Harga Asus Zenfone 4 HP Android Dual Core Murah Terbaru

Advertisement
Harga Asus Zenfone 4 - Persaingan yang ketat di industri smartphone android saat ini tetu menjadi sebuah momok yang menakutkan bagi setiap pelaku industri ponsel tersebut. Karena dengan sengitnya persaingan yang alot sekarang , tentunya mengharuskan semua persauhaan yang bergerak di bidang ini untuk dapat memberikan sebuah inovasi dan gebragan yang baru untuk dapat menark perhatian para pecinta android di seluruh dunia ini.

Tak terkecuali perusahaan Asus yang berbasis di Taiwan ini, dengan menghadirkan ponsel dengan 3 seri sekaligus yakni Asus Zenone 4, Asus Zenfone 5 dan juga Asus Zenfone 6 perusahaan in mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dari penjualan yang terbilang cepat. Namun di kesmpatan ini, kami akan mancoba mengulas secara detail mengenai salah satu seri ponsel tersebut. Yakni Asus Zenfone 4, Namun bagi anda yang juga ingin tahu seperti sesifikasi dan tentunya harga asus senfne seri lainnya, kami juga akan mengualnya di kesempatan selanjtnya.

Kembali ke pembahasan, Harga Asus Zenfone 4 yang di bandrol murah kurang dari 1,5 juta ini adalah satu dari sekian kelebihan yang di miliki ponsel ini. Hadir dengan menembak pasar low-end, asus zenfone 4 ini begitu laris manis di pasar ponsel khususnya di Indonesia.

Kehadirannya yang sudah mengusung spesifikasi apik, android yang satu ini di lengkapi dengan beberapa fitur yang apik juga. Di bekali sebuah layar yang berukuran 4 inchi tentunya anda akan sudah dapat menjalankan posel ini secara leluasa, namun sayangnya ponsel ini hanya di bekali dengan menggunakan layar yang berjenis TFT saja.

Dan berbicara soal spesifikasi yang apik, ponsel ini juga sudah menggunakan OS Android Jelly Bean Versi 4.3 yang di barengi dengan menggunakan CPU Quad-Core dengan keepatan kinerja yang mencapai 1,2 GHz.

Dan bagi anda yang ingin sekali memiliki ponsel ini, terlebih dahuu silahkan anda simak ulasan kami yang akan menjabarkan secara detail mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Terbaru di bawah ini. Oke langsung saja silahkan simak.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4

Spesifikasi Asus Zenfone 4


  • Dimensi 124.4 x 61.4 x 11.2 mm
  • Berat 115 gr
  • Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Jenis Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal 4 GB, Slot microSD, up to 32 GB
  • 1 GB RAM
  • Kecepatan HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 with A2DP, EDR
  • USB microUSB v2.0
  • OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Kamera belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Video
  • Kamera depan 0,3MP (VGA)
  • Baterai Tipe Li-Po 1170 mAh battery

Di perkenalkan ke public dnegan mengusung di mensi yang berukuran 124.4 x 61.4mm, Asus Zenfone 4 ini memiliki ketebalan hanya 11,2 mm, agak sedikit tebal namun akan terasa nyaman saat berada di genggaman tangan anda karena body handphon ini terbuat dari bahan plastik yang memilikisifat keset saat berada di tangan anda.



Untuk urusan layar seperti sudah kami utarakan di atas, Dengan harga asus zenfone 4 yang murah, android ini sudah memiliki layar yang berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels dan memiliki kerapatan layar mencapai ~233 ppi yang akan mampu menghasilkan sebuah gambar yang jernih. Terlebih lagi sudah di pasangkannya fitur Corning Gorilla Glass 3 yang merupkan sebuah teknologi terbaru untuk dapat melindungi layar handphone ini dari berbagai macam goresan benda tajam.


Dengan harga yang cukup murah tersebut, ponsel android keluaan Asus ini mampu menyedot antusiasme para warga di Indonesia untuk dapat memilikinya karena memang ponsel ini di hadirkan untu para pecinta andaroid di kalangan menengah kebawah. 

Beralih ke jeroan, Harga Asus Zenfone 4 yang murah ini bukan berarti menandakan ponse ini terhindar dari pemakaian komponen software dan Hardware yang biasa-biasa saja seperti ponsel android lainnya yang di bandrol murah, Berbeda dengan yang lainnya, meskipun dengan harga yang cukup murah tersebut, smartphone ini sudah memiliki sebuah dapur pacu berupa CPU Dual-core 1.2 GHz dengan sebuah chipset  Intel Atom Z2520 yang akan mempu memberikan kinerja yang sangat optimal saat ponsel ini di gunakan nantinya.

Selain itu, anda juga akan di beri sebuah suguhan berupa fitur RAM 1 GB, internal memory 4 GB, dan juga tersediannya sot micro sd yang mampu di pakai dengan kapasitas maximal 32 GB. Jadi bagi anda yang menginginkan ponsel ini berjalan lancar, anda dapat memanfaatkan semua fitur tersebut untuk mengoptimalkanya. Untuk sistem konektifitasnya pun asus zenfone 4 ini sudah terbilang lengkap meskipun harga yang di bandrolnya cukup murah. Memiliki dual micro sim card, android ini berjalan di jaringan GSM-GSM yang memiliki keceptan internet HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps di salah satu slot micro simnya tersebut.

Untuk urusan kamera, mungkin tak ada yang sepesial di ponsel ini karena hanya menggunakan kamera berkapsitas 5 MP,dengan resolusi FHD 2592 x 1944 pixels sebagai kamera utamana. Dan 0,3MP (VGA) sebagai kamera media selfie yang bisa anda gunakan.

Harga Asus Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4
Harga Asus Zenfone 4

  • Harga Asus Zenfone 4 Baru: Rp 1,099,000,-
  • Harga Asus Zenfone 4 Bekas: Rp,-
  • Harga Asus Zenfone 4 Terbaru: Cek Di Sini
Harga yang di berikan pihak Asus untuk sebauh ponsel dengan spesifikasi di atas memang murah dan tepat jika ponsel ini di khusukan untuk mereka para pecinta android di kalangan menengah kebawah. Dengan Harga Asus Zenfone 4 tersebut tentunya akan banyak masyarakat yang tertaik unuk membelinya.
Advertisement
Harga Asus Zenfone 4 HP Android Dual Core Murah Terbaru | Agus Surato | 5