Harga Smartfren Andromax G Dan Review Spesifikasi Terbaru

Advertisement
Harga Smartfren Andromax G - merupakna salah satu informasi terbaru dari Harga Terbaruku kali ini yang akan membahas mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G. Untuk iti bagi anda yag ingin memiliki atau ingin membelinya jangan lewatkan informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Smartfren Andromax G merupakan satu dari sekian seri Andromax yang di keluarkan oleh vendor yang terklenal dengan sebuah jaringan internet CDMA terbesar di Indonesia yakni Smartfren. Dengan menggandengan perusahaan asal China seperti Hisense dan Innos smartfren telah banyak mnegeluarkan sebuah ponsel dengan berbasis Android seperti Andromx C, Andromax V, Andromax T dan teentunya adalah ponsel Smartfren Andromax terbaru yakni Andromax G.

Dengan spesifikasi yang di milikinya dan dengan harga yagn di bandrol dengan cukup murah, ponsel ini di yakini akan dapat bersaing dengan ponsel ponsel Andromax lainnya. Untuk pasar ponsel Indonesia sendiri ponsel ini di pasarkan dengan harga kurang lebih 1 juta rupiah.


Dengan mengandalkan sebuah layar yang memiliki bentang 4 inchi ini andromax G ini juga menggunakan tipe layar TFT Touchscreen, Capacitive with Multi Gesture. Dengan harga smartfren andromax G yang cukup murah inilah yang menjadi salah satu kelabihan yang di milikinya. Namun untuk urusan performanya sendiri Andromax G ini telah  menggunaka sebuah prosesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz yagn memang memiliki kecepatan yang sangat apik dalam mengolah data. Nah bagi anda yang ingin lebih jelasnya lagi sulahkan anda simak ulasan kami di bawah ini yang membahas Review Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru.


Review Spesifikasi dan Harga Smatfren Andromax G

Harga Smartfren Andromax G
Harga Smartfren Andromax G



Harga Smartfren Andromax G


  • Harga Smartfren Andromax G Baru: Rp 949.000
  • Harga Smartfren Andromax G Bekas:Rp -
  • Harga Smartfren Andromax G Terbaru: Cek Di Sini
Dengan harga yagn relatif murah mungkin bagi anda para pecinta android merasa senag dengan kehadiran ponsel pintar yang satu ini.

Review Spesifikasi Snartfren Andromax G

Spesifikasi yang di miliki oleh Smartfren Andromax G ini bisa di bilang memeng tidak jauh dari seri pendahulunya yaitu Smartfren Andromax I new yang di produksi oleh perusahaan Hisense dari China. Kenapa bisa di bilang mirip ? karena dilihat dari sisi dapur pacu dan dari sisi RAM nya kedua ponsel terbrsebut memiliki kesamaan dengan menggunakan sebuah prosesor Quad Core denga kecepatan 1.2 GHz dari Snapdragon. Dan bila di lihat dari segi RAM kedua ponsel ini sama-sama memiliki RAM yang berkapasitas 512 MB.

Namun ubtuk ponsel terbarunya kali in smatfren telah memberikan sebuah kamre depan yang bisa membantu anda untuk dapat lwbh mudah mengambil gambar diri. Nmaun sanyannga kamerta depan ayng di tanamkan pada perangkat ini maih memeiliki kualitas VGA jadi bagi anda yang menginginkan ingin membeli ponsel ini agna menharapkan bisa mndapatkan hasik gamabar yang apik apabia anda mngguanakan ponsel depan. Dan untuk kamera belakang ponsel ini hanya di lengkapi dengn kamera yang memiliki resolusi 3.2 MP.

Dan jalan dengan menggunakan OS Androdi Jelly Bean versi 4.1 ini smartfren Andromax G ini di pasangai dengan dua buah jaringa yang berbeda yakni jaringan GSM dan jaringan CDMA. Namun sudah pasti jarngan CDMA yang akan di unggulkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi yang berhubungan dengan jaringan internet. Hal ini di sebabkan karena Smartfren Nadromax G merupkan salah satu prodak yang di produksi oleh perusahaan Smartfren yang notabennya merupakan salah satu perusahaan Jaringan CDMA terbesar di Indonesia.

Nah untuk lebih memperjelas lagi seperti apa spesifikasi ponsel yang satu ini silahkan anda liat di bawah ini.
Spesifikasi Smartfren Andromax G


  • Prosesor Snapdragon 1,2 GHz dual-core
  • Layar 4 inci resolusi WVGA
  • RAM 512 MB
  • ROM 4 GB
  • Micro SD Up To 32gb
  • Dual Sim GSM-CDMA
  • Oprating System (OS)  Android 4.1 Jelly Bean
  • Kamera Belakang 3.2 MP
  • Kamera Depan 1.3 MP
Dengan harga hp smartfren andromax G yang sangatlah murah ini, diperkirakan bahwa ponsel ini akan menjadikan perusahaan Smartfren ini akan menuai keberhasilan yang sangat baik dalam urusan pemasaran, karena dengan harga kurang dari 1 juta rupiah anda sudah dapat memiliki ponsel ini yang memiliki spesifikasi lumayan. apalagi dengan harga yang murah anda sudah bisa menjalankan aplikasi BBM ( Blackberry Messanger ) di ponsel ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G terbaru untuk anda semua yang mungkin di bulan ini tertarik untuk membeli ponsel android murah dengan spesifikasi yang lumayan. Dan tak lupa kami sampaikan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak informasi seputar 

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G


Advertisement
Harga Smartfren Andromax G Dan Review Spesifikasi Terbaru | Agus Surato | 5