Harga Samsung Galaxy Core LTE dan Spesifikasi Terbaru

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Core LTE - berbicara vendor yang satu ini, memang tidak akan habisnya jika yang kita bahas harga dan juga spesifikasi, terlebih lagi dengan seringnya mengeluarkan prodak terbaru dan juga inovasi terbaru, Samsung memang tidak akan pernah sepi dari pemberitaan media, mulai dari media cetak sampai dengan media elektronik. Dan dengan bnayaknya prodak yang terlah di buat khususnya pada dunia smartphone atau gaadget, baru baru ini Samsung kembali menghebohkan pemberitaan dengan di rilisnya sebuah ponsel terbaru dari varian Galaxy Core. Dan untuk prodaknya yang terbaru ini di beri nama Samsung Galaxy Core LTE. Nah seperi apa Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE ini, silahkan anda simak ulasan kami berikut.

Samsung, Sebagai peruashaan yang memang sudah melanglang buana di dunia ini, mungkin bukan hal baru  sulit untuk memberikan sebuah gadget impian anda yagn bisa memenuhi keinginan anda, seprti halnya pada Samsung Galaxy Core LTE ini yang memang di ciptakan untuk anda yang berkeinginana menjajal sebuah smartphone dengan memiliki spesifikasi jaringan LTE atau 4G.

Samsung Galaxy Core LTE ini merupakan salah satu seri dari varian galaxy core yang memiliki spesifikasi cukup lumayan yang bisa anda miliki nantinya. Hadir dengan memiliki spesifikasi layar 4.5 inches dengan resolusi yang di milikinya 540 x 960 pixels dan akan di percantik lagi dengan menggunakan layar bertipe PLS capacitive touchscreen, 16M colors ini, Samsung Galaxy Core LTE ini akan hadir di pasaran dalam dua warna yakni Hitam dan Putih.

Harga Samsung Galaxy Core utnuk tiap serinya memang di pasarkan dengan bandrol yang berbeda-beda dilihat dari sisi spesifiaksi dan juga tentunay kualitas yang ada. Namun utnuk harga samsung galaxy core LTE ini bisa di katakancukup mahal apabila kita lihat dari sisi spesifikasi dan kualitas yang di hasilkan. Selain hadir dengan layar yna cukup lebar, Samsung Galaxy Core LTE ini juga memiliki fitur jaringan yang mungkin tidak di miliki oleh prodak samsung lainnya.

Memiliki jaringa 4G LTE merupakan salah satu daya tarik yang di hadirkan dalam ponsel yang satu ini. Selain dari sisi layar dan juga jaringan, Samsung Galaxy Core LTE ini juga akan berjalan pada OS Android Jelly Bean versi 4.2.2 serta akan di bantu dengan dapur pacu berupa CPU Dual -Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan masih banyak lagi spesifikasi yang ada pada gadget yang satu ini, jadi untuk anda yang masih penasaran silahkan anda simak info Spesifkasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE ini dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE

Harga Samsung Galaxy Core LTE Terbaru
Harga Samsung Galaxy Core LTE

Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE


  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G Network HSDPA
  • 4G Network LTE
  • SIM Micro-SIM
  • Dimensions 132.9 x 66.3 x 9.8 mm (5.23 x 2.61 x 0.39 in)
  • Type PLS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
  • Card slot microSD, up to 64 GB
  • Internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Speed HSPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
  • Kamera Primary 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Secondary Yes, VGA
  • OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU Dual-core 1.2 GHz
  • Bateray Li-Ion 2100 mAh battery
Di hadirkan dengan memiliki spesifikasi yang sangat matang, ponsel yang satu ini memang memiliki kualitas dan performa yang lebih baik di bandingkan dengan seri terdahulunya. Terlebih dengan  harga samsung galaxy core LTE ini yang juga di bandorl dengan harga yang lebih murah akan membuat smartphone terbaru Samsung ini menjadi incaran bagi para pengguna setia samsung.



Spesifikasi lain yang di miliki gadget yang satu ini adalah pada bagian kamera, di mana prodak ini memiliki dua buah kamera yang bisa membantu anda untuk menadapatakan hasil jepretan yang sangat sempurna. Karena untuk kamera utama Samsung memberikan lensa kamera yang memiliki resolusi 5MP dengan kaspitas gambar 2592 x 1944 pixels yang juga di lengkapi dengan adanya fitur auto fokus dan juga LED Flash yang bisa membantu anda mendaopatkan gambar yang jelas meskipun dalam keadaan cahaya yang kurang. Sedangkan utnuk kamera depan sayangnya Samsung Galaxy Core LTE ini masih menggunkan kamera berkualitas rendah yakni VGA.



Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE
Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE

Harga Samsung Galaxy Core LTE


  • Harga Samsung Galaxy Core LTE Baru: Rp 2.500.000,00
  • Harga Samsung Galaxy Core LTE Bekas: Rp -
  • Harga Samsung Galaxy Core LTE Tebaru: Cek Di Sini
Dengan memiliki harga yang terbilang murah samsung galaxy core banyak memberikan fitur yang mungkin tidak banyak di miliki oleh smartphone lainnya. Namun perlu anda ingat, harga yang tertera diatas mungkin dapat berubah sewaktu-waktu dan juga harga samsung galaxy core LTE di atas mungkin akan berbeda di setiap daerahnya.


Demikain informasi terbaru dari kami yang telah mengulas Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE Terbaru yang mungkin bisa anda jadikan Referensi sebelum anda membelinya. Dan untuk anda yang juga tertarik dengan harga samsung galaxy core laiinya silahakan anda simak ulasan kami sebelumnya yang membahas Harga Samsung Galaxy Core Series Terbaru. Semoga bisa bermanfaat dan tak lupa kami sampaikan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak 

Harga Samsung Galaxy Core LTE Terbaru

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Core LTE dan Spesifikasi Terbaru | Agus Surato | 5