Harga Samsung Galaxy K Zoom, Android Berkamera 20 MP Terbaru

Advertisement
Harga Samsung Galaxy K Zoom - Berbicara soal android samsung mungkin tak akan pernah habis untuk kita bahas. Setelah merilis Samsung Galaxy S5 yang mendapat sambutan baik dari konsumen di seluruh dunia karena spesifikasi gahar yang di milikinya, baru baru ini samsung juga merilis satu lagi prodak yang memiliki keistimewaan tersendiri dan bahkan mungkin hanya samsung yang memilikinya, prodak tersebut di beri nama Samsung Galaxy K Zoom.

Sekilas apabila kita melirik dari segi desain, gadet yang satu ini namak seperti ponsel pintar pada umumnya, Namun di balik desain yang namapk seperti smartphone pada umumnya ini, terdapat keistimewaan di sisi kamera yang di pasang di Samsung Galaxy K Zoom ini yang bisa di katakan sebagai senjata utama yang di bawa gadget terbaru samsung ini untuk menarik perhatian para pecinta android di pasar global.

Namun selain kita lihat dari segi kamera, untuk urusan performa yang di milikinya pun tak kalah dari Samsung Galaxy S5 yang memang memiliki segudang fitur yang dapat anda nikmati saat menjalankaannya. Demikian juga dengan Samsung Galaxy K Zoom ini, Memiliki layar yang lebar juga menjadi salah satu pilihan bagi para konsumen di pasar global ini. Nah hal ini juga yang menjadikan vendor yang di katakan sebagai rajanya smartphone ini memilih untuk memberikan sesuatau yang berbeda bagi para kosumennya dengan memberikan sebuah invasi yang berbeda yang akan berakibat pada Harga Samsung Galaxy K Zoom yang mungkin akan di bandrol dengan harga yang mahal.

Namun apabila anda juga mengenal samsung galaxy S4 Zoom, sejatinya Samsung Galaxy K Zoom ini memiliki konsep yang hampir sama dengan pendahulunya tersebut. Namun ada sedikit yang berbeda dari segi body yang di milikinya, karena di samsung galaxy s4 zoom memiliki body yang menggelembung yang mungkin membuat anda merasa kesulitan saat membawanya. Namun untuk prodak terabru dari samsung yang satu ini agak sedikit berbeda, karena di Samsung Galaxy K Zoom ini memiliki desin body yang tipis dan tak lagi menggelembung seperti di pendahulunya yang akan membuat anda akan dapat membawabanya dengan mudah dan praktis.

Nah bagi anda yang mungkin sudah tak sabar ingin mengetahui seperti apa Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom terbaru saat ini, anda bisa menyimaka ulasan yang akan saya ulas di bawah ini. Jadi silahakan anda simak dengan baik ulasannya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom

Harga Samsung Galaxy K Zoom
Harga Samsung Galaxy K Zoom

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

  • Dimensi 37.5 x 70.8 x 16.6 mm
  • Berat 200 g
  • Layar 20 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density)
  • Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Internal 8 GB
  • Slot microSD, up to 64 GB
  • RAM 2 GB
  • Kecepatan HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 with A2DP, LE
  • USB microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU Exynos 5260, Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 & dual-core 1.7 GHz Cortex A15
  • GPU Mali-T624
  • Kamera belakang 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), Xenon & LED Flash
  • Kamera depan 2 MP
  • Baterai Tipe Li-Ion 2430 mAh battery
Salah satu faktor yang membuat kebanyakan prodak samsung dapat di terima di pasar global ini adalah desain body yang sangat elegan dan juga penempatan beberapa tombol dan juga lubang headset serta colokan charger yang di temapatakan di bagian atas dan juga di sisi samping dari prodak tersebut. Dan seperti kebanyakan prodak yang lainnya, pada prodak terbaru yang satu ini hal tersebut juga tetap masih terus di pertahankan samsung untuk tetap dapat menarik perhatian konsumennya.

Dengan memiliki dimensi 37.5 x 70.8 dan ketebalan 16.6 mm gadget yang satu ini akan terasa sangat mudah untuk anda bawa bepergian dan tentunya mudah untuk anda genggam. Dan untuk urusan layar, Samsung Galaxy K Zoom ini hanya di bekali dengan layar yang berukuran 4.8 inchi dengan menggunakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. dan tentunya akan dapat anda gunakan dengan mudah untuk mengoperasikan gadget ini.

Dengan Harga Samsung Galaxy K Zoom yang mungkin akan di bandrol sedikit mahal, untuk menjalankannya juga sudah menggunakan OS Android KitKat versi 4.4.2 yang tentunya sudah memiliki banyak fitur di dalamnya. Dan untuk memaksimalkan kinerjanya, Android ini juga memiliki dapar pacu yang sangat apik yang akan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat tersebut. karena memiliki chip dengan prosesor hexa core yang berjalan secara terpisah, dan satu unit quad core CPU 1.7 GHz dan dual core 1,3 GHz yang dipakai saat mengerjakan komputasi ringan, serta RAM 2 GB RAM.

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom
Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom
Di sisi kamera, seperti sudah saya ulas di atas, memiliki sebuah kamera yang terpendam di bagian belakang body ini menjadi salah satu hal yang patut kita acungi jempo. Karena bagi sebagian orang yang mungkin tak tahu, gadget ini akan di anggap sebagai ponsel pintar seperti pada umumnya.

Namun apabila kita membuka kamera untuk memotret, akan di dapati sebuah kamera yang muncul di bagian belakang body dengan lensa yang bekapasitas 20.7 MP dengan resolusi 5248 х 3936 pixels yang tentunya akan dapat menghsilkan sebuah hasil jepretan yang terlihat begitu jernih. Terlebih lagi dengan di lengkapi sebuah sensor BSI CMOS yang akan tetap memberikan efek jernih meskipun dalam kondisi yang kurang cahaya. Dan perlu anda ketahui juga kamera Samsung Galaxy K Zoom ini juga memiliki fitur 10x optical zoom (24-240mm) yang akan membantu anda melihat objek terlihat lebih jelas meskipun dengan jarah yang jauh.

Nah tentunya setalah menyimak ulasan yang saya kasih di atas, mungkin anda bertanya tanya berapa harga samsung galaxy k zoom tersebut yang notabennya memilikifitur sangat menggiurkan. Untuk itu bagi anda yang ingin tahu harga yang di banrolnya anda juga bisa melihat Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy K Zoom


  • Harga Baru: Rp -
  • Harga Bekas: Rp -
  • Harga Terbaru: Cek Di Sini

Untuk sementara, Harga Samsung Galaxy K Zoom di atas masih saya kosongi karena samapi dengan saat ini belum ada kabar yang beredar mengenaih harga yang akan di banrolya. Namun tenang saja, karena nanti akan saya peraharui informasi yang ada mengenai harga yang di bandrol untuk samsung galaxy k zoom ini. Namun meskipun demikian tak ada salahnya bukan kalo kita mengenal terlebih dahulu sesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya.



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom yang bisa anda jadikan bahan referensi sebelum anda membelinya. Namun apabila anda juga tertarik dengan ponsel android keluaran Smartfren, anda juga dapat menyimak ulasan saya sebelumnya yang telah membahas salah satu ponsel terbaru yang di keluarkan vendor lokal ini yakni Harga Smartfren Andromax C2 yang bisa anda jadikan pilihan terbaik anda. Dan tentunya saya ucapkan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak ulasan terbaru saya yang membehas

Harga Samsung Galaxy K Zoom


Advertisement
Harga Samsung Galaxy K Zoom, Android Berkamera 20 MP Terbaru | Agus Surato | 5