,USB 2.0,USB On-the-go
  • OS: Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4 (KitKat)
  • CPU: Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz
  • GPU: Mali-450
  • Kamera belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flashFeatures Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Kamera Depan: 5 MP
  • Baterai: Li-Po 2000 mAh battery

Review Spesifikasi K-Touch Octa Core

Hadir dengan spesifikasi yang mempuni memang merupakan satu kelebihan yang di miliki K-Touch Octa Core selain dari Harga K-Touch Octa Core yang juga di bandrol murah. Namun selain dari kedua kelebihan yang di milikinya tersebut, android ini juga masih memilki keunggulan lainnya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat android.

Salah satunya adalah desain yang sangat apik dan juga elegan, dengan dimensi 145 x 69mm android ini memiliki ketebalan yang cukup tipis yakni 7.6mm, selain itu Layar yang di miliki android ini juga sangat apik dengan fitur FHD nya. Bentang layar 5 inchi yang menjadi tampilan pertama yang akan anda liat ketia akan mengoperasikan ponsel ini tentunya akan sangat membantu.

Terlebih dengan ukuran 5 inchi yang memiliki resolusi 1920x1080 pixel, K-Touch Octa Core ini tentunya akan menghasilkan sebuah gambar yang begitu jernih yang akan di tambah dengan kerapatan layar yang mencapai ~441 ppi. Sedangkan untuk fitur pelindung layar yang di gunakannya bukanlah Corning Gorilla Glass yang memang sudah bisa kita ji ketahanannya, Namun dengan menggunakan fitur lapisan Asahi Glass yang tetap akan membuat layar ponsel ini tetap aman dan kuat.

Beralih ke sektor koneksi, K-Touch Octa Core ini sudah mengusung jaringan Dual Sim yang berjalan di jaringan GSM-GSM yang memiliki kecepatan internet HSDPA 21 Mbps,HSUPA 5.76 Mbps, jadi bagi anda yang memiliki banyak konten media sosial seperti Facebook, Twetter dan Linkelind tentunya anda sudah bisa mengekses akun tersebut dengan cepat.

Review K-Touch Octa Core
Review K-Touch Octa Core
Selain itu K-Touch Octa Core yang satu ini juga memiliki fitur Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4, danSlot micro USB yang bisa anda gunakan untuk berbagi file, serta tak ketngglan pula fitur USB OTG yang biasanya ada di smartphone premium yang memiliki banyak fungsi.

Dan untuk sektor jeroan, K-Touch Octa Core sudah di lengkapi dengan CPU berkecepatan Octa Core atau 8 otak sesuai dengan namanya. Pastinya performa yang akan di sajikan oleh android ini akan sangat memuaskan, terlebih dengan di tambahnya kapasitas RAM 2 GB serta internal memory yang berkapsitas 16 GB dan slot micro sd up to 64 GB yang akan dapat membantu untuk memaksimalkan kinerja ponsel ini.

Dengan adanya fitur serta spesifikasi yang apik tersebut, perusahaan asal China yang satu ini mempercayakan OS Android Jelly Bean versi 4.2 yang akan dapat anda upgrade nantinya ke versi Android KitKat. Jadi bagi anda yang ingin sekali memiliki sebuah ponsel android KitKat jangan ragu lagi untuk membeli ponsel android K-Touch Octa Core ini.

Pastinya dengan adanya fitur yang amat sangat gahar tersebut, ponsel ini akan membutuhkan sumer daya yang cukup besar untuk dapat bertahan lama ketika sedang di gunakan. Untuk itu K-Touch Octa Core ini sudah di bekali dengan sebuah baterai berkapsitas 2000 mAh yang di yakini mampu memberikan daya tahan yang cukup lama.

Dan untuk urusan Kamera, hanphone besutan perusahan K-Touch ini memberikan fitur dual kamera untuk K-Touch Octa Core ini, di mana untuk kamera utama yang di milikinya memiliki lensa yang berukuran 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yang akan mampu menghasilkan sebuah gamabar yang sangat amat jernih, apalagi dengan adanya fitur auofokus dan juga LED Flash yang mampu memberkan cahaya yang cukup terang untuk membantu mendapatkan sebuah gambar yang apik di dalam keadaan kurangnya cahaya. Dan untuk kamera depan K-Touch Octa Core ini di persenjatai dengan kamera berlensa 5 MP.

Harga K-Touch Octa Core

Harga K-Touch Octa Core
Harga K-Touch Octa Core

Pastinya Harga K-Touch Octa Core Nibiru ini akan sangat mahal jika persuahan yang satu ini memang menghadirkannya ke pasar ponsel kelas premium. Namun bagi anda yang ingin memilikinya, tentunya akan kaget ketikan mendengar Harga K-Touch Octa Core ini di bandrol dengan murah.
  • Harga K-Touch Octa Core Baru: Rp 3,149,000,-
  • Harga K-Touch Octa Core Bekas: Rp -
Anda juga bisa menyimak ulasan terbaru kami seputar Harga Android Quad Core Murah yang sudah kami ulas di kesempatan seblumnya. Dengan harga yang murah tersebut anda sudah bisa memiliki ponsel android yang memiliki banyak fitur seperti ponsel preium pada umumnya. Dan dengan Harga K-Touch Octa Core yang murah ini menjadikan ponsel ini sebagai ponsel yang dapat di terima di banyak kalangan.
Advertisement
Harga K-Touch Octa Core Android Murah Berspesifikasi Gahar | Agus Surato | 5