Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta Terbaru

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta - Setelah terdengan gencar akan pemberitaan di media masa maupun media elektronik, akhirnya Blackberry telah merilis prodak terbarunya yang di khususkan untuk negara tercinta Indonesia ini. Ramai di perbincangakan di dunia maya, prodak terbaru blackberry ini dahulu sempat di gembor-gemborkan dengan nama Blackberry Jakarta, namun setelah di luncurkan secara resmi oleh pihak blackberry gadget ini lantas di beri nama Blackberry Z3. Dan dengan di luncurkannya prodak yang satu ini, berarti Blackberry Z3 ini adalah perangkat pertama yang di produksi di perusahaan foxconn. Dan bila berbicara soal Harga Blackkberry Z3 Jakarta, mungkin anda akan bertanya-tanya berapa harga yang akan di bandrol untuk perangkat pertama yang di khususkan untuk Indonesia ini. Jadi bagi anda yang merasa penasaran dengan perangkat Zlackberrry Z3 Jakarta, silahkan anda simak ulasan kami mulai dari awal hingga akhir.

Gencar di kabarkan mulai Desember 2013 yang lalu, memang membuat banyak masyarakat di tanah air ini bertanya-tanya seperti apa gadget yang di lahirkan di negara kita ini dan seperti apa pula spesifikasi yang akan di berikan nantinya. Nah dengan di resmikannya Blackberry Z3 yang juga di hadiri oleh John Chen, Executive Chairman dan CEO Blackberry ini, adalah jawaban yang mungkin anda tunggu-tunggu. Hadir dengan spesirfikasi yang cukup mempuni, smartphone yang satu ini memang di ciptakan khusus untuk para pecinta ponsel Blackberry di Indonesia.

Dengan memiliki desin body yang tak kalah dengan Blackberry yang di produksi di Kanada, Blackberry Z3 ini juga memiliki body yang sangat elegan yang akan membuat anda semakin tertarik untuk memilikinya. Meskipun Harga Blackberry Z3 yang belum di resmikan, mungkin tidak ada salahnya kita mengintip spesifikasi yang ada di dalammnya yang bisa mengurangi rasa penasaran adan terhadap gadget yang satu ini.

Hadir dengan Spesifikasi jaringan yang baik ponsel ini akan berjalan di jaringan GSM yang sudah mampu untuk menangkap sinyal 3G dengan adanya slot micro SIM yang telah di sediakan untuk profider pilihan anda. Selain itu gadget ini juga memiliki banyak spesifikasi yang menarik utnuk anda jalanakan saat menggunakannya.

Blackberry Z3 ini juga telah menggunakan layar full touchcrean dengan lebar 5.0 inches (~220 ppi pixel density) dengan kapasitas resolusi layar yang mencapai 540 x 960 pixels. Sedangkan jenis layar yang di gunakaanya adalah Capacitive touchscreen, 16M colors yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan anda. Untuk detail spesifikasi blackberry Z3 Jakarta yang lain silahkan anda sikmak di bawah ini yang juga akan membahas seputar Harga Blackberry Z3 Jakarta Terbaru.

Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta Terbaru

Harga Blackberry Z3 Jakarta
Harga Blackberry Z3 Jakarta

Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta


  • Jaringan 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • Jaringan 3G: HSDPA
  • Jenis kartu: Micro-SIM
  • 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
  • Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Internal 8 GB storage
  • Eksternal slot MicroSD
  • RAM 1.5 GB
  • OS BlackBerry 10.2.1
  • CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 305
  • Kamera belakang 5 MP 2592х1944 pixel
  • Kamera depan 1.1 MP
  • Bateray 2560 mAh

Dengan memiliki spesifikasi yang sangat mempuni, gadget terbaru yang di produksi di Indonesia ini juga memiliki sebuah dapur pacu yang tak kalah dengan ponsel keluaran blackbery di Kanada, yakni dengan menggunakan CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang akan di bantu dengan adanya sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 400 ponsel ini di yakini akan dapat berjalan dengan sempurna dan memiliki performa yang sangat baik. Selain itu dengan adanya pengolah grafis GPU Adreno 305 tebtu akan membuat Blackberry Z3 Jakarta ini akan semakin menarik saat anda gunakan.



Sedangkan untuk fitur kamera, Blackberry Z3 ini memiliki dual buah kamera yang bisa anda gunakan untuk mengambil gambar yang anda inginkan. terlebih dengan adanya kamera utama yang memiliki lensa 5MP dengan resolusi yang mncapai 2592х1944 pixel anda akan dapat menghasilkan gambar yang baik. sedangkan untuk kamera depan hanya memilikiresolusi 1.1 MP. Untuk menjalankan ponsel ini, Blackberry telah memberikan OS yang bisa di katakan kaya akan fitur di dalamnya, yakni OS BlackBerry 10.2.1
Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta
Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta

Harga Blackberry Z3 Jakarta


  • Harga Blackberry Z3 Jakarta Baru: Rp -
  • Harga Blackberry Z3 Jakarta Bekas: Rp -
  • Harga Blackberry Z3 Jakarta Terbaru: Cek Di Sini

Mungkin anda bertanya kenapa harga yang tertera masih kosong. Seperti di atas saya jelaskan, bahwa sampai saat ini pihak Blackberry belum meresmikan berapa harga yang akan di bandrol untuk anda yang ingin memiliki gadget terbaru ini. Namun jangan khawatir, kami akan segera mengupdate berita terbaru untuk Blackberry Z3 Jakarta ini setelah harga reseminya telah di keluarkan. Untuk itu silahkan anda datang kembali ke infoopposmartphone.blogspot.com ini untuk mengetahui berita terbarunya. Namun dengan harga yang memang sampi saat ini belum di resmikan, banyak kabar yang mengatakan bahwa harga Blackberry Z3 Jakarta ini akan di bandrol di bawah 2 juta rupiah. Namun kebenaran itu belum terbukti samapi dengan pihak blackberry sendiri yang meresmikannya.

Demikian informasi terbaru yang bisa kami samapikan mengenai Spesifiaksi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta yang belum lama ini di resmikan. Dan kami ucapkan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak ulasan kami seputar

Harga Blackberry Z3 Jakarta

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta Terbaru | Agus Surato | 5