Harga Oppo Neo 3 Android Berspesifikasi HotKnot Terbaru

Advertisement
Harga Oppo Neo 3 - Oppo smartphone merupakan sebuah produsen asal Tirai Bambu yang sekarang ini sedang gencar - gencarnya memproduksi ponsel android dengan spesifikasi yang sangat gahar. Dan setelah merilis Oppo Yoyo belum lama ini di hadirkan di pasar global, kali ini satu lagi Android oppo yang di keluarkan oppo dengan naman Oppo Neo 3. Penasaran dengan spesifikasi yang di miliki ponsel terbaru oppo ini ?? silahkan simak ulasan teraru kami di bawah ini.

Sesuai dengan judul di atas, Oppo Neo 3 ini merupakan ponsel android besutan oppo yang sudah di lengkapi dengan fitur unggulan yakni Fitur HotKnot. Fitur ini adalah fitur terbaru yang di ciptakan produsen Tirai bambu ini yang dapat di gunakan sebagai media transfer data hanya dengan menempelkan kedua sisi layar ponsel. Akan tetapi fitur ini hanya bisa di gunakan jika kedua handphone tersebut memiliki fitur HotKnot ini.

Harga Oppo Neo 3 yang di bandrol cukup terjangkau, memang di siapkan untuk para pecinta android di kalangan low-end, namun meskipun demikian fitur serta spesifikasi yang di tawarkan pada produk terbarunya ini sangatlah istimewa. Selain memiliki fitur HotKnot, android ini juga memiliki fitur unggulan lainnya yang dapat memanjakan para penggunanya.

Tentunya jika anda sudah membeli android yang satu ini, anda tak usah ragu lagi dengan apa yang di miliki ponsel ini, karena Oppo Neo 3 ini di percaya mempu bersaing dengan ponsel - ponsel android papan atas yang sudah banyak bermunculan saat ini. Bagi anda yang pensaran dengan spesifiaksi lengkapnya, anda juga bisa menyimak ulasan terbaru kami di bawah ini mengenai Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3 Terbaru yang kami ulasa secara detail.

Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3

Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3
Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3

Spesiikasi Oppo Neo 3


  • Sim Card: Dual Sim
  • Dimensi: 132×65.8×9.3mm
  • Layar: IPS LCD, 4.5 inch 854×480 Pixel
  • OS: COLOR OS, Android Jelly Bean 4.2.2
  • CPU: MediaTek 1.3 GHz Dual Core
  • GPU: Mali-400
  • Memory : 4GB, Memory Card up to 32 GB.
  • Ram: 1 GB
  • Konektivitas: GPRS / EDGE / HSPA+, Bluetooth 2.1,USB OTG , Wifi
  • Kamera Belakang: 5 MP + LED Flash
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Baterai: 1900 mAh

Review Spesifikasi Oppo Neo 3


Peningkatan spesifikasi yang terdapat pada android yang satu ini memang cukup bisa anda andalkan, salah satunya adalah sektor layar yang di pakai pada Oppo Neo 3 ini. Dengan menggunakan layar berukuran 4.5 inchi, android ini sudah menggunakan layar yang berjenis IPS LCD ( In-Plane Switching ) dengan resolusi layar mencapai 854×480 Pixel. Sayangnya, dengan spesifikasi layar yang cukup apik tersebut, android ini tak di legkapi dengan Corning Gorilla Glass.


Dengan layar yang cukuo bisa membuat mata anda merasa puas, handphone android ini juga memiliki desain yang cukup tebal, dengan ukuran layar 4.5 inchi Oppo Neo 3 ini memiliki dimensi 132×65.8 dengan ketebalan yang mencapai 9.3mm. Namun meskipun demikian, Android ini sudah mempu memberikan kesan yang elegan saat anda membawa ponsel ini bepergian.

Beralih ke sektor Jeroan, Android yang di bandrol dengan harga yang cukup murah ini sudah di lengkapi dengan sebuah CPU Dual Core yang memiliki kecepatan kerja mencapai 1.3 GHz  dari MediaTek. Selain itu, anda juga akan di suguhi dengan performa yang sangat apik dengan pengguanaan CPU terbsebut yang di tambah dengan adanya RAM berkapaistas 1 GB dan internal memory 4 GB yang akan di selingin juga dengan adanya slot micro sd yang bisa anda pakai maximum 32 GB.

Review Spesifikasi Oppo Neo 3
Review Spesifikasi Oppo Neo 3
Harga Oppo Neo 3 yang murah, tentunya membuat anda sebagai pecinta android akan memburu ponsel terbaru Oppo ini setelah masuk ke pasar ponsel Indnesia. Dengan mendukung dual Sim Card yang berjalan di jaringan GSM-GSM android ini memiliki kecepatan internet HSDPA+ yang mampu membantu anda yang senang berinteraksi dengan konten media sosial yang anda miliki dengan cepat.

Selain itu, Oppo Neo 3 ini juga masih memiliki satu fitur unggulan yang di sematkan pada ponsel terbaru Oppo ini yakni Fitur USB OTG yang berfungsi untuk memperluas penggunaan oppo neo 3 ini dengan cara menyambungkan kabel USB OTG yang di jual banyak di pasaran lalu anda tinggal menyambungkan ke perangakat elektronik lainnya seprti Flashdisk, Card Rider atau bahkan stik ps yang bisa anda gunakan sebagai media bermain game.


Selain andanya fitur unggulan seperti HotKnot dan USB OTG tersebut, Oppo Neo 3 yang di bandrol dengan harga mura ini juga masih memiliki fitur yang tak banyak di miliki posnel android pada umumnya yakni Fitur Gesture panel yang berasal dari kustomisasi Android Jelly Bean menjadi ColorOS yang menjadi satu kelebihan dari Oppo Smartphone semenjak namanya mulai terkenal.

Untuk sektor kamera, nampaknya android Oppo Neo 3 ini tak memiliki sebuah kamera yang bisa manejadi unggulan, karena fitur kamera yang ada erbilang standar yakni tersediannya 5 MP sebagai kamera utama yang hanya di lengkai LED Flash tanpa adanya fitur auto fokus serta 2 MP untuk kamera depan. Dan Baterai yang di guankan di Oppo Neo 3 ini juga dapat di katakan standar untuk dapat memeuhi kebutuhan ponsel yang tak memiliki fitur yang boros baterai. Dengan Baterai berkapasitas 1900 mAh anda juga sudah dapat berbuat banyak dengan ponsel ini selama seharian dengan kondisi ponsl ini standby.

Harga Oppo Neo 3

Harga Oppo Neo 3
Harga Oppo Neo 3

Kembali ke pembahasan utama, yakni Harga Oppo Neo 3. Harga Oppo Neo 3 untuk pasar ponsel Indonesia di perkirakan akan sedikit lebih mahaldi bandingkan denga Harga Oppo Neo terdahulunya. Hal ini tentunya karena adanya penignkatan kualitas seta performa yang di hasilkan dari perpaduan spesifikasi yang apik tersebut.
  • Harga Oppo Neo 3 Baru: Rp 2,200,000,-
  • Harga Oppo Neo 3 Bekas: Rp -
  • Harga Oppo Neo 3 Terbaru: Cek Di Sini
Selain informasi harga oppo neo 3 yang sudah kami ulas secara detail di atas, kami juga sudah memiliki ulasan mengenai Harga Oppo Yoyo yang juga merupakan smartphone android terbaru dari Oppo. Harga Oppo Neo 3 yang di bandrol murah tentunya merupakan strategi pasar yang di miliki Oppo untuk dapat menarik para konsumennya agar tetap meiliki prodauk Oppo Smartphone sebagi pilihan terbaik bagi mereka.
Advertisement
Harga Oppo Neo 3 Android Berspesifikasi HotKnot Terbaru | Agus Surato | 5