Daftar Harga Hp Evercross Android Terbaru Februari 2015

Advertisement
Daftar Harga Hp Evercross Android Terbaru - merupakan salah satu informsi terbaru dari Harga Terbaruku yang kali ini akan mengulas seputar Harga Hp Evercross terbaru. Sebuah nama yang mungkin baru anda dengar di telinga anda, namun Evercross merupakan sebuah nama baru dari perusahaan yang dahulu bernama Cross. Perusahaan lokal ini mengganti nama Cross bukan karena tidak ada tujuan, namun di balik nama baru nya sekarang Cross sedang berusaha untuk Go Internasional yang bertujuan untuk memasarkan berbagai prodak ponsel buatannya.

Dengan mengusung logo Go Internasional, perusahan yang bergerak dalam pembuatan ponsel berisistem operasi Androdi lokal ini memeng ingin turut andil dalam merampaikan pasar ponsel dunia saat ini. Terlebih lagi saat Android muncul di sebagian belahan dunia yang menjadi OS Terlaris saat ini yang mampu mengalkan pendahulunya seperti nokia yang terkenal dengan ponsel Symbiannya dan Blackberry dengan OS blackberry miliknya.

Mungkin bagi Evercross sendiri tidaklah mudah untuk dapat masuk dalam ketatnya persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam hal gadget Android, di mana harus menemui para pesaing yang telah lebih memiliki nama yang tersohor si seluaruh antero jagad ini seperti Samsung,Sony,Lg bahkan perusahaan asal china seperti ZTE,Lenovo,Oppo dan masih bnayk lainnya yang terlebih dahulu meramaikan pasar ponsel android dunia.

Namun dengan memberikan sebuah gadget yang bisa di bilang memiliki spesifikasi serta fitur yang tidak kalah dari para pendahulunya, Evercross juga memberikan bandrol harga hp evercross yang murah yang dapat membuat anda khususnya para pecinta android untuk memilih ponsen keluaran dari Evercross sebagia pilihan anda untuk menemani hari-hari anda.

Nah dengan banyaknya ponsel yang telah Evercross keluarkan, mungki ada salah satu ponsel yang ingin anda miliki. Untuk karenanya Harga Terbaruku kalli ini akan memberikan informasi seputar Daftar Harga Hp Evercross Terbaru yang mungkinbisa membantu anda untuk menemukan harga ponsel yang sedang anda cari. Nah tak usah panjang lebar mari kita langsunuju TKP di bawah ini.

Daftar Harga Hp Evercross Android Terbaru
Daftar Harga Hp Evercross
Daftar Harga Hp Evercross Terbaru

HARGA HP EVERCROSS A66



Harga Baru: Rp 1.975.000,00
Harga Bekas: -
HARGA HP EVERCROSS A7S



Harga Baru: Rp 1.150.000,00
Harga Bekas: -
HARGA HP EVERCROSS ANDROMEDA A27



Harga Baru: Rp 1.499.000,00
Harga Bekas: -
HARGA HP EVERCROSS A26



Harga Baru: Rp 1.295.000,00
Harga Bekas: -
HARGA HP EVERCROSS A2



Harga Baru: Rp 1.135.000,00
Harga Bekas: -
HARGA HP EVERCROSS A8T



Harga Baru: Rp 725.000,00
Harga Bekas: Rp 500.000,00
HARGA HP EVERCROSS ANDROMEDA A7



Harga Baru: Rp 750.000,00
Harga Bekas: Rp 575.000,00
HARGA HO EVERCROSS AD350



Harga Baru: Rp 650.000,00
Harga Bekas: Rp 400.000,00

Dengan beragamnya ponsel keluaran dari Evercross memeng masih menjadi satu pilihan bagi anda para pecinta android di kelas menengah ke bawah. Hal ini di sebabkan karena selain memiliki kualitas yang mempuni namun ponsel keluaran dari Evercross ini memiliki harga yang begitu terjangkau.

Demkian informasi yang dapat kami sampainkan untuk anda mengenai Daftar Harga Hp Evercross Terbaru yang mungkin bsa anda jadikan referensi taerbi bagi anda para pecinta Android yang ingin membeli ponsel keluaran Evercross. Namun bagi anda yang justru tertaik dengan ponsel Ponsel Nokia, Anda juga bisa membaca informasi seputar harganya di Daftar Harga Hp Nokia Terbaru yang mungin bisa bermanfaat bagi anda semua. Dan Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda.Tak luap pula kami ucapkan banyak terimakasih bagi anda yang sudah mambaca inforamsi

Daftar Harga Hp Evercross Android Terbaru

Advertisement
Daftar Harga Hp Evercross Android Terbaru Februari 2015 | Agus Surato | 5