Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame - merupakan informasi terbaru dari Harga Terbaruku yang di kesempatan kali ini ingin mengulas informasi seputar ponsel keluaran Samsung yakni Samsung Galaxy Fame. Untuk itu bagi anda yang ingin membelinya, tidak ada salahnya anda menyimak ulasan terbaru kami yang akan memberikan informasi seputar Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru di bulan ini.

Samsung galaxy fame merupakan salah satu rangkaian gadget besutan perusahaan asal Korea Selatan yang memiliki daya tarik tersendiri. Hadirnya samsug galaxy fame di pasaran memang samapi saat ini masih menjadi salaha satu prodak yang menjadi incaran bagi para pecinta android di tanah air Indonesia ini. Dipasarkan dengan memiliki spesifikasi yang standar harga samsung galaxy fame ini di bandrol dengan harga di bawah 2 juta rupiah, lebih tepatnya 1,6 juta rupiah untuk pasar ponsel Indonesia. Dan dengan harga yang terbilang cukup murah, tetntunya membuat anda yang memilki badget minim bisa memilikinya.

Harga Samsung Galaxy Fame yang cukup murah ini tentu saja di karenakan spesifikasi yang ada memang tidak ada yang terlalu instimewa, jadi apabila anda menginginkan ponsel keluaran samsung dengan badget yang minim anda harus menerima apa adanya gadget yang satu ini. Meskipun demikian, hampir semua prodak samsung memiliki daya tahan yang sudah teruji kualitasnya.

Dan tentunya untuk anda yang mungkin selalu mengikuti trend dan perkembangan teknologi kususnya smartphone adnroid, mungkin anda tidak akan tertarik dengan ponsel yang satu ini, karena ponsel ini masih menggunakan spesifikasi yang standar seperti pengggunaan CPU yang masih memakai Single Core yang hanya memiliki kecepatan 1GHz serta hanya tersedianya ruang kapasitas RAM yang hanya 512 MB. Namun untungnya Samsung Galaxy Fame ini sudah menggunakan spesifikasi OS terbaru versi 4.1 Jelly Bean sehingga sampai saat ini masih banyak masyarakat yang antusias ingin memilikinya di mana saat pertama kalinya aplikasi BBM for android di luncurkan untuk android yang memilikispesifikasi OS ICS keatas.

Dengan banyaknya antusiasme para pecinta untuk memiliki sebuah gadget dengan harga yang tidak terlalu mahal namun sudah dapat untuk menjalankan aplikasi BBM, membuat smartphone yang satu ini masih menjadi primadona bagi para pecinta android di tanah air ini. Terlebih lagi dengan sudah terujinya kualitas serta kemampuan ponsel atau prodak keluaran Samsung yang mampu di pakai dalam jangka waktu yang lama. Dan bagi anda yang mungkin di bulan ini masih ingin membei prodak yang satu ini, anda bisa menyimak ulasnnya mengenai Spesifikasi  lengkap dan Harga Samsung Galaxy Fame secara detail.

Spesifikasi dan Harga Samung Galaxy Fame Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fame

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame

  • Dimensi 113.2 x 61.6 x 11.6 mm
  • Berat 120.6 g
  • Layar 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
  • Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • Memory Internal 4 GB
  • Slot microSD up to 64 GB
  • RAM 512 MB
  • Kecepatan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
  • Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • CPU 1 GHz
  • Kamera belakang 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan VGA
  • Baterai Tipe Li-Ion 1300 mAh battery
Dan alasan banyaknya para pecinta android di tanah air ini juga bukan hanya sekedar gadet yang satu ini sudah dapat di instali aplikasi BBM saja, namun di lihat dari sisi body yang lumayan apik serta kualtas yang sangat teruji ketahanannya selama di gunakan. Namun bagu anda yang benar-benar menginginkan ponsel yang satu ini, anda perlu tahu bahwa Samsung Galaxy Fame ini hanya memiliki bentang layar 3.5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixels saja yang mengakibatkan gambar yang di tampilakan pasti akan terlihat pecah-pecah.

Sedangkan utnuk urusan memory, anda akan di suguhi kapasitas ruang internal memory yang luas yakni 4 GB yang masih bisa mendapat dukungan micro SD yang mencapai 64 GB. Dan untuk koneksi internet posel ini memiliki jaringa HSDPA yang bekerja dalam kecepatan 7.2 Mbps. Dan Spesifikasi lainnya yang ada adalah dua buah kamera yang berda di depan dan di belakang ponsel ini. Namun sayang sekali, kamera yang ada ini juga hanya memiliki lensa yang berukuran 5MP untuk kaera belakang, sedangkan untuk kamera depan hanay menggunakan fitur VGA.

Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru

Harga Samsung Galaxy Fame
Samsung Galaxy Fame

  • Harga Samsung Galaxy Fame Baru: Rp 1.600.000,00
  • Harga Samsung Galaxy Fame Bekas: Rp 1.400.000,00
  • Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru: Cek Di Sini
Di bandrolnya Harga Samsung Galaxy Fame yang terbilang culup mahal ini membuat para pecinta gadget yang satu ini harus memiliki badget yang cukup banayk untukdapat merasakan sebuah ponsl android dengan spesifikasi yang standar. Dan tentunaya untuk anda yang membelinya anda harus mengingat bahwa harga yang tertera di atas bisa saja bertubah sewaktu-waktu dan juga bisa berbeda di setiap daerahnya.

Demikian informasi terbaru dari kami yang telah memberikan informasi seputar Harga Samsung Galaxy Fame serta Spesifikasi Samsung Galaxy Fame yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda semua. Dan jangan lupa pula untuk menyimak ulasan kami seputar " Harga Samsung Galaxy Neo " yang mungkin juga di bulan ini sedang ada yang mencarinya. Tak lupa pula ingin kamiucapkan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak informasi mengenai

Harga Samsung Galaxy Fame


Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru | Agus Surato | 5