Harga Smartfren Andromax G2, Android Termurah Terbaru

Advertisement
Harga Smartfren Andromax G2 - Kembali lagi Harga Terbaruku kali ini akan mengulas seputar ponsel andoid termurah namun bukan murahan tentunya. Setelah kemarin saya ulas Smartfren Andromax I3 yang juga merupakan empat deretan android terbaru dari smartfren, kali ini satu lagi tipe android Smartfren yang di perkenalkan yakni Smartfren Andromax G2. Di tengah-tengah persaingan yang semakin sengit dari para vendor lokal yang selalu membandrol ponsel merek dengan harga yang murah. Smarfren justru semakin giat dalam memberikan inovasi terbaru yang di hadirkan untuk anda semua.

Dari deretan handphone android yang beredar di pasaran Indonesia, Smartfren memang masih menjadi salah satu android yang masih di gandrungi para penggunnya yang kebanyakan memang mencari ponsel murah namun memiliki spesifikasi berkelas. Dengan mengandalkan beberapa spesifikasi yang di hadirklannya, samapi dengan saat ini smartfren masih dapat di bilang ponsel android yang berjalan di jaringan CDMA no satu di Indonesia.

Memang banyak sudah tipe handphone android yang mereka keluarkan. Bukan hanya Smartfren Andromax G2 yang belum lama ini di perkenalkan, di generasi pertama yang mereka keluarkan yakni smartfren andromax g sampai dengan saat ini juga masih menjadi satu dari sekian ponsel andromax yang sangat laris manis di pasaran.

Dengan menarjet pasar kelas menangah kebawah persuahaan yang satu ini memang menjadi perusahaan yang sukses dengan prodak-prodaknya. Dengan berbekal pengalaman dan kreatifitas yang di tunjukan smartfren, mereka dapat m,eyakini ponsel-ponsel android yang mereka keluarkan dapat mampu bersaing dengan beberapa ponsel android dari vendor vendor ternama seperti Samsung, Sony, LG dan masih banyak vendor besar lainnya.

Namun perlu anda ketahui bahawa di balik harga smartfren andromax g2 yang baru di perkanalaknnya ini, tersimpan bebeerapa fitur berkelas yang bisa anda dapatkan dengan murah, kenapa dengan murah ?? Karena harga yang di badrol untuk smartfren andromax g2 ini hanya 1.2 juta rupiah saja.

Nah tentunya bagi anda yang merasa penasaran seperti apa Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 ini, di bawah ini sudah saya siapkan ulasan menganai hal tersebut. Jadi silahkan anda simak dengan baik ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Smartfen Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2
Harga Smartfren Andromax G2

Spesifikasi Smartfren Andromax G2


  • Dimensi 131 x 66.5 x 10 mm
  • Layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches
  • Jenis layar Capacitive touchscreen FWVGA
  • Memory Internal 4 GB
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • 512 MB RAM
  • Kecepatan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 with A2DP
  • Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU Snapdragon, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 302
  • Kamera belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 1.3 MP
  • Baterai Tipe Li-Ion 1750 mAh battery
Android yang satu ini di hadirkan dengan mengenakan layar yang berukuran 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels yang juga di lengkapi dengan jenis layar Capacitive touchscreen FWVGA. Tenunya sangat di sayangkan sekali, meskipun memiliki layar yang relatif lebar, ponsel ini hanya menggunakan tipe atau jenis layar yang aga kurang bags jika di bandingkan dengan android yang banyak beredar saat ini yang sudah mengguunkan tipe atau jenis layar IPS.



Untuk segi kinerja, ponsel android yang satu ini sudah di lengkapi dengan sebuah dapur pacu atau CPU Quadcore yang memiliki kecepatan 1.2GHz yang akan di padukan dengan RAM yang dapat di bilang cukup kecil yakni hanya 512 MB saja RAM yang di milikinya. Namun jangan khawatir, karena android ini juga sudah memiliki GPU Adreno 302 yang tentu akan memeberikan efek sempurna untuk grafis yang di berikan di android yang satu ini.



Selain itu handphone yang baru ini juga sudah menggunakan OS android tebaru yakni Android Jelly Bean versi 4.3. Dan bagi anda yang sengang berfoto, anda juga suah dapat menggunakankamera yang ada di handphone ini sbagai media untuk memotret andadenganhasil yang baik, karena android yang satu ini memiliki fitur dual kamera dimana untuk kamera utamanya menggunakan lensa yang berukuran 5 MP dan untuk kamera depan hanya 1.3 MP.

Dan untuk kamera utama yang ada di android ini, ana juga akan di suguhi dengan fitur auto fokus yang juga di lengkapi dengan LED flash yang dapat membantu anda mengambil objek foto jika cahaya yang ada kurang. Nah bagi anda yangmungkin ingin memiliki ponsel tebaru dari smartfren ini, anda dapat melihat informasi Harga Smartfren Andromax G2 terbarunya di bawah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2
Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2

  • Harga Smartfren Andromax G2 Baru: Rp 1.199.000,-
  • Harga Smartfren Andromax G2 Bekas: Rp -
  • Harga Smartfren Andromax G2 Terbaru: Cek Di Sini
Harga Smarfren Andromax G2 yang di bandrol cukup murah ini mungkin merupakan salah satu strategi pemasaran yang di lakukan smartfren untuk dapat menarik perhatian masayarakat yang memang tergila gila akan ponsel android murah dengan spesifikasi tinggi dan juga harga yang murah. Namun perlu anda ingat bahwa harga smartfren andromax g2 yang saya kasih di atas, mungkin dapat berubah sewaktu-waktu dan juga dapat berbeda di setiap daerahnya.

Demikian informasi yang dapat saya berikan di kesemptasn kali ini. semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda. Dan tentunya juga kami samapikan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak ulsan seputar.

Harga Smartfren Andromax G2


Advertisement
Harga Smartfren Andromax G2, Android Termurah Terbaru | Agus Surato | 5