Harga LG G3 Android KitKat Seharga 7 jutaan Terbaru

Advertisement
Harga LG G3 - Satu lagi android keluaran pabrikan LG  asal Korea Selatan yakniLG G3 d mana android terbaru LG ini di klaim menjadi penerus dari kejayaan LG G2 yang sudah terlebih dahulu hadir untuk meramaikan pasar ponsel dunia. Android terbaru LG ini di yakini sebagai ponsel premium karena menggunakan segudang fitur serta spesifikasi yang sangat apik. Bagaimana spesifikasi yang di miliki android ini, kali ini kami akan meberikan secara detail mengenai spesifikasi da harga lg g3 terbaru. Untuk itu silahkan anda simak dengan seksama ulasan kami ini.

Harga LG G3 yang di bandrol mahal ini di percaya karena penggunaan komponen software dan hardware yang merupakan komponen terbarik yang di miliki persuahaan ini. Sebagai produsen ponsel kelas atas, LG dengan LG G3 nya ini akan memberikan perlawanan terhadap perusahaan senegaranya yaitu Samsung yang terlebih dahulu memperkenalkan prodaknya yang di beri nama Samsung S5.

Dengan persaingan yang ketat tersebut, kedua vendor papan atas ini berlomba untuk dapat menghadirkan sebuah smartphone yang dapat memberikan rasa puas bagi para konsumennya dengan segudang fitur terbaru yang di milikinya. Salah satu fitur yang di jadikan unggulan dari LG G3 ini adalah layar yang beresolusi Quad HD yang memiliki resolusi empat kali dari layar High Definition.

Selain layar yang menjadi unggulan dari LG G3, tentunya masih banyak lagi fitur unggulan yang sudah di persiapkan Vendor besar ini untuk bersaing d pasar ponsel global dan tentunya untuk menyaingi Samsung Galaxy S5. Nah untuk itu bagi anda yang ingin mengetahi lenkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga LG G3 ini silahkan anda simak ulasan terbaru kami di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga LG G3

Spesifikasi Dan Harga LG G3
Spesifikasi Dan Harga LG G3

Spesifikasi LG G3


  • Dimensi 146.3 x 74.6 x 8.9 mm
  • Berat 149 g
  • Layar True HD-IPS + LCD, 1440 x 2560 pixels, 5.5 inches (~534 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
  • Memory external microSD, up to 128 GB
  • Konektifitas HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 21 Mbps; LTE, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, microUSB v2.0 (SlimPort), USB On-the-go
  • Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, phase detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera Depan 2.1 MP, 1080p@30fps
  • OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801
  • CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • GPU Adreno 330
  • Baterai Li-Ion 3000 mAh battery

Review Spesifikasi LG G3


Seperti kami utarakan di atas, salah satu fitur yang menjadi unggulan dari LG G3 ini adalah layar yang di milikinya, karena ponsel android ini sudah menggunakan layar berukuran 5.5 inchi degan resolusi Quad HD atau sama dengan Oppo Find 7a yang memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan pixel mencapau ~534 ppi dengan menggunakan layar yang berjenis True HD-IPS + LCD yang sudah di sandingkan untuk anda dengan adanya fitur Corning Gorilla Glass untuk menjaga keamanan layar super tersebut.



Dengan harga lg g3 yang sangat mahal ini, tentunya penggunaan Chipset Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801 terasa sangat tepat dengan perpaduan sebuah prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 serta GPU Adreno 330. Dapat di bilang untuk urusan jeroan, LG G3 dan Samsung Galaxy S5 ini hampir sama dalam penggunaan CPU. Dan sudah pasti android yang satu ini akan mampu  memberikan sebuah performa yang sangat istimewa.

Dengan adanya spesifikasi jeroan yang amat sangat apik tersebut, tentunya LG sudah benar-enar tak ingin bermain-main lagi dalam memberikan sebuah ponsel android yang bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunannya. Selain dari sektor CPU dan Layar yang tak usah kita ragukan lagi, LG G3 ini juga sudah di lengkapi dnegan adanya internal memory 16/32 GB serta external memory yang mampu anda gunakan maximal untuk sd car berkapasitas 128 GB.

Dan perlu anda ketahui juga kpasitas RAM yang di gunakan lG G3 ini memiliki dua tipe yakni 2 GB dan 3 GB. Dan untuk tipe LG G3 16 GB Vendor Korea Selatan ini memberikan RAM yang berkapasitas 2 GB sedangkan untuk vesi LG G3 32 GB telah menggunakan RAM 3 GB. Jadi bagi anda para pecinta game dan film pastinya tak akan lagi ada istilah ngelag di ponsel besutan Vendor Korea Selatan ini.

Dan beralih ke sektor kamera, Dengan Harga LG G3 yang di bandrol dengan cukup istmewa tersebut, tentunya kamera yang di persiapkannya pun bukan sebarag kamera biasa yang banyak kita jumpai di smartphone android pada umumnya. Di hadirkan dengan dual kamera, Smartphone ini di lengkapi dengan kamera utama yang memiliki lensa 13 MP yang memiliki resolusi 4K atau 4160 x 3120 pixels dengan beberapa fitur yang ada di dalamnya, fitur tersebut anara lain, phase detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash yang akan memberikan sebuah hasil jepretan sangat jernih. Dan untuk kamera depan, LG G3 ini memiliki lensa berukuran 2.1 MP sebagai media selfie anda.

Sedangkan untuk urusan konektifitas, anda juga tak usah lagi ragu dengan android yang satu ini, karena Harga LG G3 yang di bandrol cukup mahal, smartphone ini sudah memiliki fitur konektifitas yang cukup lengkap. Seprti penggunaan USB OTG, Bluetooth v4.0 with A2DP, LE dan juga jaringa LTE yang di sematkan di produk terbaru LG G3 ini.

Dengan andanya spesifikasi jeroan yang sangat istimewa tersebut, LG G3 ini akan mampu mnjalankan OS Android KItKat versi 4.4.2 yang akan di barengi dengan andanya baterai yang berkapasitas 3000 mAhyang di klaim mampu menunjang ukuran layar yang sangat apik ini untuk 1 hari dalam kondisi standby.

Harga LG G3

Harga LG G3
Harga LG G3

Setelah di rili di bulan Mei kemarin, android terbaru LG ii memang mendapat perhatian yang amat sangat baik dari para konsumennya terlebih di pasar ponsel Indonesia ini. Tentunya dengan Harga LG G3 yang di bandrol cukup mahal ini karena mengingat spesifikasi yang di hadirkan memang cukup istimewa.

Harga LG G3 16 GB
Harga Baru: Rp 6,999,000,-
Harga Bekas: Rp -
Harga Terbaru: Cek Di Sini
Harga LG G3 32 GB
Harga Baru: Rp ,-
Harga Bekas: Rp ,-
Dengan harga LG G3 yang amat mahal, tentunya bagi para pecinta android yang berada di kalangan menengah ke bawah sulit untuk dapat membeli LG G3 ini. Untuk itu perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini sudah terlebih dahulu menyiapkan 4 seri smartphone LG terbaru yang di bandrol dengan harga yang lebih murah yaitu LG L40, L70, L80, dan L90, anda juga bisa menyimak ulsan mengenai Harga LG L40, L70, L80, dan L90 tersebut di artikel kami sebelumnya. Namun Dengan Harga LG G3 yang di bandrol mahal tersebut anda tak usah lagi ragu untuk kualitas kinerja dan performa yang akan di miliki oleh smartphone premium ini.
Advertisement
Harga LG G3 Android KitKat Seharga 7 jutaan Terbaru | Agus Surato | 5